Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

5 Alasan Harus Pilih Astrapay Sebagai Dompet Digital (e-Wallet) Terbaru

Beberapa alasan kenapa Anda harus pilih Astrapay sebagai dompet digital, simak faktanya berikut ini.
Ruangojol.com - Dompet digital kini menjadi metode pembayaran yang di sarankan untuk pengguna seluler.

5-alasan-kenapa-harus-pilih-dompet-digital-astrapay

Dengan menggunakan dompet digital (e-wallet) Anda dapat melakukan aktivitas transaksi dan pembayaran yang biasanya harus Anda lakukan dengan tatap muka.

Namun dengan kemajuan teknologi saat ini, melakukan transaksi dapat mudah di lakukan melalui dompet digital di aplikasi seluler.

Dompet digital memuat transaksi pembayaran seperti bayar belanja online, top up, membayar tagihan, dan angsuran kredit

Salah satunya yaitu Astrapay, dompet digital dari Astra Group, anak perusahaan PT. Astra Digital Arta (Astrapay).

BACA JUGA

Apa Itu Astrapay ?

Astrapay adalah e-wallet yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi dan pembayaran angsuran kredit dari Astra.

Artinya, Astra ini pertama kali dibuat untuk memudahkan nasabah atau pelanggan Astra untuk dapat melakukan pembayaran tagihan dan cicilan dengan cara yang lebih praktis yaitu melalui dompet Astrapay.

Kegunaan Astrapay Untuk Transaksi dan Pembayaran

Dengan Astrapay, Anda dapat melakukan kegiatan transaksi dengan merchant Astra untuk pembayaran seperti angsuran barang dan cicilan kendaraan dari pihak Astra.

Selain itu Astrapay Juga memiliki beberapa fitur untuk transaksi digital, seperti bayar tagihan dan cicilan, isi ulang/top up, asuransi kesehatan, dan pembayaran pajak.

Kemudian juga, ada beberapa alasan yang membuat Kenapa Anda harus pilih Astrapay senagai dompet digital (e-wallet), diantaranya.

1. Dompet Terpercaya

Astrapay merupakan asli anak perusahaan Astra Group, di kenal sebagai PT. Astra Digital Arta (Astrapay).

Membuat Anda tidak perlu meragukan lagi untuk menggunakan dompet Astrapay untuk kebutuhan transaksi dan pembayaran secara online.

2. Dibuat Untuk Nasabah Astra

Sebagai pelanggan atau nasabah Astra, Anda yang terdaftar dapat menggunakan dompet Astrapay untuk keperluan pembayaran angsuran kredit kendaraan FIF, Maucash, dan TAF.

Astrapay dibuat pertama kali untuk memudahkan pelanggan Astra untuk melakukan transaksi dan pembayaran tanpa harus ke center Astra.

3. Mudah Digunakan

Dompet Astrapay lebih mudah digunakan dibandikan e-wallet lainnya. Sehingga untuk orang yang baru awam dengan dompet digital dapat dengan mudah mempelajari fiturnya.

Selain itu, tampilan aplikasi Astrapay masih minimalis karena baru memiliki beberapa fitur, tidak bikin ribet.

4. Merchant Terintegrasi

Anda dapat melakukan transaksi digital apapun menggunakan Astrapay tanpa khawatir akan keamanan data pelanggan.

Karena, Astrapay telah terintegrasi dengan sistem online antara merchant penyedia layanan dan dompet Astrapay

Sehingga setiap kali Anda melakukan transaksi dan pembayaran melalui Astrapay, pembayaran dinyatakan sah sebab telah disetujui kedua belah pihak yaitu merchant dan pengguna.

5. Sistem Yang Aman

Astrapay aman digunakan sebagai metode pembayaran online. Selain itu, Astrapay juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kemudian juga, Astrapay di dukung dengan teknologi terenkripsi yang dapat menjaga keamanan Anda setiap kali melakukan transaksi dan pembayaran digital menggunakan dompet Astrapay.

Itulah beberapa alasan yang perlu Anda pertimbangkan, kenapa mesti menggunakan dompet Astrapay. Beralih dari metode pembayaran yang ribet, gunakan Astrapay sebagai pengganti dompet fisik Anda.