Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Daftar Allo Bank Agar Dapat 100k Cepat ACC, Syarat dan Ketentuan!

Berikut adalah informasi mengenai cara daftar allobank untuk mendapatkan saldo 100.000 dengan baik dan benar, pastikan ikuti syarat dan langkahnya ya.

Ruangojol.com - Saat ini banyak sekali cara mudah daftar dan buka rekening melalui online, bahkan kalian hanya perlu menggunakan smartphone dan internet yang stabil, seperti halnya cara daftar dan buka rekening dan tabungan di Allo Bank.

Anda sudah pernah dengar Allo Bank? Penasaran bagaimana cara daftar Allo Bank? Berikut penjelasannya yang bisa Anda pahami. admin akan menjelaskan secara detail bagaimana cara daftar dan buka rekening allo bank lewat handphone dan mendapatkan saldo sebesar 100k atau 100.000 rupiah.

Namun sebelum lanjut seperti biasa admin akan menjelaskan dulu apa itu allo bank dan sistem kerjanya hingga bisa mendapatkan saldo 100.000 rupiah.

cara daftar allo bank

Catatan: Pastikan mengikuti langkahnya dengan baik dan benar agar berhasil mendapatkan saldo 100.000, Karena kalian wajib menggunakan link yang akan admin berikan dibawah ini.

Apa itu Allo Bank?

Allo Bank adalah aplikasi perbankan digital yang bisa membuat semua transaksi Anda dilakukan secara digital atau online. Aplikasi Allo bank ini bekerjasama dengan Bank Mega. jadi bisa dikatakan ini merupakan terobosan baru dari bank mega.

Dengan Sebuah tagline “All for One, One for All”, Allo Bank berasal dari PT Allo Bank Indonesia merupakan perusahaan di bawah naungan PT Mega Corporate, perusahaan yang juga bergerak di bidang perbankan.

Setelah kalian mengetahui apa itu allo bank, sekarang kita akan membahas proses pendaftaran allobank dan mendapatkan penghasilan 100.000 dari buka dan daftar allobank. Berikut ini admin akan memberikan persyatan yang harus kalian siapkan.

Syarat daftar dan Buka Rekening Allo Bank

  1. Nomor Handphone terkait WA
  2. Nama Lengkap
  3. Email Aktif
  4. Foto Profil
  5. Foto KTP

Setelah menyiapkan semua persyaratan diatas, sekarang kita menuju ke proses daftar allobank hingga mendapatkan bonus 100.000 rupiah. dengan catatan wajib mengikuti langkah dibawah ini.

Catatan: Wajib baca dulu tutorial baru lakukan pendaftaran, agar tidak gagal dan bisa berhasil mendapatkan saldo 100.000 rupiah

Cara Daftar Allo Bank Terbaru

Berikut cara daftar Allo Bank yang bisa Anda lakukan.

  • Buka Link Pendaftaran Allo Bank Klik Disini
  • Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

  • Pastikan!:
    • Nama : JAYA PURNAMA (biarkan)
    • Businnes Unit kamu: PT Allo Bank Indonesia Tbk (biarkan)
    • Referral untuk: Pilih Teman/Keluraga (Bebas)
    • Nama Keluarga/Teman : Masukkan Nama Kamu (nama lengkap)
    • Nomor HP: Masukkan Nomor WhatsApp kamu (pastikan aktif)
  • Setelah mengisi semua data, klik "Kirim"

Catatan: Setelah mengisi semua persyaratan diatas, sekarang kamu bisa menunggu allobank menghubungimu melalui whatsapp (paling lama 2 hari kerja)

  • Kalian akan dikirimkan link download aplikasi AlloBank, selanjutnya download aplikasi allobank yang kalian dapatkan dari whatsApp allobank.

  • Siahkan Klik Link Tersebut dan Download Aplikasi Allo Bank Kalian.
  • Pilih sesuai Handphone kalian (Android atau iOS)

  • Setelah selesai download, install dan buka aplikasi Allo Bank. (pastikan izinkan Instal aplikasi tidak dikenal)
  • Selanjutnya kalian Klik "Register" dan daftar menggunakan data Kalian. (Pastikan menggunakan Nomor yang kalian gunakan saat awal pendaftaran)
  • Anda diminta untuk mengisi nama sesuai KTP, nomor telepon, dan email secara benar dan lengkap.
  • Tunggu hingga verifikasi berhasil dan akun Anda pun berhasil dibuat.

Catatan: Jangan Lupa Klik "Upgrade" dan Aktivasi melalui Email (Cek Email Masuk di Folder Spam). lalu Lakukan KYC untuk menjadi Allo Prime.

Untuk mendapatkan berbagai fitur yang memuaskan, Anda bisa melakukan upgrade akun Anda ke Allo Prime. Anda bisa melakukan upgrade dengan cara KYC menggunakan verifikasi KTP dan verifikasi wajah. Selain itu, lengkapi juga data yang diminta.

Setelah berhasil, akun Anda pun berhasil upgrade ke Allo Prime.

Kapan Saldo 100.000 masuk di akun Allo Bank?

Saldo 100.000 kalian akan masuk di allobank saat sudah selesai melakukan verifikasi, paling lambat 1-7 hari kerja. jadi kalian harap bersabar ya. 

Kesimpulan

Itulah penjelasan dari motiska mengenai cara daftar Allo Bank yang bisa Anda lakukan. Dengan begitu, Anda tak lagi penasaran dengan Allo Bank. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dana sebesar 100 ribu apabila berhasil mengajak keluarga/teman Anda men-download dan menggunakan Allo Bank.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara daftar dan buka rekening tabungan allo bank yang mudah dan cepat hingga mendapatkan bonus saldo 100.000 setiap pendaftaran menggunakan link diatas, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain