Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Aplikasi Resep Masakan Puasa dan Idul Fitri Terbaru

Berikut informasi mengenai kumpulan aplikasi terbaik untuk dijadikan referensi pembuatan dan penyajian makanan terbaik dan terlengkap, semoga berguna
Ruangojol.com - Halo bunda, apakah sedang mencari aplikasi terbaik untuk digunakan sebagai acuan dalam membuat makanan yang enak untuk disajikan pada saat ini? berikut ini admin akan menyiapkan beberapa pilihan aplikasi terbaik untuk membuat makanan terbaik di tahun ini.

Admin menyiapkan aplikasi ini terkhusus buat bunda semua, siahkan di lihat dan dipilih sendiri yang bunda, semoga menemukan aplikasi terbaiknya, jika sudah menemukan aplikasi mana yang ingin di install dan download, silahkan bunda download dan instal langsung di bawah ini.

Kumpulan aplikasi resep makanan

1. Resepedia



Resepedia - aplikasi resep masakan sederhana kini hadir di play store khusus buat para Cookers yang doyan masak. Akses GRATIS dan mudah dengan sosial media hanya butuh beberapa klik saja.

Menyediakan berbagai resep masakan sederhana dan modern mulai dari masakan nusantara hingga luar negeri. Ada juga lho minuman dan cemilan yang bisa membuat kamu pingin nyoba buatnya.

Buat kamu yang rindu masakan tempo doeloe juga ada di Resepedia. Apalagi masakan ala rumahan tentunya juga ada disini.

Segera download aplikasi Resepedia dan cobain resepnya!

2. CookPad



Bosan masak yang itu-itu saja setiap hari?
Ingin mendapat variasi terbaru dari menu favorit keluargamu?
Mau tahu cara masak enak, hanya dari bahan yang ada di kulkas?
Ingin berkenalan dengan teman-teman yang suka memasak setiap harinya, untuk berbagi tips, ide, dan resep?

Sudah coba Cookpad?

Cookpad adalah platform global untuk berbagi resep dan komunitas memasak, di mana orang sepertimu menelusuri, mencari, membuat, dan berbagi ribuan resep masakan rumahan setiap hari.

3. Yummly



Yummly adalah aplikasi memasak pintar yang semuanya tentang ANDA! Dengan paket makanan yang dapat disesuaikan, rekomendasi resep yang dipersonalisasi, daftar belanja cerdas dengan pengiriman bahan makanan opsional dan banyak lagi, Yummly hadir untuk membantu Anda menaklukkan dapur, sesuai keinginan Anda.

4. Tasty



Temui pelatih memasak baru Anda! Lebih dari 3000 resep Enak sekarang di ujung jari Anda; mode instruksi Langkah-demi-Langkah yang semuanya baru; Halaman Rec My Recipes ’yang berfungsi sebagai buku masak seluler Anda sendiri, dan alat Penelusuran inovatif yang memungkinkan Anda untuk menyaring dengan bahan, masakan, dan acara sosial apa pun yang Anda inginkan!

5. Recipe book



Aplikasi RecipeBook dibuat dengan kecerdasan Buatan dan memenangkan Choice Editor Choice dua kali untuk membuka seluruh Dunia Baru Memasak untuk dieksplorasi oleh koki, pembuat rumah dan pemula!

Lihat berbagai resep kami dari makanan lezat gourmet hingga gigitan cepat yang mudah dan sederhana, kami memiliki semuanya!

Dari berbagai kategori resep yang tersedia seperti resep Diwali, resep ayam, resep Halloween, resep sehat, resep Biryani, resep kue, dan banyak lagi, memberi Anda pilihan resep yang tak terbatas untuk dicoba.

6. Kitchen Stories



Lapar tapi bingung mau masak apa? Jutaan pengguna di seluruh dunia sudah memasak dan belajar cara memasak resep makanan lezat dengan Kitchen Stories, pemenang Penghargaan Desain Google Play. 

Unduh sekarang untuk mendapatkan inspirasi dari ribuan resep lezat dan sehat gratis, video instruksional HD, dan artikel tentang memasak dan membuat kue. Selain itu, publikasikan resep makanan lezat Anda sendiri untuk dibagikan dengan komunitas global kami yang terdiri dari juru masak rumahan yang lapar. 


Mudah digunakan dan menawarkan berbagai resep lezat dan sehat yang menarik bagi pemula dan ahli. Siap untuk mulai memasak dan membuat kue?
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)