Cara Bayar Tagihan Indihome Melalui OVO Wallet

Cara Bayar Tagihan Indihome Melalui OVO Wallet - Indihome adalah salah satu layanan internet dan tv kabel terdepan saat ini, walau mungkin sering banyak kendala soal akses akan tetapi Indhome merupakan layanan yang menggunakan teknologi jaringan fiber optik pertama.

cara-bayar-tagihan-indihome-lewat-ovo

Layanan yang ada di Indihome yaitu internet, telepon rumah, dan tv interaktif. Untuk berlangganan Indihome Anda perlu menghubungi call center untuk info pemesanan dan pemasangan indihome di rumah. 

Bicara soal langganan Indihome, tentu setiap bulan Kita perlu melakukan pembayaran untuk dapat terus menikmati fasilitas dan layananannya. Pada umumnya untuk membayar Indihome Kita perlu mencari info lokasi merchant yang bekerjasama untuk dapat membayar tagihan Indihome.

BACA JUGA

Saat ini di zaman digital yang canggih, keperluan untuk transaksi tidak perlu dilakukan secara langsung dengan terlibatnya manusia. Cukup dengan dompet digital, pembayaran apapun dapat dilakukan secara online.. seperti yang akan di bahas kali ini. Bagaimana cara bayar indihome melalui dompet OVO.

OVO telah menjadi salah satu dompet digital terdepan disandingkan dengan DANA. OVO memiliki berbagai macam fitur dan sistem pembayaran seperti contohnya bayar tagihan internet dan tv kabel yang kini bisa dilakukan melalui OVO.

OVO juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan digital dan salah satunya adalah Indihome. Sekarang orang-orang gak perlu lagi bayar Indihome datang langsung ke merchant toko atau kantor terdekat.. Apa lagi perlu transfer lewat atm.

Membayar tagihan Indihome dapat di lakukan dengan aplikasi OVO. Caranya juga sangat simple, cukup informasikan id pelanggan Anda melalui OVO lalu melakukan pembayaran dengan tarif seperti biasanya. Selain itu, bayar tagihan Indihome lewat OVO lebih murah di bandingkan langsung di merchant.

Apa Bisa Bayar Indihome Lewat OVO ?

Jawabannya, tentu saja bisa! Anda dapat melakukan pembayaran untuk tagihan bulanan Indihome melalui OVO wallet.

OVO sebagai dompet digital menyediakan banyak pilihan transaksi untuk layanan seperti Indihome, First media, MNC, dan masih banyak lagi.

Kalau sudah tahu di OVO bisa bayar Indihome, langsung saja ini dia cara bayarnya.

Cara Bayar Indihome Lewat OVO

  • Buka aplikasi OVO
  • Pilih menu "Internet & TV Kabel"
    langkah-1-cara-bayar-tagihan-indihome-lewat-ovo

  • Kemudian pilih "Indihome"
    langkah-2-cara-bayar-tagihan-indihome-lewat-ovo

  • Selanjutnya akan tampil form silahkan isi dengan nomor id pelanggan Indihome milik Anda
  • Ketuk tombol "Lanjutkan Pembayaran"
    langkah-3-cara-bayar-tagihan-indihome-lewat-ovo

  • Setelah itu akan tampil keterangan pelanggan dan total tagihan
  • Untuk membayar tagihan, silahkan klik "Konfirmasi"
  • Pilih metode pembayaran OVO Cash atau OVO Point
  • Konfirmasi pembayaran menggunakan 6-digit PIN OVO
  • Selesai, tagihan Indihome Anda telah dibayar !
Membayar tagihan Indihome dapat dilakukan dalam waktu 24 jam, artinya pada pukul berapapun bayar tagihan Indihome dapat dilakukan (tidak ada jam offline).

Berapa Biaya Admin Indihome Di OVO ?

Biaya admin atau fee bayar tagihan Indihome di OVO hanya Rp.1.500 saja, bahkan pada waktu tertentu bayar tagihan Indihome di OVO tanpa biaya admin saat masa diskon berlaku.

Untuk membayar tagihan Indihome melalui dompet OVO pastikan Anda telah melakukan top up balance OVO terlebih dahulu sebelum bertransaksi. Tidak hanya itu, agar tidak terjadi masalah diharap juga dompet OVO Anda telah terverifikasi dengan cara upgrade akun OVO.

BACA JUGA

Mudahnya bayar Indihome lewat OVO, selain itu juga bayar tagihan internet dan tv kabel biasanya selalu ada diskon. Tinggalin cara lama bayar tagihan, kini cukup gunakan ponsel Anda untuk bayar Indihome melalui OVO.