Cara Cepat Menaikan Limit Shopee Pinjam | Simak lengkapnya!

Ruangojol.com - Kini munculnya aktivitas belanja online dimana kita menunggu barang diantar pulang tanpa harus keluar rumah. Kegiatan ini dilakukan oleh banyak orang saat ini.

Berbicara tentang belanja online, Indonesia memiliki banyak toko online yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan sehari-hari, mulai dari elektronik hingga kebutuhan makanan dan pakaian. Semuanya ada, kita bisa mendapatkannya di toko online.

ShopeePaylater

Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak adalah contoh toko online terfavorit di Indonesia saat ini. 

Memiliki program pinjaman shopee ini adalah kabar baik bagi semua pengguna toko dan juga bagi para pedagang di toko. Anda dapat memanfaatkan fitur pinjaman untuk kebutuhan konsumen dan kami juga dapat menggunakannya sebagai modal usaha bagi pedagang aplikasi Shopee.

Shopee adalah marketplace terbaik di Indonesia, banyak fitur menarik dan kupon gratis ongkos kirim, itulah yang menarik para pengguna shoppee untuk menggunakan Shopee sebagai toko online favorit keluarga mereka.

Shopee baru-baru ini meluncurkan Shopee Paylater yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembelian dengan cara melunasi hutang atau membayar di kemudian hari. Baru-baru ini, Shopee telah meluncurkan kembali software terbarunya, Shopee Borrow atau Spinjam.

Apa itu Shopee Pinjam atau Spinjam?

Spinjam adalah program pinjaman tunai yang ditawarkan hanya untuk pengguna pembelanja. Jika Anda mengajukan pinjaman, itu dapat dicairkan di akun pengguna. Spinjam dilengkapi dengan fitur aplikasi pinjaman yang mudah. Dengan menawarkan bunga rendah, bisa dicicil setiap bulan.

Ketika Anda mendapatkan penawaran untuk mengaktifkan pembelanja pinjaman, Anda dapat segera mengaktifkannya. Setiap batas khusus untuk pengguna Spinjam berbeda.

Software ini dibuat oleh PT Lantern Dana Nusantara. Spinjam juga dapat diaktifkan oleh pengguna tertentu saja.

Untuk dapat mengaktifkan Spinjam, Anda harus melampirkan data berupa nomor telepon, rekening bank, nomor darurat dan KTP.

Anda dapat tetap membayar pinjaman ini selama pinjaman diproses dan dikreditkan ke rekening Anda, Anda tidak memiliki tagihan terlambat dan tentu saja Anda masih harus menetapkan batas.

Pinjaman ini akan dikenakan bunga sebesar 2,45% per bulan. Namun, Spinjam mengenakan biaya sebesar 3% per transaksi pinjaman. Jika Anda terlambat membayar tagihan, Anda akan menerima penalti sebesar 5% dari total pinjaman.

Tingkatkan batas pinjaman pembelanja

Cara mengaktifkan Shopee Pinjam

  • Masuk ke akun pembelanja
  • Pilih dan klik Spinjam
  • Kemudian klik Kirim
  • Pilih jumlah pinjaman, lalu pilih jangka waktu pinjaman
  • Masukkan rekening bank yang Anda miliki dan klik Konfirmasi
  • Terakhir, masukkan PIN Pembayaran Pembeli
  • Jika aplikasi disetujui, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa pinjaman telah berhasil diselesaikan. Pembayaran akan ditransfer langsung ke rekening kami.
Banyak pertanyaan tentang ini. Apakah setiap pengguna belanja dapat mengaktifkan fitur ini?

Banyak pengguna yang ingin menggunakan fitur ini, karena jika mereka membutuhkan uang, fitur ini sangat berguna. Anda tidak dapat menggunakan Spinjam, jika Anda belum menggunakan paylater Shopee, Anda harus dapat mengaktifkan Paylater Anda terlebih dahulu.

Limit yang diberikan kepada konsumen hanya 3 juta, sedangkan limit yang diberikan kepada merchant pembeli maksimal 5 juta.

Tapi biasanya, jika kamu masih menggunakan Spinjam, limit yang diberikan hanya sekitar 600.000. Anda tidak perlu khawatir karena Spinjam hanya mendapatkan limit yang kecil karena nantinya limit akan bertambah jika Anda membayar tagihan Spinjam sebelum jatuh tempo.

Fungsi Limit Shopee Pinjam

Secara umum, nama pinjaman memiliki fungsi yang sama, dengan batasan pinjaman lainnya, dapat digunakan untuk membeli barang atau kebutuhan Anda secara mencicil atau cara pembayaran selanjutnya. Jika Anda terpilih untuk dapat menggunakan Spinjam, Anda dapat mengajukan pinjaman dan dapat dicairkan langsung ke akun pengguna. Spinjam hampir sama dengan Spaylater, bedanya hanya bisa difilter secara langsung.

Cara Cepat Menaikan Limit Shopee Pinjam

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk kenaikan limit Spinjam ini. Kenaikan batas ini tentu saja bertahap. Cara melakukannya untuk penjual dan pembeli juga berbeda, yaitu sebagai berikut.

Cara Meningkatkan Pinjaman Shopee untuk Seller Shopee
Limit tersebut bisa kamu tingkatkan dengan cara menjaga reputasi toko mulai dari hal-hal yang paling kecil, sebagai berikut:
  • Setiap hari toko anda harus selalu aktif
  • Untuk dapat meningkatkan penjualan produk
  • Anda dapat melakukan inovasi agar penjualan meningkat, dan hal ini dapat mempengaruhi kinerja penjual
  • Untuk seller usahakan jangan sampai telat bayar invoicenya karena bisa mempengaruhi limit
  • Sering mengajukan pinjaman, meskipun itu token kecil
Cara Meningkatkan Batas Peminjaman Shopee untuk Pengguna Shoppee
Bagi pengguna/pembeli khususnya, caranya hampir sama dengan cara menaikkan limit pembayaran pelanggan. Berikut cara meningkatkan batas Spinjam untuk pembeli:
  • Mereka sering memberikan pinjaman, meskipun itu kecil
  • Gunakan Spinjam ini untuk kebutuhan internet Anda, pulsa dan bayar nanti dengan batas Spinjam Anda.
  • Yang terpenting jangan sampai terlambat membayar tagihan karena nantinya akan mempengaruhi pinjaman Anda lagi.

Kesimpulan

Intinya adalah Anda dapat dengan mudah meningkatkan batas pinjaman pembelanja Anda, hanya dengan langkah-langkah saat ini. Anda dapat mengajukan pinjaman modal usaha atas permintaan penerima. Jika aplikasi Anda ditolak, itu berarti ada masalah. 

Mungkin bahkan di sini dulu pembahasan tentang cara meningkatkan limit shopee pinjam sudah cukup, semoga artikel ini bermanfaag untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!