Cara Mendapatkan Voucher Belanja Alfamart Untuk Driver Gojek

Ruangojol.com - Mulai September hingga Oktober, bantuan berupa voucher GoPay pembelian beras dan minyak goreng Alfamart ini akan disalurkan ke seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra pengemudi aktif Gojek.

Dengan menggunakan voucher tersebut, mitra pengemudi dapat membeli 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng dengan harga minimal Rp 45.000, dari harga reguler Rp 80.000.


Program ini merupakan kelanjutan dari rangkaian program sponsorship mitra pengemudi yang dijalin bersama di masa pandemi, kata Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay.

“Kami sebagai bagian dari ekosistem GoTo Financial, melanjutkan komitmen kami untuk mengangkat semangat bersama masyarakat, termasuk mitra pengemudi yang telah setia menjadi garda terdepan membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan sehari-hari di tengah keterbatasan mobilitas,” kata Fibriyani dalam siaran persnya. Senin (13/9/2021).

Cara Mendapatkan Voucher Belanja Alfamart Untuk Driver Gojek

  • Untuk menggunakan kupon Alfamart yang diperoleh melalui aplikasi, mitra pengemudi Gojek dapat membuka halaman swadaya di aplikasi GoPartner dan mengklik “Ada satu kupon tidak aktif,” kata Fibriyani.
  • Sedangkan bagi yang belum memiliki fitur GoPay di aplikasi GoPartner, buka halaman Pesan di aplikasi GoPartner dan buka pesan terkait program tersebut.
  • Kemudian pengemudi dapat menunjukkan kode voucher ke teller Alfamart.
"Mitra driver akan mendapatkan harga spesial minimal Rp 45.000 untuk pembelian menggunakan GoPay pada bulan September dan Oktober. Kupon hanya bisa digunakan sebulan sekali," jelas Vibriani.

Sementara itu, Direktur Corporate Affairs Alfamart Solihen mengaku senang bisa terlibat karena dengan bantuan ini bisa membantu kesejahteraan para mitra pengemudi.

"Alfamart adalah toko retail yang memiliki jaringan luas hampir di seluruh Indonesia dan sangat mudah ditemukan. Dengan itu, mitra pengemudi Gojek akan dengan mudah mendapatkan keuntungan dari bantuan kupon tersebut."

Selain program ini, GoPay dan Alfamart juga terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan, seperti memberikan cashback 40 persen kepada seluruh pengguna GoPay di Alfamart dan masih banyak diskon lainnya

Nah menarik bukan?  Tentunya sangat membantu dan memudahkan para driver gojek indonesia.

Baiklah mungkin itu saja, Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!