Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui Neo Bank Terbaru 2022

Cara beli voucher wifi.id melalui neo bank, berikut ini cara top up atau beli voucher wifi.id lewat aplikasi Neo Plus.
Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui Neo Bank – Salah satu koneksi internet tercepat di Indonesia saat ini adalah Wifi.id, yaitu koneksi dengan provider terbaik internet hingga saat ini.

Wifi.id sendiri merupakan layanan internet dimana setiap orang dapat tetap terhubung internet cukup dengan login menggunakan user wifi.id di lokasi atau area manapun di kota-kota yang menyediakan tower atau modem jaringan wifi.id.

Untuk menggunakan wifi.id, Anda cukup login dengan user dan password wifi.id yang telah Anda buat. Kemudian internet langsung dapat terhubung setelah Anda melakukan login. Akses internet dengan wifi.id lebih baik dibandingkan Anda menggunakan moden nirkable ataupun hotspot.

cara-beli-voucher-wifi-id-melalui-neo-bank

Karena setiap orang yang ingin menggunakan koneksi jaringan internet, dengan wifi.id Anda akan mendapatkan koneksi pribadi berdasarkan akun wifi.id milik Anda. Walaupun untuk mengakses wifi.id Anda perlu menggunakan jaringan tower atau modem yang sama, selama Anda memiliki akun wifi.id Anda akan mendapatkan koneksi server yang berbeda.

Itulah yang membuat kenapa orang akan lebih memilih wifi.id untuk berlangganan internet. Selain itu juga koneksi internet yang di hasilkan wifi.id dapat puluhan kali lebih cepat di bandingkan koneksi modem kabel dan juga koneksi seluler bahkan kecepatannya bisa mencapat puluhan giga byte.

Untuk mendapatkan wifi.id ini, Anda cukup mendaftarkan akun atau membuat akun wifi.id milik Anda, kemudian untuk memperoleh koneksi internetnya Anda perlu berlangganan paket baik harian, mingguan, ataupun bulanan. Wifi.id sendiri memberikan penawaran paket internet yang terjangkau dan ini alasan mengapa banyak orang yang pastinya ingin menggunakan wifi.id.

BACA JUGA
Nah, untuk mendapatkan paket wifi.id ini Anda perlu melakukan top up atau lebih tepatnya membeli voucher wifi.id dengan nominal yang Anda inginkan. Tempat beli voucher wifi.id sekarang sudah sangat mudah di jangkau, Anda bisa membeli nya melalui merchant yang bekerjasama, melalui loket khusus, dan juga cukup beli lewat internet saja.

Terdapat aplikasi yang sangat di sarankan untuk Anda membeli voucher wifi.id ini yaitu melalui aplikasi Neo Bank. Walaupun banyak aplikasi dompet digital saat ini, tapi Anda dapat mencoba salah satunya yaitu Neo Bank. Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang Neo Bank atau lebih dikenal dengan Neo Plus.

Neo Bank sendiri adalah aplikasi perbankan sekaligus dompet digital (e-wallet) dari Bank Neo Commerce, yaitu rekening digital yang merupakan perusahaan fintech masa kini yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Masih bicara soal wifi.id, bagaimana sih cara beli voucher wifi.id melalui Neo Bank ? Berikut ini caranya.

Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui Neo Bank

  • Buka aplikasi Neo Bank (BNC) Anda
  • Kemudian pilih menu “Pulsa dan Tagihan”
  • Cari dan pilih menu “Voucher Wifi.id
  • Setelah itu silahkan pilih nominal pembelian voucher
  • Klik tombol “Lanjut” untuk meneruskan
  • Selanjutnya klik “Konfirmasi Pembayaran
  • Langkah terakhir konfirmasi kembali pembayaran dengan pin Neo Bank Anda
  • Selesai, Anda berhasil membeli voucher wifi id melalui Neo Bank
Setelah Anda melakukan pembelian voucher wifi.id, Anda akan mendapatkan kode yang dapat di redeem atau digunakan pada akun wifi.id milik Anda cukup dengan login dan menukarkan.

Seperti itulah cara beli voucher wifi.id melalui Neo Bank atau Neo Plus. Cukup tentukan nominal voucher yang Anda butuhkan untuk menggunakan internet wifi.id, kemudian lakukan penukaran kode di halaman akun wifi.id milik Anda.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain