Arti Status Staging di Aplikasi Kurir Anteraja | Penjelasan Lengkap!

Ruangojol.com - Dengan meningkatnya aktivitas belanja online, nama-nama tempat wisata pun bermunculan, seperti Anteraja misalnya. Di awal debutnya ia membuat gebrakan saat menjadi official shipping partner Tokopedia.

Arti Status Staging di Aplikasi Kurir Anteraja | Penjelasan Lengkap!

Selama ini banyak pengguna Tokopedia yang mempercayai ekspedisi tersebut, namun masalahnya banyak pengguna yang tidak mengetahui arti dari status pengiriman Anteraja. Hal ini dikarenakan banyak pengguna yang merasa asing dengan status pengiriman Anteraja, misalnya arti Anteraja mulai melakukan pengiriman.

Karena selama ini masih banyak orang yang bingung seperti parsel mau ke beberapa titik apa maksudnya, dalam pertemuan yang sangat baik ini kami ingin menginformasikan secara detail. Oleh karena itu, disarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai dengan tujuan agar setiap pengguna memaknai makna setiap pengiriman saat melakukan pengecekan struk Anteraja baik di aplikasi maupun di website resminya.

Bagi anda yang memiliki niat untuk mendaftar KURIR ANTERAJA, perlu juga mengetahui status dari setiap pengiriman, karena nantinya akan banyak konsumen yang akan bertanya tentang status pengiriman di Anteraja. Jika anda tertarik untuk mengetahui pengertian anteraja atau sebutan dalam angkutan barang, karena dalam satu pengiriman terdapat banyak istilah pengiriman dan perlu untuk diketahui.

Arti Staging Anteraja

Arti dari Staging Anteraja adalah nama atau istilah gudang atau tempat di mana setiap paket masuk ke pemiliknya atau berasal dari kota pengiriman ke kota pengiriman tujuan pengiriman. Sehingga dapat disimpulkan bahwa stagingnya sama dengan HUB Transit atau barang sudah sampai di gudang.

Selain itu, masih banyak istilah lain yang perlu diketahui, untuk mengenal semuanya di masa depan, karena jika dipindahkan ke sini, kami rasa tidak cukup. Karena setiap kasus memiliki arti tersendiri dan harus dijelaskan secara detail.

Jenis layanan pengiriman Anteraja

Sebagai tambahan informasi untuk kalian semua, sangat baik dalam pertemuan tersebut untuk menjelaskan beberapa jenis layanan pengiriman yang dimiliki Antraga. Untuk lebih jelas dan detailnya bisa langsung simak berikut ini.

1. Regular

Jenis jasa pengiriman yang pertama adalah regular yang menjadi pilihan banyak orang saat berbelanja online atau mengirim parsel, karena harganya yang lebih ekonomis, dan estimasi waktu pengiriman yang tidak terlalu lama, sekitar 3 sampai 4 hari untuk wilayah Jawa.

2. Same Day

Kemudian yang kedua adalah hari yang sama, sesuai dengan namanya, layanan ini menawarkan pengiriman dengan perkiraan kurang dari satu hari paket sampai di alamat tujuan. Bukan hanya karena layanan ini tidak tersedia di semua wilayah, ditambah lagi biaya pengiriman yang lebih mahal dengan reguler.

3. Next Day

Kemudian pelayanan terakhir Next Day, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Same day,  hanya waktu pengirimannya yang lebih lama. Tempat pengiriman next day dan area pelayanan sangat besar dibandingkan dengan Nex Day, selain itu biaya pengiriman juga lebih murah, tetapi yang reguler masih murah.

Kiranya demikianlah keseluruhan pembahasan mengenai makna status staging Anteraja yang harus diketahui saat kiriman terlacak, semoga informasi ini bermanfaat.  Salam sehat dan sukses untuk semua ^_^