Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Top Up Saldo ShopeePay Melalui Virgo atau Cara Transfer Virgo ke ShopeePay

Cara top up saldo ShopeePay melalui dompet Virgo, berikut ini cara top up saldo ShopeePay melalui transfer saldo Virgo wallet.
Cara Top Up Saldo ShopeePay Melalui Virgo - ShopeePay adalah dompet yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi dan pembayaran pada aplikasi Shopee. ShopeePay biasa digunakan untuk melakukan transaksi seperti belanja online, bayar produk marketplace, dan juga transaksi di luar Shopee lainnya.

Untuk melakukan pengisian ulang saldo ShopeePay, Anda dapat menggunakan beberapa cara diantaranya yaitu melalui minimarket, merchant, atm, internet banking, dan juga melalui transfer saldo antar e-wallet.

Salah satu e-wallet yang dapat Anda gunakan untuk top up atau isi ulang saldo ShopeePay adalah Virgo, wah dompet apa lagi ini ?

cara-top-up-saldo-shopeepay-melalui-virgo-wallet

Apa Itu Virgo ?

Virgo adalah aplikasi dompet digital dengan fitur unggulan yaitu cashback, aplikasi dompet digital ini pertama hadir di akhir penghujung tahun 2021 oleh penerbitnya yaitu Alfamart. Dengan kata lain Virgo wallet adalah aplikasi dari anak perusahaan minimarket terbesar di Indonesia yaitu Alfamart.

Fitur unggulan aplikasi Virgo adalah cashback, yang dimana setiap kali Anda belanja dengan metode pembayaran dompet Virgo sebagai non-tunai, Anda akan memperoleh cashback atau kembali untuk setiap pembelanjaan Anda yang di bayarkan menggunakan dompet Virgo.

BACA JUGA
Masih bicara soal dompet digital dan ShopeePay, Virgo juga dapat menjadi salah satu dompet yang bisa Anda gunakan untuk transfer uang ke rekening bank lain. Salah satunya yaitu Anda dapat melakukan pengisian ulang saldo ShopeePay melalui dompet Virgo.

Bagaimana caranya ? silahkan simak di bawah ini cara top up saldo ShopeePay melalui dompet Virgo.

Cara Top Up Saldo ShopeePay Melalui Virgo

  • Buka dompet ShopeePay Anda di aplikasi Shopee
  • Kemudian pilih "Isi Ulang" atau top up saldo
  • Pilih metode top up melalui rekening atau transfer bank (Pilih Transfer Bank)
  • Silahkan cara daftar bank yang akan Anda gunakan (Gunakan Bank Permata)
  • Kemudian salin no rekening bank untuk top up saldo ShopeePay

  • Buka aplikasi dompet Virgo milik Anda
  • Klik tombol atau menu "Transfer" pada beranda

  • Lalu pilih tombol "Akun Bank" untuk metode transfer

  • Silahkah cari dan pilih bank yang Anda gunakan untuk top up (Pilih Permata Bank)
  • Masukan/tempel nomor rekening tujuan untuk top up saldo ShopeePay

  • Lalu klik tombol "Lanjutkan" untuk memproses transaksi
  • Masukan nominal transfer saldo Virgo ke ShopeePay

  • Berikan catatan jika perlu untuk berita transfer (Opsional)
  • Klik tombol "Lanjutkan" untuk meneruskan transfer
  • Langkah terakhir, konfirmasi transfer saldo Virgo dengan 6-digit pin Anda
  • Selesai, top up saldo ShopeePay melalui Virgo berhasil Anda lakukan
Untuk melakukan top up saldo digital atau saldo ShopeePay, bank yang di sarankan untuk Anda gunakan adalah PermataBank karena prosesnya akan berlangsung otomatis. Kode atau nomor rekening top up saldo digital akan identik dengan inisial nomor hp Anda sebagai nomor rekeningnya.

Selanjutnya, berapa minimal transfer dari aplikasi Virgo wallet dan berapa biaya transfer yang perlu di bayarkan atau di potong melalui saldo Virgo ?

Minimal Transfer Saldo Virgo dan Fee Transfer

Untuk minimal transfer saldo Virgo ke dompet digital lainnya seperti ShopeePay yaitu Rp.10.000 disusul hingga limit Rp.20.000.000 untuk maksimal transfer. Selain itu biaya fee yang dikenakan aplikasi Virgo untuk setiap kali transfer ke akun bank adalah Rp.2.500 saja yang sama persis dengan biaya admin saat Anda transfer saldo melalui dompet GoPay.

Seperti itulah cara top up saldo ShopeePay melalui dompet Virgo, caranya sangat mudah dan dapat diterapkan pada dompet digital lainnya. Selain itu, top up saldo ShopeePay melalui Virgo akan lebih hemat di bandingkan lainnya karena fee yang di kenakan untuk semua bank hanya Rp.2.500 saja.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain