Cara Daftar Astrapay dan Kode Referral Terbaru 2021

Demi layanan yang lebih baik lagi kini Astra atau PT Astra International Tbk melakukan terbosan terbaru yaitu dengan membuat sebuah solusi yang bernama Astrapay, sebuah dompet digital untuk keperluan merchant dan aktivitas transaksi konsumen astra.

cara-daftar-astrapay-dan-kode-referral-terbaru-2021

Kali ini sedang trennya orang-orang melakukan transaksi jual beli dan pembayaran menggunakan dompet digital (e-wallet) di Indonesia. Pertama kali di ketahui dompet di gital atau e-wallet merupakan aplikasi digital yang digunakan untuk menyimpan uang dan sebagai alat untuk melakukan pembayaran.

Transaksi yang dapat dilakukan menggunakan dompet digital antara lain seperti pembayaran online shop, beli pulsa/paket internet, membayar tagihan listrik, dan segala keperluan transaksi yang membutuhkan transfer uang antar pengguna (dapat juga instansi).

Astra yang diketahui sebagai grup usaha di bidang otomotif, keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi, dan energi. Kini astra, telah mengambil langkah maju memberikan inovasi untuk mengakselerasikan bisnisnya menggunakan teknologi digital.

Astrapay merupakan terobosan terbaru transaksi digital sektor otomotif untuk mempermudah pelanggan astra ataupun pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran secara online cukup melalui aplikasi mobile.

Apa Itu Astrapay ?

Astrapay adalah dompet digital (e-wallet) yang digunakan untuk bertransaksi di merchant astrapay dan merchant partner yang bekerjasama. Dompet Astrapay dapat membantu Anda untuk keperluan seperti transfer uang antar pengguna astrapay, membayar tagihan dan cicilan kendaraan, membayar asuransi kendaraan, dan transaksi yang mengatasnamakan astra.

Apa Kelebihan Astrapay ?

Jika sebelumnya Anda adalah pelanggan astra mungkin Anda akan tahu betapa suntuknya harus pergi ke atm atau ke gerai astra untuk melakukan pembayaran, namun kini Anda tidak perlu repot lagi karena untuk melakukan transaksi dengan merchant Astra cukup dapat dilakukan melalui genggaman tangan yaitu dengan menggunakan aplikasi dompet Astrapay.

Adapun beberapa kelebihan astrapay sebagai antar muka, antara lain:

Top Up Saldo Dari Rekening Untuk Pembayaran

Jika sebelumnya Anda harus melakukan transaksi secara langsung digerai astra, ataupun perlu mengunjungi atm untuk membayar tagihan. Kini semua itu dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui hp saja yaitu dengan menggunakan saldo dompet Astrapay.

Untuk top up atau isi ulang saldo Astrapay juga sangat mudah dapat melalui rekening atau juga bisa melalui merchant yang bekerjasama seperti toko swalayan.

Transfer Uang Ke Sesama Pengguna

Yang hebatnya dari Astrapay ini, Anda dapat melakukan transfer uang antar pengguna Astrapay. Lantas, Astrapay dapat Anda gunakan sebagai metode pembayaran jika ingin melakukan transaksi dengan seseorang atau melakukan transfer ke teman, keluarga, ataupun kerabat dekat.

Membayar Tagihan dan Cicilan

Ngapain ribet-ribet ke gerai apa lagi ke Atm yang perlu ngantri, sekarang Anda cukup bayar tagihan dan cicilan astra melalui aplikasi saja. Astrapay memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran, jadi tidak perlu repot lagi datang ke kantor astra untuk melakukan aktivitas seperti biasa yaitu membayaran cicilan.

Membeli Asuransi dan Mengajukan Kredit

Bukan main lagi nih, kalau biasanya mengajukan kredit kendaraan harus datang langsung ke kantor astra, sekarang cukup mengajukan kredit melalui astra e-wallet saja. Mengisi form pengajuan kredit lalu mengirimnya ke astra cukup lewat aplikasi.

Selain itu juga, untuk membeli asuransi atau membayar tagihan asuransi juga bisa lewat aplikas dompet Astrapay, tidak perlu ribet seperti biasanya. Anda yang sebelumnya belum tertarik mungkin akan berubah pikiran setelah menggunakan Astrapay, wajib tahu !

Setelah mengetahui beberapa keunggulan Astrapay, ya masa gak langsung pakai ? Oke, untuk itu bagaimana sih cara daftar astrapay ? simak cara dibawah ini

Cara Daftar Astrapay Terbaru 2021

  1. Download aplikasi Astrapay pada link resmi berikut ini ( Download )
  2. Kemudian setelah install, buka aplikasi Astrapay
  3. Daftar menggunakan nomor hp, kemudian input di kolom yang disediakan
    langkah-cara-daftar-astrapay-menggunakan-nomor-hp

  4. Selanjutnya klik "Daftar", Anda akan menerima sms sebagai kode OTP untuk verifikasi
    cara-daftar-astrapay-terbaru

  5. Setujui persyaratan layanan Astrapay, dengan menekan ceklis dan lanjutkan
    syarat-dan-ketentuan-cara-daftar-astrapay

  6. Buat pin dengan 6-digit angka, kemudian klik lanjutkan
    buat-pin-cara-daftar-astrapay

  7. Lengkapi data yaitu nama lengkap, alamat email, dan tanggal lahir
    cara-daftar-astrapay-lengkapi-data-diri-pengguna

  8. Untuk medapatkan bonus saldo gratis masukan kode ( 3OE0XBV ) silahkan di copy
    kode-bonus-referral-daftar-astrapay

  9. Buka email Anda untuk melakukan konfirmasi, dengan mengklik tombol konfirmasi di email masuk dari Astrapay
    aktivasi-email-saat-daftar-astrapay

  10. Selamat akun dompet Astrapay Anda kini telah aktif dan dapat digunakan untuk keperluan transaksi
    keterangan-akun-aktif-saat-daftar-astrapay

Selanjutnya apa yang harus Anda lakukan ?

Setelah memiliki aplikasi Astrapay dan berhasil melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya adalah Anda dapat menggunakan saldo bonus astrapay yang telah di dapatkan jika menggunakan kode ( 3OE0XBV ), kemudian juga apabila memiliki keperluan lain seperti melakukan pembayaran dan tagihan cicilan Anda dapat melakukan top up Astrapay melalui metode transfer rekening atau melakukan pengisian saldo Astrapay melalui merchant toko terdekat.

Apakah Astrapay Aman ?

Astrapay aman untuk digunakan ! dompet digital Astra bukanlah model beta melainkan sudah dapat digunakan untuk aktivitas transaksi dengan merchant Astra. Apabila mengalami kesulitan saat melakukan pendaftaran atau melakukan transaksi Anda dapat menghubungi call center Astrapay untuk informasi lebih lanjut.

Semua tanggung jawa di atur oleh Astrapay, jadi tidak perlu khawatir karena Astrapay benar-benar aman digunakan.

Cara daftar Astrapay pada umumnya sangatlah mudah, persis seperti saat pertama kali mendaftar dompet e-wallet lainnya. Yang membedakannya hanyalah kebutuhan penggunaanya karena Astrapay di rancang khusus untuk membantu pelanggan Astra untuk melakukan segala keperluan transaksi yang berhubungan dengan Astra seperti membayar tagihan dan cicilan contohnya. Semoga bermanfaat !