Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Contact dan Call Center Indriver Semua Wilayah di Indonesia

Berikut adalah kontak dan call center resmi indriver indonesia, silahkan gunakan kontak dengan baik dan sampaikan pertanyaan dan permasalahanmu.
Ruangojol.com - Contact center Indriver sebenarnya masih tergolong baru dan cukup jarang diketahui oleh para pengguna. Untuk saat ini, terbilang banyak sekali berbagai jenis transportasi online bermunculan, mulai dari Gojek, Grab, Indriver, Maxim dan yang lainnya menawarkan keuntungan tersendiri bagi semua orang. 

Di tambah lagi beragam jenis aplikasi transportasi online baru pun mulai beroperasi di tanah air sehingga membutuhkan banyak mitra kerja. Salah satunya ialah aplikasi online Indriver yang masih tergolong sangat baru. 

Kehadiran dari aplikasi dan call center Indriver pun sebenarnya dapat dimanfaatkan oleh banyak orang loh, yang mana hingga saat ini aplikasi transportasi berbasis online tersebut masih banyak memerlukan driver sebagai mitra kerjanya.

kontak indriver

Jika membahas seputar aplikasi Indriver ini ternyata banyak orang yang bertanya tentang kantor pusat dari aplikasi tersebut. Sebenarnya kantor Indriver di Indonesia masih belum banyak, namun hanya saja sudah beroperasi di sejumlah kota besar saja, dan hampir sama seperti perusahaan Maxim yang berada di luar negeri loh.

Lain halnya dengan kantor Gojek pusat yang sudah diketahui berada di Indonesia, kantor pusat Indriver berbeda dan tidak berlokasi di Indonesia. Akan tetapi, kedepannya perusahaan satu ini akan segera mendirikan kantor pusat di Indonesia.’

Mengenal Apa Itu Layanan Call Center Indriver 

Secara umumnya, perusahaan Indriver ini merupakan salah satu dari aggregator  internet yang telah memberikan layanan internasional sebagai transportasi kargo, penumpang hingga pengantaran barang jarak jauh. Contact center Indriver dan perusahaan transportasi satu ini sekarang sudah mengembangkan ekspansi bisnisnya di Indonesia. 

Pada mulanya, perusahaan Indriver ini pertama kalinya berdiri di Yakutsk, Siberia, Rusia. Latar belakang didirikannya perusahaan ini pun dilakukan oleh inisiatif dari sejumlah pengemudi melalui networking Vkontakte yang disebabkan mahalnya tarif taksi selama musim dingin.

Tidak butuh waktu lama, kini Indriver pun sudah menyebar di 300 kota besar di seluruh dunia loh, salah satunya adalah Indonesia. 

Syarat dan Ketentuan Untuk Layanan Contact Center Indriver

Disebabkan masih tergolong baru, aplikasi transportasi online Indriver pun hingga saat ini masih memerlukan banyak sekali mitra kerja. Jadinya, bila Anda minat dapat langsung segera daftarkan diri sebagai pengemudi atau driver di  aplikasi Indriver. 

Perlu untuk Anda ketahui, proses pendaftaran sebagai mitra kerja dari Indriver ini cukup sederhana dan bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut, atau pun bisa Anda hubungi Call center Indriver yang beralamat di Yakutsk, Siberia Timur Laut, Negara Rusia.

Bila Anda ingin mengajukan pertanyaan seputar layanan dari aplikasi Indrive ini bisa langsung hubungi melalui email resmi atau pun contact center Indriver dan dapat sampaikan keluhan yang tengah dialami oleh para penggunanya. 

Sementara itu, jika Anda ingin bertanya seputar lowongan di perusahaan tersebut, syarat dan ketentuan khususnya bisa langsung hubungi call center Indriver lengkap di bawah ini : 
  1. Pertanyaan seputar bisnis dan iklan aplikasi Indriver, marketing@indriver.com
  2. Layanan dukungan kepada pelanggan, pr@indriver.com 
  3. Dukungan teknis layanan Indriver, support@indriver.com 
  4. Pertanyaan lainnya seputar layanan Indriver, info@indriver.com 
  5. Informasi lowongan mitra kerja Indriver Indonesia, melalui contact center Indriver 0812-8910-1447
  6. Dukungan telepon langsung ke kantor pusat Indriver, melalui call center Indriver +77273505982

Hubungi Call Center Indriver Seperti Ini Caranya

Bila Anda ingin hubungi contact center Indriver, alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu jam operasional kantor Indriver khusus di Indonesia. Dikarenakan masih tergolong baru, aplikasi ojek online di Indonesia ini pun baru memiliki kantor di sejumlah kota saja, seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung dan lainnya.

Sementara itu, jam operasional dari kantor Indriver pun hampir sama seperti mayoritas kantor ojek online Maxim, Grab maupun Gojek. Yang mana jam buka pada 08.00 hingga 15.00, serta buka pada hari Senin sampai Sabtu. 

Sedangkan untuk jenis layanan dari aplikasi Indriver dapat Anda sampaikan langsung melalui contact center Indriver di atas. Sesuaikan saja dengan jenis keluhan dan masalah yang tengah Anda hadapi melalui kontak resmi dari perusahaan tersebut.

Kelebihan dan Manfaat dari Contact Center Indriver Perusahaan Ojek Online

Dari berbagai fitur yang sudah disediakan oleh perusahaan Indriver ini masih tergolong baru, serta banyak juga membutuhkan inovasi agar menarik perhatian dari para pengguna. Walaupun demikian, tiap akses yang diberikan oleh call center Indriver ini memiliki banyak keuntungan bagi para penggunanya, antara lain : 

1. Indriver masuk ke dalam 10 besar Top Ridesharing and Taxi Apps Worldwide 2019

Kelebihan yang pertama dari perusahaan Indriver ini ternyata sudah masuk ke dalam posisi atau ranking yang cukup jadi perhitungan di seluruh dunia. Kesuksesan ini pun membuat perusahaan tersebut menduduki posisi keenam dari penyedia jasa ridesharing yang ada di seluruh dunia loh. 

Bila Anda cek melalui Google Play Store, aplikasi call center Indriver ini mampu meraih posisi kelima dari sepuluh besar aplikasi perusahaan ternama di dunia. Berdasarkan nama besarnya pun memberikan kualitas dan pelayanan maksimal kepada para pengguna, baik dari driver Indriver maupun konsumen atau pengguna dari aplikasi tersebut.

2. Aplikasi Indriver menjadi satu kesatuan 

Agar lebih efektif, aplikasi Indriver ini menjadikan satu layanan apk bagi seluruh penggunanya. Di dalamnya pun terdiri dari pengemudi atau driver serta para penumpangnya, cukup dengan satu aplikasi saja bisa akses seluruh layanan dan contact center Indriver.

Sementara itu untuk calon driver yang ingin daftarkan diri sebagai pengemudi Indriver bisa langsung melakukan secara online. Dengan cara tersebut, siapa saja bisa memiliki kesempatan untuk bergabung dan menjadi mitra kerja Indriver yang cenderung sangat fleksibel tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. 

3. Harga layanan hanya ditentukan oleh driver Indriver

Sementara itu, ciri khas tersendiri dari aplikasi contact center Indriver ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna. Pihak pengemudi atau driver Indriver bisa langsung menentukan besaran dari harga layanan yang akan ditawarkan kepada konsumen, lalu perusahaan pun akan segera menampilkan daftar harga yang sudah dicantumkan oleh driver tersebut. 

Dari sinilah, sebagai penumpang atau konsumen Anda bisa dengan bebasnya memilih driver yang sedang ingin digunakan dan dilihat dari harga penawarannya. Tentu saja hal ini sangat berguna sekali bagi kedua belah pihak, baik dari penumpang maupun pengemudi.

4. Khusus layanan transportasi mobil

Perlu Anda ketahui bahwa layanan call center Indriver ini hanya menyediakan layanan berupa pengendara mobil saja. Jadinya, bila Anda ingin gunakan transportasi motor jelas tidak bisa gunakan aplikasi tersebut. 

Bukan hanya itu saja, perusahaan Indriver pun tidak menyediakan layanan pengantaran barang atau pun pemesanan makanan secara online. Hanya bisa untuk transportasi mobil saja secara virtual. 

5. Baru tersebar di kota besar saja

Layanan call center indriver hanya bisa Anda nikmati di sejumlah kota besar saja, seperti halnya Medan, Semarang, Surabaya, Jakarta dan lainnya. Namun, kedepannya jelas perusahaan ini bakalan mengembangkan ke kota lain di Indonesia. 

Contact center Indriver pun kini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat melalui layanan yang sedikit berbeda dengan kompetitor lainnya. 

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain