Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Jadwal dan Jam Operasional Sicepat, Kantor Pusat serta Cabang Terbaru!

Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Jadwal Operasional Yang Dimiliki Jasa Paket Sicepat lengkap dengan manfaat yang kita dapat. yuk simak!

Ruangojol.com - Sicepat merupakan jasa pengantaran paket atau barang yang mengedepankan kecepatan pengantaran barang, keamanan dan juga menawarkan transparasi harga. Untuk melakukan aktifitasnya dalam memproses pesanan dan mengirimkan barang sicepat tentunya memiliki jadwal dan jam operasionalnya sendiri.

Jam operasional sendiri berguna untuk menentukan kapan sebuah pekerjaan dapat dilakukan dan dikerjakan. Dengan adanya jam operasional tersebut tentunya membantu sicepat dalam mengirimkan barang yang ada.

Saat ini pun sudah banyak sekali online shope yang menggunakan si cepat sebagai jasa pengantar barang. Oleh sebab itu penting untuk mengetahui jam operasional si cepat agar pembeli dapat mengetahui kapan dan jam berapa saja paket dapat diterima.

jam operasional sicepat kurir

Apa Itu Jam Operasional?

Jam operasional merupakan waktu dimana suatu perusahaan ataupun suatu usaha melakukan kegiatannya. Jam operasional sendiri terdiri dari hari buka, waktu buka dan juga waktu tutup suatu usaha. Adanya jam operasional ini membantu seseorang ataupun perusahaan dalam mengatur pekerjaan dan mengoptimalkan kinerja yang ada. 

Jam Operasional Jasa Kurir Sicepat

Sebelumnya telah sedikit dibahas mengenai apa itu sicepat dan apa pengertian dari jam operasional itu sendiri. Sekarang sudah saatnya untuk membahas jam operasional yang dimiliki jasa kurir sicepat itu sendiri. Namun sebelum itu perlu diketahui bahwa jam operasional sicepat dibagi menjadi 3 (tiga) kategori. Yang mana kategori tersebut adalah jam operasional kantor pusat, cabang dan juga jam operasional kurir. Untuk mengetahui ketiga jam operasional tersebut maka akan dituliskan dibawah ini:

Kantor Pusat

Jam operasional dari sicepat pertama yang akan dibahas didalam artikel ini adalah jam operasional kantor pusat jasa kurir sicepat. Jam operasional kurir sicepat pada kantor usat sendiri terdiri dari beberapa waktu yaitu:

  • Hari senin sampai dengan hari sabtu, buka dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 20.00 malam.
  • Untuk hari minggu dan hari libur nasional kantor pusat tutup.

Kantor Cabang

Kemudian untuk jam operasional selanjutnya dari jasa kurir sicepat adalah jam operasional kantor cabang. Kantor cabang dari sicepat ini memiliki jam operasional yang cukup berbeda dibanding dengan kantor pusatnya.  Kantor cabang dari jasa kurir sicepat ini sendiri memiliki jam operasional sebagai berikut:

  • Hari senin sampai dengan hari sabtu, buka dimulai dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam.
  • Untuk hari minggu dan hari libur nasional kantor cabang tutup atau libur.

Kurir 

Kemudian jam operasional terakhir dari jasa kurir sicepat dalam jam operasional kurir sicepat. Jadwal operasional yang dimiliki oleh kurir sicepat sangat berbeda dengan jam operasional yang dimiliki oleh kantor pusat maupun kantor cabang. Jadwal ataupun jam operasional yang dimiliki oleh kurir sicepat ini akan dituliskan dibawah ini:

  • Waktu kerja dimulai dari hari senin sampai dengan hari sabtu,dimulai dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam.
  • Untuk hari minggu dan libur nasional,kurir bekerja mulai dari pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 17.00.

Manfaat Mengetahui Jam Operasional Jasa Kurir Sicepat

Tentunya ada banyak manfaat yang didapat pembeli saat mengetahui jam kerja dari kurir yang digunakan,khususnya saat menggunakan jasa sicepat. Manfaat tersebut diantaranya adalah: 

  • Dapat mengetahui kapan paket akan tiba,
  • kemudian dapat mengetahui di pukul berapa saja kemungkinan paket akan tiba. 
  • Selanjutnya pembeli atau pelangan tidak salah akan waktu saat mengajukan complain atau saat menghubungi call center sicepat.

Kesimpulan 

Adanya jam operasional sangat membantu suatu perusahaan ataupun seseorang dalam mengatur waktu bekerja. Dengan adanya jam operasional tentunya sangat mudah untuk menentukan kapan usaha akan dibuka dan juga ditutup. Bagi para pembeli sendiri mengetahui jam operasional dari jasa kurir sicepat ini baik untuk mengetahui kapan paket akan tiba dan diterima. 

Selain itu saat ingin mengajukan pertanyaan,komplain atau laporan lainnya,pembeli dapat menentukan waktu yang tepat sesuai dengan jam operasional yang ada. Demikian pembahasan artikel tentang jadwal operasional yang dimiliki jasa kurir sicepat, semoga bermanfaat,terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.