Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Menggunakan Multi Payment di Livin by Mandiri Kuning

Berikut adalah tutorial cara menemukan menu multi payment di livin by mandiri dan cara menggunakannnya dengan baik dan benar, selamat menyimak ya.

Ruangojol.com - Halo sahabat ruang ojol indonesia, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada kalian pengguna setia livin by mandiri, karena akhir-akhir ini banyak keluhan terkait penggunaan aplikasi di livin yang membuat kalian kesal karena tidak bisa menemukan akses multi payment.

Padahal, sebenarnya sangat mudah sekali menggunakan aplikasi livin by mandiri dalam mengakses multipayment. namun sayangnya tutorial berkaitan hal tersebut masih jarang ditemukan di internet.

Oleh sebab itu admin akan menjelaskan secara detail cara menggunakan multipayment di aplikasi livin by mandiri. sebagai catatan bahwa saat ini multi payment di mandiri berubah menjadi beberapa fitur diantaranya menu BAYAR dan TOP UP.

Sebelum Lanjut, sebaiknya kalian siapkan beberapa syarat dibawah ini.

Syarat Menggunakan Layanan Multi Payment atau BAYAR di livin by Mandiri

  1. Memiliki Akun livin by Mandiri
  2. Menginstal Aplikasi Livin by Mandiri (Warna Kuning)
  3. Menggunakan Koneksi internet yang baik

Setelah menyiapkan alat yang diperlukan, sekarang kita akan masuk ke inti pembahasan, yaitu cara menggunakan layanan multipayment di aplikasi livin by mandiri.

Cara Menggunakan Multi Payment di Livin by Mandiri

Dalam Aplikasi livin by mandiri ada 2 layanan paling berguna untuk multipayment yaitu fitur menu BAYAR dan TOP UP, kedua menu ini paling banyak digunakan saat ini selain transaksi utama yaitu cek saldo, transfer dan cek mutasi. admin akan menjelaskan keduanya.

Menu BAYAR

  • Buka Aplikasi Livin by Mandiri dan login menggunakan akun kalian.
  • Lalu pada halaman depan kalian bisa pilih menu "Bayar"
  • Didalam menu bayar kalian bisa melakukan banyak transaksi, kebanyakan digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan menggunakan kode Virtual Account

Manfaat Menggunakan menu Bayar

Dapat membayar semua tagihan melalui Virtual Account, apa saja yang paling sering digunakan? diantaranya yaitu pembayaran Tagihan Spaylater, Spinjam, Kredivo, PLN, BPJS, Pajak, Asuransi, PDAM dan tagihan lainnya.

Cara Menggunakan Multi Payment Bayar

  • Buka Aplikasi livin Mandiri dan login ke akun kalian
  • Pilih menu "BAYAR"

  • lalu klik kolom pencarian "Cari Penyedia Jasa" dengan memasukan kata kunci sesuai kebutuhan, misalnya ketik "Spinjam/Spaylater/Kredivo"

  • Maka kalian akan menemukan menu sesuai pencarian.
  • Pastikan pilih yang "warna biru" untuk melakukan pembayaran Baru.
  • Selanjutnya ikuti langkah yang dibutuhkan.
  • Selesai.

Sampai disini kalian sudah dapat melakukan transaksi menggunakan multi payment Bayar di aplikasi livin by mandiri. namun ada lagi menu TOP UP.

Menu TOP UP

Jika sebelumnya menggunakan menu Bayar, kali ini kita beralih ke menu TOP UP. dimenu ini kalian bisa melakukan banyak transaksi pembeilian atau isi ulang.

Manfaat Menu TOP UP

Dengan Menu TOP UP kalian bisa melakukan pembelian dan isi saldo beberapa penyedia jasa, seperti isi pulsa, token listrik, paket data dan yang paling sering digunakan adalah isi saldo E-Wallet seperti DANA, OVO, LINKAJA, GOPAY, SHOPEE PAY, dan masih banyak lainnya.

Cara Menggunakan Multi Payment TOP UP

  • Buka Aplikasi Livin by mandiri kalian dan login dulu
  • Masuk dihalaman awal kalian pilih saja menu "TOP UP"

  • Lalu klik kolom pencarian "Cari Penyedia Jasa" dengan memasukan kata kunci sesuai kebutuhan, misalnya ketik "DANA/GOPAY/LINKAJA/SHOPEE PAY" (untuk "Shopee Pay"haru menggunakan spasi)

  • Maka kalian akan menemukan menu sesuai pencarian.
  • Pastikan pilih yang "warna biru" untuk melakukan pembayaran Baru.

  • Selanjutnya ikuti langkah yang dibutuhkan.
  • Selesai.

Sampai disini kalian sudah paham kan bagaimana cara menggunakan menu multi payment di livin by mandiri yang baru. semoga penjelasan admin dapat membantu kalian semua.

Kesimpulan

Dari informasi yang dapat admin sampaikan diatas dapat disimpulkan bahwa untuk menemukan menu multipayment di mandiri terbaru sangat mudah dilakukan, jika ingin membayar tagihan dan pembayaran melalui virtual account kalian bisa memilih menu BAYAR, dan untuk melakukan isi ulang pulsa, data, listrik dan e-wallet bisa langsung pilih menu TOP UP. 

Demikianlah informasi mengenai cara menemukan menu multi payment dan cara menggunakannya dengan baik dan benar, semoga penjelasan saya ini dapat membantu dan menambah wawasan kita semua. salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain