Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Transfer NeoBank ke Virgo atau Cara Isi Saldo Virgo Lewat NeoBank

Berikut informasi cara transfer neobank ke virgo yang paling mudah dan aman, silahkan di simak dengan baik tutorial dan tahapan lengkap dengan gambar.
Ruangojol.com - Halo sahabat ruang ojol indonesia, pada kesemptan kali ini admin akan menjelaskan secara detail mengenai cara isi saldo atau top up saldo virgo melalui neo bank bisa juga disebut cara transfer saldo neobank ke virgo.

Proses memindahkan saldo dari neobank ke astrapay ini sebenarnya sangat mudah dilakukan, karena kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah singkat dan mudah, namun tetap saja akan membuat bingung jika belum pernah melakukannya.

Oleh sebab itu admin sudah menyiapkan sebuah tutorial lengkap dengan gambar dan juga video diakhir video untuk memberikan kalian bantuan agar bisa melakukan transfer saldo neobank ke virgo.


Baiklah langsung saja kita mulai tutorialnya berikut ini dan admin sudah membagi menjadi 2 langkah sederhana dan mudah untuk dilakukan.
  1. Proses Membuat dan Menyalin Kode Virtual Account (VA) di Aplikasi Virgo
  2. Proses Transfer Saldo NeoBank ke Virgo
Setelah mengetahui langkah dalam mengisi saldo virgo melalui Neobank diatas, yuk langsung saja kita praktekan seperti di bawah ini.

Cara Membuat dan Menyalin Kode Virtual Account di Virgo

  • Buka Aplikasi Virgo
  • Pilih "Top Up"

  • Pilih "Bank Lain"

  • Lalu Salin "Kode Virtual Account

  • Catatan: Kode Virtual Account Virgo menggunakan Bank CIMB NIAGA dengan Kode 2299 di ikuti nomor handphone terkait aplikasi virgo
Setelah mendapatkan kode Virtual Account dari Aplikasi Virgo, sekarang masuk ke langkah transfer saldo dari NeoBank ke virgo.

Cara Transfer NeoBank ke Virgo

  • Buka Aplikasi Neobank, Lalu klik "Transfer"

  • Selanjutnya pilih "Ke Bank Lain"

  • Masukkan Kode "Virtual Account Virgo" ke dalam kolom "Nomor Rekening" Lalu pilih Bank tujuan "Bank CIMB Niaga" Lalu Masukkan Nominal Transfer (Minimal 10.000) lalu klik "Lanjut"

  • Muncul "Konfirmasi Informasi Transfer" dan cek dulu berapa nominal dan biaya transfer gratis, jika sudah klik " Konfirmasi Transfer"

  • Masukkan 6 Digit PIN Neobank Kalian.
  • Selesai, Proses Transfer NeoBank ke Virgo Berhasil.

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan transfer dari neobank ke virgo dengan mudah dan aman. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita semua.

Video Tutorial Transfer NeoBank ke Virgo



Demikian informasi mengenai cara memindahkan saldo neobank ke virgo, semoga bermanfaat dan bisa membantu teman-teman semua, jangan lupa kunjungi channel Youtube "To The Point Wae" dan subscribe ya. salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)