Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mudah Ganti Rekening Bank di Gobiz, Syarat dan Ketentuan

Berikut ini admin jelaskan mengenai Cara Untuk Mengubah Bank Dan Mengganti Rekening Tabungan Di Aplikasi Gobiz. Simak syarat dan cara lengkapnya!

Ruangojol.com - Sekarang sudah banyak aplikasi yang tersedia untuk membantu para pebisnis untuk mengatur berbagai kebutuhan bisnis seseorang. Adanya aplikasi tersebut tentunya sangat membantu seseorang dalam mengatur dan juga menjalankan bisnisnya.

Karena hal tersebut perusahaan Gojek juga ikut menyediakan layanan yang memungkinkan para mitra untuk dapat mengatur segala kebutuhan bisnisnya. Layanan tersebut merupakan layanan GoBiz yang dinaungi langsung oleh perusahaan Gojek itu sendiri. Didalam GoBiz sendiri terdapat beberapa fitur transaksi yang dapat dilakukan oleh semua mitra GoBiz ini. 

Transaksi yang dilakukan dalam GoBiz ini dengan menggunakan rekening tabungan masing-masing pengguna atau mitra GoBiz. Membicarakan masalah rekening mungkin beberapa mitra ingin mengubah buku rekening dan juga bank yang digunakan didalam GoBiz.

Cara Mudah Ganti Rekening Bank di Gobiz, Syarat dan Ketentuan!

Akan tetapi saat ingin melakukan hal tersebut tetapi para mitra bingung bagaimana caranya. Oleh sebab itu didalam artikel ini akan dijelaskan cara mengganti rekening dan bank di GoBiz.

Apa Itu Gobiz?

GoBiz merupkan suatu platform ataupun aplikasi yang disediakan oleh perusahaan Gojek untuk dapat membantu mitra GoBiz dalam mengatur bisnis yang dijalaninya. Terdapat beberapa fungsi dari GoBiz ini yang diantaranya adalah:

  • Dapat melakukan suatu transaksi
  • Dapat mengatur jam operasional usaha atau restoran.
  • Kemudian dapat mengatur jam buka dan juga jam tutup usaha yang dimiliki oleh mitra GoBiz.
  • Semua hal tersebut dapat di akses dan dilakukan hanya dengan melalui aplikasi GoBiz saja.

Cara Mengubah Buku Rekening Dan Bank Di Gobiz

Sebelumnya perlu diketahui bahwa dalam menggunakan aplikasi GoBiz sendiri para pengguna harus mencantumkan rekening yang digunakan. 

Kemudian saat ingin mengganti tabungan rekening yang telah didaftarkan tersebut diperlukan beberapa cara dan syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Cara untuk mengganti rekening tabungan yang ada di GoBiz tersebut akan dijelaskan sebagai berikut, Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengganti data rekening bank pencairan yang terdaftar di GoBiz:

  • Isi formulir di artikel "Cara mengganti rekening bank yang terdaftar" di Pusat Bantuan* pada aplikasi GoBiz dengan data-data yang diperlukan. (baca juga catatan “Penting” di bawah agar data sesuai)
  • Sekitar 5 menit setelah formulir dikirimkan, Pemilik usaha akan mendapatkan email konfirmasi dengan subjek “Pergantian nama dan nomor rekening”
  • Pemilik usaha harus membalas email tersebut dengan kata "SETUJU" (jangan balas dengan kata lain dan jangan balas melalui pesan bantuan di aplikasi GoBiz) dalam waktu 2 x 24 jam. Jika melewati waktu tersebut, Anda harus mengajukan permintaan perubahan data ulang.

PENTING!

  • Pastikan data yang Anda masukkan benar (termasuk penulisan huruf, gelar, tanda baca, dan spasi, serta hindari typo):
  • Data rekening bank lama sesuai dengan yang tertera pada buku tabungan/internet banking atau menu ‘Outlet Saya’ > 'Rekening pencairan'
  • Data rekening bank baru sesuai dengan yang tertera pada buku tabungan/internet banking
  • Mitra Usaha banyak outlet hanya bisa mengajukan perubahan rekening bank untuk outlet yang akunnya sedang dibuka di aplikasi GoBiz (nama outlet yang sedang dibuka bisa dilihat di halaman Lainnya).
  • Untuk mengubah data rekening bank cabang lain, silakan kirimkan permintaan melalui akun peran Kasir atau Manajer yang terhubung dengan cabang tersebut.

*) Link hanya dapat dibuka melalui ponsel Android dan pastikan Anda telah download aplikasi GoBiz.

*) Setelah mengisi formulir dan menekan tombol ‘Kirim’, maka Anda sebagai pemohon perubahan data menyatakan bahwa seluruh data dan informasi yang Anda isi dan lampirkan adalah benar, memahami Kebijakan Privasi seluruhnya, dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan konsekuensi di dalamnya.

Keuntungan ubah data rekening bank di Pusat Bantuan:

  1. Lebih cepat
  2. Lebih mudah
  3. Lebih aman
Jika kalian masih bingung dengan penjelasan diatas, kalian bisa lihat videonya disini: Ganti Data Outlet

Kesimpulan 

Untuk dapat mengganti bank dan rekening tabungan yang telah didaftarkan didalam GoBiz para mitra dapat melakukannya dengan mengajukan permohonan penggantian data tersebut.

Jika memiliki permasalahan pada aplikasi GoBiz kalian dapat menemukan jawabannya dengan cepat di menu Pusat Bantuan dan tidak perlu repot melakukan telepon/email lagi.

Jika ingin mengganti nama dan email outlet dapat dilihat disini.

Demikian pembahasan artikel tentang cara mengubah bank dan rekening di aplikasi GoBiz, semoga bermanfaat, terimakasih.

#CaridiBantuan

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain