Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mudah Mengatasi Withdraw Gojek yang Bermasalah Terbaru

Penarikan Gojek bermasalah sebenarnya bisa dihindari jika kita mengikuti semua aturan dari Gojek.
Ruangojol.com - Menjadi driver di Gojek sudah menjadi profesi pilihan saat ini dimana iming-iming insentif yang besar sangat besar. Bahkan para pekerja kantoran pun memandang profesi pengemudi Gojek sebagai margin untuk penghasilan tambahan. Kini pengemudi bisa leluasa mengatur jam kerja sesuai dengan tingkat kesibukan dan aktivitas lainnya. Pada jam-jam tertentu, Driver Gojek menyasar mereka yang disibukkan dengan pesanan yang masuk.

Cara Mudah Mengatasi Withdraw Gojek yang Bermasalah

Pengemudi juga dapat melihat riwayat pesanan dan saldo yang diperoleh. Padahal, semua pesanan yang diterima akan menghasilkan uang, namun masih berupa saldo pulsa Gojek. Nah untuk penarikan, ini biasanya disebut penarikan yang ditransfer ke rekening pengemudi. Namun pengemudi tidak dapat melakukan penarikan sewaktu-waktu karena Gojek telah mengatur hari dan jam penarikan saldo.

Tentunya setiap pesanan yang dipenuhi harus bebas dari pesanan palsu atau bentuk penipuan lainnya. Gojek juga telah memperkenalkan aturan setoran minimum yang tidak dapat diambil jika Anda memiliki premi. Jika pengemudi terus mengambil seluruh saldo tanpa memperhatikan premi, ia diancam dengan skorsing. Namun terkadang masalah muncul saat proses penarikan itu sendiri.

Terkadang pengemudi tidak bisa melakukan penarikan meski kondisi sudah tidak aktif lagi. Selain itu, kesulitan yang Anda hadapi adalah ketika Anda menarik dana tetapi dana tersebut tidak masuk ke rekening pribadi Anda. Kesalahan sering ditemui saat melakukan penarikan sehingga tidak bisa dilakukan.

Withdraw Gojek Bermasalah?

Penarikan Gojek bermasalah sebenarnya bisa dihindari jika kita mengikuti semua aturan dari Gojek. Namun, ada kalanya penarikan Gojek menjadi masalah karena sistem yang tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi. Jika Anda mengalami kesalahan saat menarik saldo Gojek Anda, kami sarankan Anda segera menghubungi call center kami.

Cara Mengatasi Withdraw Gojek yang Bermasalah

  1. Jika penarikan dilakukan melalui rekening CIMB Niaga, lakukan pada pukul 09.00 - 20.00 dari hari Senin sampai Jumat
  2.  Jika menggunakan BCA Corporate bisa 24 jam
  3. Nominal penarikan tidak boleh melebihi Rp. 3.000.000
  4. Tinggalkan deposit sebesar Rs. 50.000 jika Anda memiliki fitur premium
  5. Tinggalkan deposit Rp. 150.000 jika Anda memiliki smartphone premium
  6. Tinggalkan deposit sebesar Rs. 250000 jika Anda memiliki cicilan sepeda motor
  7.  Langsung hubungi call center Gojek di 021-50233200 dan ungkapkan bahwa penarikan bermasalah
  8. Kirim email ke driversupport@go-jek.com dengan menuliskan masalah penarikan saldo Gojek Anda
  9. Anda juga bisa berkomunikasi langsung melalui Twitter @GojekIndonesia
Jika Anda menggunakan rekening Bank CIMB Niaga, Anda harus melakukan penarikan pada hari dan jam kerja. Jika tidak, proses checkout tidak dapat dilakukan dan ada risiko kesalahan. Selain itu, perhatikan maksimal penarikan dan juga sisa deposit yang tidak boleh diambil.

Jadi,  itulah caranya ketika Withdraw bermasalah kita tak perlu bingung lagi.  Semoga artikel ini bermanfaat, salam sukses dan sehat ^_^ 
Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.