Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Isi Saldo (Top Up) Grab Driver Lewat GrabKios Via OVO!

Berikut informasi mengenai cara isi saldo grab driver lewat pembayaran ovo di grabkios yang baik dan benar, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman
Ruangojol.com - Apakah kalian sedang mencari tutorial cara isi saldo grab driver melalui OVO? Jika benar maka kalian sudah masuk di dalam artikel yang tepat, karena didalam artikel ini kalian akan mendapatkan tutorial terbaik seputar top up grab driver lewat OVO.

Sebelum lanjut, kalian harus tahu dulu bahwa grab dan ovo sudah bekerjasama sejak awal lahirnya transportasi Grab. karena metode pembayaran yang disebut GrabPay adalah OVO.

Sehingga jika kalian Mengisi saldo GrabPay di aplikasi Driver Grab maka secara otomatis kalian juga mengisi saldo OVO, namun didalam artikel ini akan dijelaskan secara detail step by step mengisi saldo driver grab melalui pembayaran OVO di aplikasi GrabKios.

cara isi saldo grab driver lewat ovo

Oleh karena itu sebaiknya kalian harus mengenal apa itu grabkios. penasaran? yuk kita simak bersama-sama apa itu grabkios.

Apa Itu GrabKios?

GrabKios adalah aplikasi digital untuk memenuhi semua kebutuhanmu dan juga pelanggan. Dengan menjadi mitra GrabKios, kamu bisa jadi agen pulsa, PPOB dan transfer uang.

GrabKios telah bekerjasama dengan 3 juta mitra di seluruh Indonesia. GrabKios juga merupakan aplikasi yang tepat bagi kamu yang sedang #TerusUsaha untuk mencari penghasilan tambahan. 

Fitur GrabKios

Tentunya, GrabKios kini hadir dengan lebih banyak lagi produk dan layanan yang bisa ditawarkan, seperti:

  • Kirim Uang

Bisa kirim uang ke bank mana pun. Menerima layanan kirim dan setor uang ke bank mana aja dengan cepat.

  • Isi Saldo Mitra Pengemudi

Bisa Isi Saldo Mitra Pengemudi Grab. Bantu Mitra Pengemudi Grab untuk menarik penumpang dengan mengisikan saldo untuk mereka mulai dari Rp50 ribu.

  • Pulsa & Paket Data

Bisa jual pulsa dan paket data. Gak perlu bingung lagi kalau kehabisan pulsa atau paket data, tinggal transaksi di GrabKios, langsung beres!

  • Bayar Tagihan

Bisa tawarkan berbagai layanan bayar tagihan. Tidak perlu jalan jauh ke loket pembayaran. Bisa langsung bayar tagihan PDAM, tagihan listrik, token PLN dan PPOB pakai GrabKios.

  • Asuransi Proteksi

Bisa menawarkan berbagai jenis asuransi proteksi. GrabKios menyediakan layanan asuransi proteksi layar HP, properti, kesehatan, perlindungan diri, dan pendidikan untukmu dan pelanggan, mulai dari Rp1.000.

  • Daftar Mitra Pengemudi

Bisa daftarkan Mitra Pengemudi Grab. Bantu tetangga sekitar tambah penghasilan, daftarkan mereka jadi Mitra Pengemudi Grab.

  • Ajukan Pinjaman

Bisa ajukan pinjaman. Mau cari modal usaha? Mau tambah penghasilan dari tawarin produk pinjaman? Gak perlu khawatir. GrabKios bisa membantumu untuk terhubung dengan pemberi pinjaman.

  • Beli Emas

Bisa beli dan simpan emas di tabungan emasmu. Dapatkan komisi dan tambah penghasilan kamu dengan tawarkan produk beli emas ke pelangganmu! Transaksi emas dijamin aman dan terpercaya karena bekerjasama dengan Tamasia.

Masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu raih dengan menjadi Mitra GrabKios. Yuk download GrabKios sekarang!

Kontak GrabKios

Mau tahu berbagai informasi menarik, promosi, dan games interaktif yang bisa kamu nikmati setiap bulannya? Ayo dapatkan informasinya dengan mengikuti akun-akun media sosial resmi GrabKios:

Fanpage Facebook: @GrabKiosID
Twitter: @GrabKiosID
Instagram: @grabkiosid
YouTube: GrabKios Indonesia

Setelah Mengetahui Apa itu Grab Kios dan Fiturnya, sekarang kita akan membahas Cara isi Saldo Grab Driver di aplikasi GrabKios menggunakan Pembayaran OVO.

Syarat Isi Saldo Grab Driver Lewat OVO di GrabKios

  1. Wajib Memiliki Aplikasi GrabKios
  2. Wajib Memiliki Akun GrabKios
  3. Memiliki Saldo Di Aplikasi OVO yang mencukupi
  4. Memiliki Koneksi Internet yang Stabil
Setelah menyiapkan Persyaratan diatas, mari kita mulai tutorialnya dibawah ini.

Cara Isi Saldo Grab Driver Lewat OVO di GrabKios

  • Buka Aplikasi GrabKios
  • Masuk di Menu "Kios"
  • Lalu gulir kebawah dan Pilih Menu "Isi Ulang" dan Pilih Menu "Saldo Pengemudi"

  • Lalu Masukkan Nomor HP terkait akun Grab Driver, Masukkan Email Grab Driver dan Pilih Voucher Sesuai kebutuhan.

  • Nominal Voucher yang tersedia di Grab Kios

  • Selanjutnya Pilih "Beli"
  • Muncul Konfirmasi Pembelian, klik "Yakin"

  • Pada menu Pembayaran, silahkan pilih metode pembayaran "Saldo OVO Cash" dan klik "Bayar"

  • Selesai.
Silahkan Kalian cek saldo driver grab kalian, selamat anda telah berhasil mengisi saldo driver grab melalui pembayaran OVO cash di aplikasi GrabKios. selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain