Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Kantor POS Indonesia, Mudah Banget!

Berikut informasi mengenai Cara Top Up Saldo Grab Driver Melalui Kantor POS Indonesia. Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Ruangojol.com - Semakin hari pengguna Grab bertambah banyak, karena banyaknya jumlah pengguna tersebut. Saat ini grab memberikan banyak inovasi dan layanan baru untuk penggunanya. Khususnya bagi para driver Grab.

Layanan baru tersebut berupa pengisian saldo driver Grab. Yang mana pengisian saldo tersebut bisa dilakukan di kantor POS Indonesia. Perlu diketahui bahwa kantor POS Indonesia telah tersebar dan ada hampir seluruh daerah yang ada di tanah air ini.

Cara pembelian saldo Grab driver melalui kantor POS Indonesia juga cukup mudah untuk dilakukan. Akan tetapi dalam pembelian saldo Grab ini, para driver harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang ada di dalamnya.

Cara isi saldo grab driver lewat kantor pos

Apa Itu Layanan Top Up Saldo Grab Driver Di Kantor POS Indonesia?

Merupakan suatu inovasi baru yang dimiliki oleh Grab. Dimana, inovasi ini ditujukan bagi keluarga Grab. Terkhusus bagi para driver Grab, mulai dari GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan lain sebagainya.

Untuk bisa mengisi ulang saldo Grab driver di kantor POS, para pengemudi harus datang secara langsung ke kantornya. Selain itu ada beberapa persyaratan yang ada. Persyaratan tersebut akan dijelaskan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Isi Saldo Grab Driver di POS Indonesia

Ada beberapa dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para driver Grab. Hal ini dilakukan sebelum membeli saldo para driver Grab. Apa saja syarat dan ketentuan biru, mari simak bersama-sama di bawah ini:

  • Menunjukan KTP

Para driver harus menunjukan kartu identitas terlebih dahulu sebelum membeli saldo Grab driver di kantor POS. Biasanya yang diminta adalah KTP (Kartu Tanda Penduduk)

  • Menunjukan Nomor Plat Kendaraan

Kemudian syarat selanjutnya adalah menunjukkan nomor plat kendaraan yang digunakan.  

  •  Memberikan Nomor HP

Tentunya nomor HP merupakan data yang harus diminta. Hal ini untuk mengetahui apakah orang tersebut merupakan benar driver Grab batu bukan.

Cara Isi saldo Grab Driver di Kantor POS Indonesia

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo dengan driver di kantor POS Indonesia:

  • Datang ke Kantor POS Indonesia

Pertama-tama para driver yang ingin mengisi saldo drivernya harus datang ke kantor POS Indonesia. 

  • Siapkan Persyaratan Yang Ada 

Langkah selanjutnya adalah menyiapkan seluruh dokumen persyaratan yang diminta oleh POS Indonesia.

  • Datang ke Kasir

Lalu langkah selanjutnya datanglah ke kasir, kemudian katakan bahwa driver ingin mengisi saldo Grab.

  • Tentukan Jumlah Saldo

Beritahu kasir berpanjumkah saldo yang akan dibeli oleh masing-masing driver Grab. Setelah itu berikan uang pembelian saldo tersebut.

  • Terima Struk Pembayaran

Setelah itu pengisian saldo akan diproses, setelah diproses akan ada struk bukti pembayaran. Disini akan ada kode voucher saldo Grab driver.

  • Buka Aplikasi Grab 

Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi driver  Grab dan memiliki menu dompet.

  • Klik Menu Dompet Kredit

Tekanlah menu tersebut, kemudian pilihlah isi ulang dengan PIN.

  • Masukkan Kode Voucher

Setelah itu masukkanlah kode voucher yang telah dibeli sebelumnya. 

  • Pengisian Selesai

Setelah memasukkan kode voucher yang telah dimiliki. Tunggulah beberapa saat sampai saldo Grab masuk ke dalam akun masing-masing driver. Setelah ada notifikasi saldo masuk, maka pengisian saldo Grab telah selesai dilakukan.

Kesimpulan 

Saat ini pengisian saldo Grab driver telah bisa dilakukan di berbagai tempat. Salah satunya adalah kantor POS Indonesia. Untuk cara Top Up saldo Grab driver melalui kantor POS Indonesia telah dijelaskan diatas, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain