Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kode Promo Gojek Yang Tersedia, Langsung Pakai!

Gojek memberikan beberapa kode promo yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para pengguna Gojek. apasaja Promonya? simak dibawah ini!

Ruangojol.com - Setiap orang pastinya akan senang ataupun tergiur saat mendengar kata promo ataupun diskon. Hal tersebut karena dengan adanya promo dan diskon memungkinkan seseorang untuk membeli sesuatu dengan jumlah yang lebih banyak. Promo biasanya dilakukan untuk barang dan juga makanan.

Namun saat ini promo sendiri dapat ditemui di berbagai jenis pelayanan jasa seperti pelayanan pesan antar makanan. Salah satu aplikasi pesan antar makanan yang banyak memberikan promo tersebut adalah aplikasi Gojek. Gojek sendiri merupakan suatu jasa ojek online yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang. 

Untuk bulan april ditahun 2022 ini Gojek memberikan beberapa kode promo yang dapat digunakan sesuai dengan peruntukan kode promo tersebut. Semisal jika promo untuk Go Car atau Go Food maka promo tersebut hanya berlaku untuk layanan itu saja.

Kode Promo Gojek

Kode Promo Bulan April 

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa Gojek merupakan salah satu platform penyedia layanan ojek online, dan juga layanan pesan antar barang maupun makanan. Untuk menyambut bulan april tahun 2022 ini Gojek sendiri memberikan beberapa kode promo yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para pengguna Gojek. Beberapa kode promo di Gojek tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. GOSEND

Kode promo dari Gojek yang pertama akan dibahas didalam artikel ini adalah kode promo GOSEND. Untuk kode promo yang satu ini tersedia hanya untuk mengirim belanjaan dari TOKOPEDIA. Kode promo ini menawarkan promo lebih hemat sebanyak Rp.20.000. (dua puluh ribu)

2. JALANHEMAT

Kemudian kode promo dari Gojek yang lainnya adalah dengan kode promo JALANHEMAT. Kode promo JALANHEMAT ini sendiri diperuntukkan bagi para pengguna yang hendak jalan-jalan. Tentunya kode promo ini berlaku untuk pengguna yang akan jalan-jalan dengan menggunakan Go Ride maupun Go Car. Promo ekstra hemat yang diberikan hingga mencapai Rp. 100.000 (seratus ribu).

3. GOSENDPROMO

Promo selanjutnya yang tersedia di Gojek adalah promo GOSENDPROMO, dengan adanya gosendpromo ini para pengguna akan diberikan diskon ongkos kirim sebanyak Rp. 15.000 (lima belas ribu). Promo ini hanya berlaku untuk mengirim barang belanjaan para pemesan dari platform TOKOPEDIA saja.

4. GOPAYHEMAT50

Berita baik lainnya bagi para pengguna Gojek adalah tersedia kode promo yang dapat memberikan diskon yang sangat banyak bagi para penggunanya. Diskon tersebut berlaku untuk pelanggan yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan Go Car ataupun Go Ride. Diskon yang didapat dari promo Gojek ini sebanyak 90% (sembilan puluh persen) dari biaya perjalanan yang tertera di aplikasi. Promo ini berlaku untuk metode pembayaran yaitu dengan menggunakan GoPay.

5. HEMAT

Selanjutnya untuk promo Gojek yang satu ini tersedia untuk pengiriman barang yang menggunakan jasa GoSend instan. Untuk kode promo ini sendiri memebrikan potongan harga sebanyak 70% (tujuh puluh persen) untuk setiap pesanannya.

6. GOJEKINAJA

Hampir sama dengan kode promo GOPAYHEMAT50, untuk kode promo GOJEKINAJA juga memberikan promo diskon sebanyak 90% (sembilan puluh persen) dari total biaya yang tertera di aplikasi Gojek masing-masing. Kode promo ini juga berlaku bagi pengguna Gojek yang hendak bepergian dengan menggunakan Go Car maupun Go Ride.

7. JALANAMAN

Kode promo Gojek terakhir yang akan dibahas didalam artikel ini adalah promo Gojek dengan kode JALANAMAN. Kode promo ini tersedia bagi pengguna yang ada di bandung raya, kode promo ini sendiri memberikan diskon 90% (sembilan puluh persen) untuk penggunaan Go Car dan juga Go Ride.

Cara Menggunakan Kode Promo Gojek

Untuk dapat menggunakan kode promo ini harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Beberapa cara untuk dapat menggunakan kode promo tersebut akan dituliskan dibawah ini :

  • Buka aplikasi Gojek masing-masing.
  • Pilihlah menu promo yang ada di halaman muka aplikasi.
  • Masukkan kode promo yang hendak digunakan.
  • Kemudian klaim voucher,setelah itu voucher promo akan dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya masing-masing.

Kesimpulan

Gojek merupakan salah satu aplikasi yang memberikan jasa pesan antar makanan, barang dan juga jasa ojek online. Didalam Gojek sendiri terdapat banyak sekali layanan yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para penggunanya. Salah satu layanan tersebut adalah tersedianya kode promo yang berlaku untuk setiap pengguna Gojek.

Dengan adanya kode promo terbaru di bulan april tahun 2022 ini membuat pengguna lebih diuntungkan. Mengapa demikian? Karena dengan adanya kode promo tersebut pengguna bisa mendapatkan potongan harga dari pemesanan Go Car,Go Ride, Go Send dan layanan lainnya. Sekian pembahasan artikel tentang promo Gojek di bulan april 2022 ini,semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.