Cara Mudah Daftar Runner GoLife, Syarat dan Ketentuannya!

Ruangojol.com - Kehadiran taksi online seperti Gojek sangat bermanfaat bagi kita semua, tentunya tidak hanya bagi konsumen. Bagi sebagian orang, mereka juga bisa mendapatkan pekerjaan dari beberapa layanan di Gojek, di antaranya Gojek Runner atau kurir GoLife. Pekerjaan GoLife Runner sebenarnya sangat mudah, karena cukup mengantarkan kebutuhan sehari-hari ke GoLife.

Cara Mudah Daftar Runner GoLife, Syarat dan Ketentuannya!

Seperti yang kami katakan kepada Anda semua, jika ada banyak daftar di Gojek, salah satunya adalah GoTix. Di menu ini kamu bisa memesan tiket bioskop melalui Gotix, lalu menukarkan tiket Gotix di mesin cetak. Sedangkan barang ditangani oleh GoLife atau pelari, jika ada pesanan melalui GoLife.

Layanan ini hanya dapat digunakan di wilayah Jabodetabek, wilayah di luar Jabodetabek tidak dapat digunakan. Begitu juga untuk kalian semua yang ingin menjadi pembalap GoLife, area-area tersebut saja. Bagi Anda yang berdomisili di daerah tersebut, cari tahu cara mendaftar GoLife Runner yang akan kami sampaikan kepada Anda semua.

Layanan ini masih baru, sehingga kemungkinan menjadi pembalap GoLife akan terbuka lebar. Lalu apa saja syarat dan ketentuan untuk menjadi GoLife Runner dan bagaimana cara mendaftar Golife Runner. Untuk lebih jelasnya kalian semua bisa simak ulasannya dibawah ini.

Cara mendaftar dan Syarat Ketentuan GoLife Runner

Yang pasti ketika ingin menjadi golife runner semua harus memiliki mobil, KTP dan SIM card. Adapun cara mendaftarnya bisa langsung saja simak ulasan yang telah kami siapkan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Usia minimum dari 18 hingga 50 tahun
  3. Dapatkan kartu identitas
  4. Apakah Anda memiliki kartu SIM c
  5. Miliki mobil sendiri (bukan balap)
  6. Anda memiliki ponsel Android
  7. Menyerahkan dokumen SKCK

Cara mendaftar GoLife Runner

  • Kunjungi situs web ini https://www.formpl.us/form/14076001
  • Selanjutnya Gojek akan menghubungi calon runner untuk background check
  • Jika Anda lulus pemeriksaan latar belakang, Gojek akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi jadwal pelatihan
  • Jika Anda lulus pelatihan, Gojek akan menghubungi kandidat yang bersaing untuk jadwal aktivasi
  • Setelah aktivasi, pelari valon resmi menjadi runner GoLife
Demikian informasi mengenai cara daftar runner golife yang telah kami sampaikan kepada anda semua, untuk tahapannya sudah kami jelaskan kepada anda semua diatas. 

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi kalian semua yang ingin menjadi runner GoLife. Salam sehat dan sukses selalu ^_^

Salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia !!