Daftar Kontak dan Media Sosial Resmi JNE Terbaru 2022 | Jangan Sampai Keliru ya!

Sedangkan untuk kebutuhan distribusi informasi promo dan lalu-lintas komunikasi yang lebih cepat, JNE juga memiliki beberapa akses komunikasi media so
Kontak Resmi dan Media Sosial JNE | RUANGOJOL.COM - Sebagai salah satu brand jasa pengiriman barang terbesar di Indonesia, JNE tentu memiliki banyak inovasi dan promo.

Inovasi-inovasi tersebut dibuat secara khusus berdasarkan riset untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sejumlah riset juga dikembangkan untuk peningkatan layanan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan.

Di sisi lain, bertumbuhnya sejumlah brand jasa pengiriman barang baru-baru ini mendorong JNE terus gencar melakukan promosi.



Beragam inovasi dan promosi tersebut dapat berjalan lancar berkat adanya kemudahan distribusi informasi. Hal ini tentu menjadi fasilitas tambahan bagi pelanggan.

Sehingga JNE sebagai penyedia layanan tidak hanya sebatas menajemen kurir dan pengiriman barang semata. Tetapi juga dapat bertindak sebagai mitra yang suportif, khususnya bagi pelanggan dengan latar belakang sesama pelaku bisnis.

Dalam pelaksanaannya, cukup penting bagi pelanggan JNE memiliki akses komunikasi ke saluran-saluran resmi.

Akses tersebut bisa didapatkan melalui telepon, email, ataupun komunikasi tatap muka di kantor layanan JNE.

Sedangkan untuk kebutuhan distribusi informasi promo dan lalu-lintas komunikasi yang lebih cepat, JNE juga memiliki beberapa akses komunikasi media sosial.

Keuntungan Mengetahui Kontak Resmi Layanan

Dengan tingginya distribusi informasi, memiliki akses komunikasi resmi mendatangkan beberapa keuntungan, antara lain:
  • Mendapat informasi promo secara aktual;
  • Pengaduan keluhan langsung ke pihak terkait;
  • Pembukaan peluang kerjasama melalui jalur efisien;
  • Mencegah aksi penipuan; dlsb.
JNE secara rutin membuat program yang memberikan sejumlah keuntungan pada pelanggannya. Tentu kamu tidak ingin ketinggalan program-program tersebut.

Selain itu, terdapat promo-promo menarik yang diberikan kepada pelanggan setia JNE. Informasi tersebut dapat secara mudah kamu dapatkan di media sosial JNE.

Serta yang terpenting, kontak resmi JNE bisa menjadi sumber informasi dan perangkat validasi dari berbagai upaya penipuan yang marak terjadi di transaksi bisnis online.

Fasilitas komunikasi ini juga dapat menjadi alat yang melindungi kerabat, rekan, hingga pelanggan bisnis kamu dari aksi yang berpotensi merugikan tersebut.

Kontak Resmi JNE

JNE menyediakan beberapa jalur komunikasi resmi bagi pelanggan setianya. Beberapa fasilitas komunikasi tersebut dapat diakses melalui;
  • Telepon 021 2927 8888; dan
  • Email customercare@jne.co.id.
Jika memiliki kebutuhan yang tidak dapat ditangani melalui komunikasi jarak jauh, kamu juga bisa menghubungi layanan pelanggan JNE di kantor pusatnya.

Umumnya JNE memiliki kantor pusat layanan di tiap wilayah operasionalnya. Untuk informasi alamat kantor pusat layanan terdekat, silakan kunjungi halaman berikut.

Media Sosial JNE

Selain jalur komunikasi formal, JNE juga secara rutin memperbarui informasinya untuk pelanggan di halaman situs resmi JNE. Pelanggan bisa mengaksesnya di https://jne.co.id.

Di halaman tersebut juga tersedia fasilitas untuk memeriksa ongkos kirim. Selain itu, terdapat fitur untuk memeriksa posisi dan status paket berdasarkan nomor resi pengiriman.

Sementara distribusi informasi yang lebih cepat dan interaktif juga dapat dilakukan melalui media sosial. Berikut beberapa media sosial resmi JNE yang dapat kamu akses.
  • Instagram @jne_id;
  • Twitter @jne_id; dan
  • Facebook JNE.
Demikian ulasan admin tentang beberapa akses informasi kontak resmi dan media sosial JNE. Semoga bermanfaat.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain