Cara Mengganti Jam Operasional Gofood Merchant 2021

Ruangojol.com - Jam buka GoFood sangat berpengaruh terhadap kemajuan sebuah restoran. Pemilik restoran dapat menerapkan strategi bisnis dengan tepat karena mereka memilih jam buka yang sesuai dengan selera pasar.

Cara Mengganti Jam Operasional Gofood Merchant

Merchant GoFood dapat mengubah jam kerja melalui aplikasi GoBiz. Namun, perlu diketahui bahwa fitur ini hanya dapat digunakan oleh masing-masing pedagang pelabuhan. Selain mengubah jam buka, merchant juga dapat mengatur waktu buka dan tutup restoran GoFood kapan saja.

Bagaimana mengatasi jika terjadi kegagalan untuk mengubah jam kerja Gofood Merchant

Fitur shift jam kerja hanya dapat digunakan maksimal 3 kali dalam satu hari. Perubahan jam buka tidak bisa dihindari jika terjadi sesuatu yang mendadak seperti kehabisan bahan makanan atau kehabisan porsi menu.

Saat mengoperasikan restoran GoFood, merchant harus konsisten agar penjadwalan operasional bisa dilakukan. Anda dapat memilih hari-hari restoran tutup sesuai jadwal sehingga pelanggan dapat mengetahuinya.

Cara mengubah jam buka GoFood Online

Perubahan dilakukan melalui aplikasi GoBiz sehingga Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk jelasnya, kami telah menyiapkan informasi cara mengubah jam buka GoFood di bawah ini.
  • Masuk ke GoBiz lalu pilih More, dan lanjutkan dengan mengklik My Outlet
  • Terus tekan "Ubah" di sebelah kanan.
  • Beberapa pengaturan ditampilkan termasuk pengaturan jam, buka 24 jam, dan tutup.
  • Lanjutkan dengan pengaturan jam buka lalu sesuaikan jam operasional restoran sesuai keinginan.
  • Setelah selesai, cukup tekan "Simpan" dan konfirmasi ya. Setelah beberapa saat, akan muncul pemberitahuan bahwa perubahan telah disimpan.

Bagaimana mengatasi jika terjadi kegagalan untuk mengubah jam kerja

Jika Anda gagal mengubah jam kerja melalui aplikasi, mungkin ada beberapa kesalahan. Ada beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut sebagai berikut.
  • Periksa apakah internet berfungsi dengan baik.
  • Gunakan koneksi yang stabil baik dari WiFi atau jaringan seluler.
  • Mulai ulang GoBiz lalu bersihkan cache.
  • Hubungi pusat panggilan.
Dengan sistem distribusi pesanan Gojek, Anda juga bisa membuka restoran di jam-jam strategis. Mengubah jam buka GoFood dapat meningkatkan penghasilan Anda. Selain itu, membuka restoran secara terus-menerus akan berdampak positif karena dapat menyebabkan peningkatan penjualan dan penambahan pelanggan baru.

Itulah pembahasan mengenai Cara Mengganti Jam Operasional Gofood Merchant. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!