Pendaftaran Shopeefood Belum Ada Jawaban? Ini Solusinya!

Ruangojol.com - Saat ini Peminat untuk menjadi driver Shopee Food tentu tumbuh sangat pesat. Hal ini dikarenakan Shopee telah memperluas cakupan wilayahnya di beberapa kota besar. Namun, kebanyakan orang yang telah mendaftar SHOPEE FOOD DRIVER belum menerima panggilan Shopee Food untuk beberapa waktu terkait pengaturan pendaftaran.

Pendaftaran shopefood belum ada panggilan

Hal ini tentu menjadi tragedi besar bagi calon mitra driver Shopee Food. Khawatirlah pada tahap ini. Beberapa calon mitra dipanggil oleh pengemudi Shopee Food tetapi tidak hadir karena alasan tertentu. Pertanyaannya berapa lama untuk mendapatkan panggilan kedua untuk wawancara di SHOPEE FOOD SERVICE OFFICE?

Tidak jelas berapa hari, minggu, atau bulan yang dibutuhkan Shopee Food untuk melakukan panggilan, karena Shopee Food tidak mengonfirmasi hal ini. Jadi pada dasarnya, jika Anda belum menerima panggilan untuk mendaftar sebagai driver Shopee Food, ada baiknya menunggu dengan sabar panggilan dari Shopee Food melalui WhatsApp, SMS, atau email.

Namun, Anda perlu melakukan yang terbaik untuk mendapatkan panggilan dari Shopee Food segera. Biasanya yang menjadi masalah adalah terjadi error pada sistem atau panggilan tidak diterima karena proses pendataan belum selesai. Selain itu, ada beberapa alasan lain mengapa demikian, jadi Anda semua harus mencari tahu atau mencari tahu mengapa Anda tidak pernah menerima panggilan telepon.

Jika salah satu dari Anda mengalami kejadian seperti ini, disini kami akan berusaha membantu Anda semua dari alasan mengapa Anda tidak menerima panggilan Shopee Food dan mengapa. Untuk menghemat waktu, sebaiknya segera simak ulasan berikut.

Mengapa Anda tidak menerima panggilan pendaftaran Driver ShopeeFood?

Kalau mau tahu kenapa tidak ada panggilan registrasi driver Shopee Food sebelumnya, ada penjelasannya dari awal. Semua pengemudi masa depan perlu tahu apa yang menyebabkan masalah, dan biasanya sering terjadi karena alasan berikut:

Alasan Pendaftaran ShopeeFood Tidak Kunjung di Respon

  1. Selama proses pendaftaran online, calon mitra tidak memberikan data yang benar seperti alamat, nomor ponsel, dll, yang membuat perbedaan ketika tim Shopee Food melakukan validasi data.
  2. Sebelumnya, ada beberapa persyaratan yang tidak lengkap, seperti SKCK tidak ada, masa berlaku habis, tetapi data rekening bank tidak dimasukkan, dan lain-lain.
  3. Di beberapa daerah sudah banyak driver yang terlibat, sehingga beberapa orang yang baru mendaftar sementara mungkin tidak bisa ikut duluan atau mungkin ditunda.
  4. Ada masalah dengan sistem dan Anda tidak dapat mengakses beberapa data yang Anda masukkan untuk sementara. Akibatnya, banyak orang tidak menerima panggilan dari Shopee Food.

Cara mengatasi tidak menerima panggilan registrasi ShopeeFood

Beberapa orang sangat bingung apa yang harus dilakukan dengan tidak menerima panggilan wawancara dari Shopee Food, tetapi pada kenyataannya ini mudah diselesaikan. Ada dua cara untuk melakukannya:

1. Melalui Pusat Panggilan Admin ShopeeFood

Cara pertama untuk melakukan ini adalah dengan menghubungi Call Center Shopee Food di 1500. Dengan cara ini, Anda perlu menguraikan masalah yang Anda alami. Misalnya, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendaftar? Juga, beri tahu kami persyaratan mana yang belum dipenuhi agar Shopee Food dapat mendaftar ulang.

Jika Anda menggunakan opsi ini, proses selanjutnya harus datang langsung ke Kantor Layanan ShopeeFood. Atau, beberapa hari setelah mengajukan keluhan seperti itu, Anda akan menerima panggilan wawancara dari pemangku kepentingan, jadi apa salahnya menerapkan opsi ini?

2. Melalui Kantor Layanan ShopeeFood

Mau ke cara yang kedua masih baru jadi belum banyak yang tau dimana, jadi datang langsung ke food service office shopee di kota masing-masing. Tapi bukan itu masalahnya, karena sebelumnya saya sudah memberi tahu semua alamat kantor layanan Shopee Food.

Untuk mengunjungi kantor Shopee Food, pantau jam kerja dan lihat apakah kantor sepi, mengingat layanan sangat terbatas karena PPKM saat ini. Dari pengalaman masa lalu, beberapa orang telah ditolak karena antrian yang tinggi, jadi ada baiknya kantor Anda diam terlebih dahulu agar keluhan Anda dapat diterima.

Kesimpulan

Saya pikir ini adalah penjelasan mengapa Anda tidak mendapatkan panggilan Shopee Food, bisakah Anda memberi tahu kami? Semoga dengan informasi yang sudah admin sampaikan diatas dapat menambah wawasan kita semua dalam proses pendaftaran mitra shopeeFood.

Setelah memahami masalah diatas, ada baiknya segera perbaiki dan ajukan ulang pendaftaranmu. semoga bisa menjadi mitra shopeefood yah, salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.