Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mudah Menggunakan Kode Voucher dan Promo Traveloka Eats Terbaru

Berikut adalah informasi mengenai cara menggunakan kode promo dan voucher traveloka eats terbaru yang baik dan benar, semoga bermanfaat dan membantu
Ruangojol.com - Apakah Anda memiliki hobi berkuliner? Pasti tahu kan yang namanya Traveloka Eats? Mereka tidak hanya terkenal sebagai penyedia layanan untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, tetapi semakin banyak konsumen yang menggunakan layanan pesan-antar makanan seperti Shopee Food, GrabFood, dan GoFood.

Traveloka juga melebarkan sayap bisnisnya dengan merilis layanan baru di aplikasi Traveloka, yaitu Traveloka Eats. Sama seperti layanan pesan-antar makanan lainnya, Traveloka Eats memungkinkan Anda memesan dan membeli makanan tanpa harus keluar rumah.

Tentunya sebagai layanan baru, Traveloka membuka peluang bisnis bagi para pengusaha UMKM untuk bergabung sebagai merchant Traveloka Eats, serta peluang bagi pencari kerja untuk mendaftar sebagai driver Traveloka Eats. Ini merek baru, tetapi menarik perhatian banyak konsumen.

 
Apalagi bagi masyarakat di kota-kota besar, selain menu makanan yang ditawarkan juga cukup banyak. Baik pengguna baru maupun lama juga berkesempatan menggunakan program voucher atau kode promo untuk mendapatkan potongan harga. Tapi itu sama seperti layanan pengiriman makanan lainnya.

Cara menggunakan Voucher Traveloka Eats

Untuk mendapatkan diskon, Anda harus menggunakan voucher Traveloka Eats secara manual untuk memilih atau memasukkan voucher yang sudah tersedia. Ini dijelaskan di bawah ini. Ruangojol.com memiliki panduan detail cara penggunaan Traveloka Eats Voucher, semoga bermanfaat sebagai pengguna baru.

Syarat Penggunaan Voucher Eats Traveloka

Menggunakan voucher atau kode promo saat memesan dan membeli makanan di Traveloka Eats secara teknis sangat mudah. Namun perlu diperhatikan bahwa penggunaan voucher Traveloka Eats juga memerlukan beberapa hal berikut:
  1. Pastikan akun Traveloca Anda sudah terverifikasi.
  2. Menampilkan ketentuan penggunaan voucher.
  3. Silakan merujuk ke batas minimum order agar Anda dapat menggunakan voucher.
  4. Silakan masukkan profil akun Traveloka Anda dengan benar.
  5. Pastikan alamat pengiriman sudah benar.
Tidak jauh berbeda dengan kode promo layanan pesan antar makanan lainnya seperti kode promo GrabFood dan kode promo GoFood. Untuk menggunakan Voucher kode promosi Traveloka Eats, Anda juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hal ini untuk meminimalkan kemungkinan gagal menggunakan voucher saat menggunakannya. Jadi saya akan mengatakannya lagi. Harap membaca syarat dan ketentuan masing-masing voucher untuk setiap aplikasi Traveloka sebelum mengikuti petunjuk penggunaan voucher Traveloka Eats di bawah ini.

Cara menggunakan Voucher Traveloka Eats

Jika Anda sudah tahu persis apa yang harus Anda lakukan untuk menggunakan atau menggunakan voucher atau kode promo Traveloka Eats Anda. Di bawah ini adalah panduan lengkap cara penggunaan voucher Traveloka Eats yang harus dipahami oleh setiap pengguna/konsumen.

1. Buka aplikasi Traveloka Eats

Cara pertama adalah dengan membuka aplikasi Traveloka di masing-masing ponsel dan pastikan Anda menggunakan versi terbaru untuk meminimalkan kesalahan. Jika Anda belum login, silakan login dengan akun Anda masing-masing.

2. Pilih menu Eats Delivery

Setelah berhasil masuk ke halaman awal aplikasi Traveloca, pilih Menu Pengiriman Layang-Layang Traveloka disini, seperti terlihat pada gambar di atas.

3. Temukan restoran

Pilih restoran atau restoran tempat Anda ingin membeli makanan dan lanjutkan.

4. Pilih makanan

Silahkan pilih menu makanan sesuai dengan kebutuhan anda. Pada tahap ini, jika syarat penggunaan voucher hanya tersedia dengan jumlah minimum order Rp 50.000, harap dicatat jumlah totalnya di bagian bawah.

5. Klik Lanjutkan

Kemudian, jika Anda memenuhi persyaratan untuk menggunakan voucher kode promo, klik menu Lanjutkan seperti di atas.

6. Pilih Tambah Voucher

Untuk masuk atau menggunakan voucher Traveloka Eats, pilih menu Tambah pada halaman pemesanan seperti dijelaskan di atas.

7. Pilih voucher

Masukkan voucher Anda di sini. Jika Anda memiliki opsi otomatis seperti yang digambarkan di atas, cukup ketuk dan pilih bagian Gunakan.

8. Perhatikan detail cara penggunaan voucher

Jika voucher berhasil digunakan, halaman pemesanan juga akan dibuka kembali dengan detail penggunaan voucher. Setelah itu, jumlah total atau total biaya pengiriman akan langsung dipotong (tergantung jenis voucher yang digunakan).

9. Klik Lanjutkan untuk menggunakan voucher

Untuk terus menggunakan voucher, tap kembali menu Continue pada halaman order seperti dijelaskan di atas.

10. Pilih metode pembayaran

Ketika Anda tiba di halaman ini, silakan pilih metode pembayaran yang disediakan sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing.

11. Pilih Pembayaran

Setelah memilih metode pembayaran yang ingin digunakan, pilih menu Pembayaran seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas untuk melanjutkan.

12. Konfirmasi pembayaran

Terakhir, lakukan pembayaran dengan metode pilihan Anda. Jika sudah membayar, kembali ke aplikasi Traveloka, pilih Saya sudah membayar untuk konfirmasi dan tunggu pesanan Anda sampai.

Pokoknya saat melakukan pembayaran, Anda perlu memastikan bahwa nominal pembayaran diikuti dengan nomor unik agar proses validasi bisa dilakukan dengan cepat.

Kode promo Traveloka Eats terbaru

Sebagai bonus, kami telah menyediakan beberapa kode promo atau voucher Traveloka Eats di bawah ini yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan diskon dan ongkos kirim.
  • #PerfectDatEATS menghemat uang dengan diskon hingga 100.000 Eats Delivery.
  • #DiskonDadakan dapatkan diskon 50% maksimal Rp 100rb dengan minimum transaksi Rp 35rb!
  • #AntiLapar kasi kamu diskon 40% Rp 100rb untuk pembelian di atas Rp 35rb!
  • #KuponRahasia Pengguna baru bisa mendapatkan diskon 50% maksimal Rp 100rb dengan minimal transaksi Rp 35rb!

Ketentuan penggunaan voucher di atas adalah sebagai berikut:

  • Kupon tidak dapat digabungkan dengan voucher lainnya.
  • Tersedia di semua restoran Traveloka Eats.
  • Tersedia untuk semua metode pembayaran.
  • Jika Anda tidak dapat menggunakan kode promo atau voucher di atas, silakan hubungi kami melalui halaman kontak. Anda dapat segera memperbaruinya.

Kesimpulan 

Sangat mudah untuk menggunakan Voucher Traveloka Eats. Ikuti panduan yang diberikan di atas oleh Ruangojol.com. Dengan begitu, dengan Traveloka Eats, Anda akan merasakan penghematan saat membeli makanan tanpa ribet dan boros.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)