Cara Pesan Grabbike Protect Paling Mudah dan Manfaatnya 2021

Ruangojol.com -  Halo sahabat ruang ojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai cara order layanan grabbike protect dan apa saja manfaatnya. Tentu dengan kondisi yang saat ini sedang pandemi covid 19 akan menjadikan pilihan terbaik untuk bisa tetap menggunakan layanan transportasi online.

pengertian grabbike protect dan cara ordernya

Karena sebelumnya layanan transportasi online sempat berhenti karena memang adanya aturan jaga jarak aman demi menghindari penyebaran virus corona, oleh karena itu grab yang mendukung program pemerintah dan harus mengikuti protokol kesehatan sehingga ojek online ini akan tetap bisa berjalan di masa pandemi saat ini.

Sebelum lanjut ke pembahasan inti, ada baiknya kita mengenal dulu apa sih gabbike protect?

Pengertian Grabbike Protect

GrabBike Protect adalah sebuah layanan dimana ada aturan baik driver maupun konsumen harus memberikan sebuah pernyataan sehat secara online, selain itu mereka juga wajib menggunakan alat Prokes (Protokol kesehatan) seperti APD dan Pembatas plastik yang harus diterapkan. Berikut ini penjelasan lebih detail tentang layanan yang diberikan oleh grabbike protect.

Layanan Grabbike Protect terbaru 2021

  1. Pemeriksaan suhu pengemudi secara teratur.
  2. Mitra Grab dilatih menggunakan SOP khusus perjalanan.
  3. Baik mitra maupun konsumen harus melengkapi pernyataan kesehatan dan kebersihan online sebelum menggunakan GrabBike.
  4. Pengemudi menjaga kendaraan tetap aman dengan mendisinfeksi.
  5. Anda harus memakai masker dan menggunakan masker untuk lulus pemeriksaan selfie.
  6. Pengemudi menggunakan alat APD seperti sarung tangan, masker, dan hand sanitizer.
  7. Penggunaan alat plastik pembatas untuk memisahkan penumpang dan pengemudi.
  8. Tidak ada penalti jika pelanggan tidak ingin memakai masker dan pengemudi membatalkan pesanan.
  9. Pembayaran non tunai.
itulah layanan dan kelebihan dai layanan grabbike protect dan manfaatnya untuk kemanan dan kesehatan pengemudi ataupun konsumen, selanjutnya bagaimana cara pesan layanan grabbike protect ini? yuk kita simak bersama-sama yah.

Cara Order Layanan GrabBike Protect

Dalam kasus ini kita akan memahami lebih dalam langkah pesan layanan grabbike protect yang baik dan benar, berikut ini tahapannya.
  • Silahkan Buka Aplikasi Grab Konsumen, pastikan sudah menggunakan aplikasi terupdate.
  • Selanjutnya Pilih layanan Grab Motor
  • lalu Masukkan alamat penjemputan sesuai lokasi kalian dan lokasi tujuannya
  • Jika sudah, pilih layanan Grabbike Protect
  • terakhir klik Pesan
  • Selesai, silahkan tunggu driver menjemputmu
Sampai disini kalian sudah berhasil order layana grabbike protect dan tentu ini sangat direkomendasikan saat melakukan perjalanan dimasa pandemi ini.

Kesimpulan

Setelah memahami apa itu grabbike protect, manfaat dan cara order yang baik dan benar, sapat disimpulkan bahwa banyak sekali manfaat yan dapat kita rasakan, tentunya hal ini demi kebaikan dan kenyaman bersama, selain itu layanan grabbike protect ini sangat mudah dalam pemesanannya, sehingga kalian tidak akan merasa kesulitan.

Demikianlah informasi yang dapat admin ruangojol.com sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan membantu teman-teman yang kesulitan memesan layanan grabbike protect. sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.