Cara Mudah Pengambilan Barang Via Gojek Terbaru 2021


Ruangojol.com - Selain digunakan untuk mengangkut seseorang dari satu tempat ke tempat lain atau untuk membeli makanan. Anda juga dapat menggunakan Gojek untuk mengambil barang yang Anda inginkan di lokasi yang Anda inginkan. Biasanya yang memesan untuk menerima barang melalui Gojek karena kekurangan waktu atau kekurangan kendaraan.

Cara pengambilan barang melalui Gojek sebenarnya hampir sama dengan cara pemesanan GoFood secara manual. Anda hanya perlu tahu di mana mengambil barang dan kemudian mengantarkannya ke tempat. Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk pengambilan barang melalui Gojek jika ingin mengirimkan hadiah kepada kerabat atau teman.


Cara pengambilan barang via Gojek akan lebih murah jika menggunakan kode promo Gojek terbaru. Kebosanan ini biasanya meminta Anda untuk membayar jasa jemput Gopay. Untuk pembayaran tunai, promosi biasanya sangat kecil atau jarang ditawarkan.

Banyak keuntungan jika menggunakan cara pengambilan barang via gojek. Dimana keunggulan tersebut tidak akan Anda temukan di jasa pengiriman lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan detail tentang cara menerima barang melalui gojek, silakan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara pengambilan barang ini harus Anda lakukan melalui Gojek, pasalnya lebih aman, ada catatannya, invoice pengambilan barang bisa dicetak dan Gopoint bisa Anda dapatkan banyak. Yang jelas Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan barang Anda, karena Gojek sendiri memiliki asuransi atas barang yang mereka ambil dan kirim.

Cara Mudah Pengambilan Barang Via Gojek 

  • Pertama, Anda harus memiliki aplikasi dan akun Gojek terlebih dahulu
  • Kemudian kamu buka aplikasi Gojek
  • Silakan pilih layanan GoSend
  • Pilih alamat penerima karena Anda harus sangat berhati-hati dengan lokasi penjemputan
  • Setelah menentukan lokasi penjemputan, sekarang Anda tinggal memilih batch pengiriman, baik ke lokasi Anda saat ini atau ke tempat lain yang Anda inginkan
  • Silakan isi detail penerimaan barang seperti deskripsi barang, nama pengirim, nomor telepon pengirim, nama penerima, nomor telepon penerima
  • Kemudian anda bisa memilih pembayarannya bisa menggunakan cash atau gopay
  • Jika semuanya sudah benar, silahkan klik tombol order
Ini adalah cara termudah untuk menerima barang melalui Gojek, yang dilengkapi dengan gambar instruksi atau langkah-langkah untuk memesan GoSend. Penting untuk diketahui bahwa Anda harus sangat berhati-hati dalam mengisi informasi yang diisi di layanan pengiriman. Sehingga barang yang diambil nantinya bisa sesuai dengan pesanan dan cepat sampai di lokasi penerima.

Perlu diketahui juga bahwa layanan GoSend ini sudah ada sejak lama namun belum banyak yang mengetahuinya. Khusus untuk kota yang baru saja dikunjungi Gojek, karena biasanya GoJek baru akan mengaktifkan GoSend ini setelah melihat banyak di kota tersebut bersama Gojek. Jika jumlahnya terlalu banyak, maka Gojek nantinya akan memberikan layanan tambahan selain Gocar dan Goride seperti Gosend. Jadi jika kota Anda belum memiliki layanan gosend, Anda diharapkan bersabar dan menunggu gojek mengaktifkan layanan di kota Anda.

Mohon lakukan cara pengiriman barang dengan gojek dengan benar. Jangan melakukan pemesanan palsu karena akan membuat driver Gojek rugi. Tentu saja Anda merasa kasihan jika mereka lelah dan kehilangan bensin, tetapi tidak mendapatkan imbalan yang sepadan dengan pekerjaan mereka.

Nah, itulah tadi pembahasan Cara Mudah Pengambilan Barang Via Gojek Terbaru. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!