Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Promo Baru, OVO Berikan Voucher Diskon di Berbagai Online Shop Indonesia

Berikut Admin Sampaikan mengenai Promo Baru OVO Berikan Voucher Diskon Di Berbagai Online Shop Yang Ada Di Indonesia. yuk simak apasaja promo barunya?

Ruangojol.com - Online shop merupakan suatu platform atau media yang menyediakan layanan pemesanan barang atau layanan belanja secara online. 

Seiring berjalannya waktu saat ini pengguna online shope sangatlah banyak. Online shop sendiri dapat di akses dengan sangat mudah sehingga masyarakat tidak perlu susah payah untuk belanja keluar rumah.

Biasanya didalam online shope terdapat beberapa metode pembayaran yang tersedia didalamnya. Metode pembayaran tersebut dapat dilakukan secara langsung, transfer atau bayar dengan menggunakan e-wallet. Salah satu e-wallet yang bekerja sama dengan beberapa online shop yang ada di Indonesia adalah OVO.

OVO merupakan aplikasi e-allet yang bekerja sama dengan cukup banyak online shop yang ada di Indonesia. Untuk metode pembayaran lewat OVO sendiri biasanya tersedia beberapa promo yang ada didalam online shop tersebut. 

Sama seperti saat ini OVO memberikan voucher diskon bagi para pengguna OVO yang hendak berbelanja dibeberapa online shop. Didalam artikel ini akan dibahas beberapa promo terbaru yang disediakan OVO di berbagai online shop tersebut.

OVO Berikan Voucher Diskon Online Shop Indonesia

OVO Shoptakuler

Program OVO  shoptakuler merupakan suatu program OVO yang menyediakan beberapa promo seperti potongan harga yang tersedia di berbagai online shope yang ada.

Untuk dapat menggunakan promo OVO shoptakuler ini diperlukan beberapa syarat dan ketentuan yang beraku untuk seluruh pengguna OVO. Dengan adanya promo ini membuat pengguna OVO dapat berbelanja di toko online dengan nyaman dan juga dapat menghemat uang saku masing-masing.

Online Shope Yang Bekerja Sama Dengan OVO

Dalam promo OVO shoptakuler ini tersedia beberapa online shop yang bekerja sama dengan OVO. Perlu diingat bahwa kode voucher diskon ini hanya dapat digunakan dibeberapa toko online tertentu saja. Toko online tersebut diantaranya akan disebutkan dibawah ini :

  1. Blibli
  2. Zalora
  3. Bukalapak
  4.  Sociolla
  5. JD.ID
  6. Ruparupa.com dan
  7. Lazada 

Promo Diskon OVO

Sebelumnya telah dituliskan bahwa hanya beberapa toko yang dapat menggunakan kode promo tersebut. Dibawah ini aka dijelaskan promo apa saja dan jua syarat dan ketentuan yang berlaku didalamnya :

1. Blibli

Untuk promo diskon yang berlaku di aplikasi blibli ini OVO menyediakan diskon sebanyak 100% bagi pengguna blibli. Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku adalah promo diskon ini hanya dapat digunakan oleh pengguna baru blibli. Kode voucher promo ini adalah OVOBLI25. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 7 sampai tanggal 31 maret 2022. Promo ini ada dari pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 23.59 malam. 

2. Zalora 

Kemudian voucher diskon OVO yang tersedia untuk zalora ini para pengguna bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 30%. Dengan kode voucher OVO ini potongan harga yang didapat bisa mencapai Rp. 100.000 dengan minimal pembelian sebanyak Rp.300.000.

syarat dan ketentuan yang ada adalah pembayaran yang dilakukan melalui OVO cash dengan kode voucher OVOMAR. Kemudian promo ini tersedia mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 19 maret tahun 2022.

3. Bukalapak

Selanjutnya voucher promo OVO yang tersedia di bukalapak memberikan potongan harga sebanyak 50%. Potongan harga yang didapat bisa mencapai Rp.25.000 dari transaksi minimal sebanyak Rp. 50.000. Promo ini berlaku mulai dari awal bulan maret sampai akhir bulan maret tahun 2022.

4. Sociolla

Selanjutnya didalam sociolla sendiri promo ini berlaku jika memenuhi beberapa syarat tertentu. Syarat tersebut adalah pengguna bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 15% dari jumlah minimum transaksi sebanyak Rp. 100.000 dengan menggunakan OVO cash. Promo ini tersedia mulai dari tanggal 1 sampai tanggal 21 maret 2022.

5. JD.ID

Untuk JD.ID sendiri OVO memberikan voucher potongan harga sebanyak Rp.50.000 dengan jumlah minimum pembelian sebanyak Rp. 300.000 dengan menggunakan OVO cash. Promo ini berlaku dari tangga; 7 maret sampai dengan tanggal 25 maret 2022.

6. Ruparupa.com

Kemudian didalam online shop ruparupa.com ovo menyediakan voucher potongan harga sebanyak Rp.25.000 bagi setiap pembelian seharga Rp.75.000 dengan metode pembayaran OVO cash. Kode voucher tersebut adalah RUPAOVO,yang mana promo haya berlaku di tanggal 1 sampai 11 maret 2022.

7. Lazada 

Selanjutnya toko online terakhir adalah lazada, didalam lzada sendiri tersedia promo OVO yang memberikan potongan harga sebanyak Rp.35.000 bagi para pengguna. Promo ini berlaku hanya untuk minimal pembayaran sebanyak Rp.200.000 dengan menggunakan pembayaran OVO cash. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 4 maret sampai dengan tanggal 26 maret 2022.

Demikian pembahasan artikel tentang kode promo yang diberikan OVO dibeberapa online shop yang ada di Indonesia. Perlu diketahui bahwa dengan adanya promo ini sangat membantu pengguna OVO dalam melakukan belanja online dibeberapa toko online yang telah disebutkan tersebut. 

Kode voucher potongan harga ini hanya berlaku untuk metode pembayaran OVO cash saja. Kemudian Online shop yang bekerja sama dengan OVO tersebut diantaranya adalah :bukalapak, blibli, lazada, JD.ID, zalora, ruparupa dan lainnya. Semoga bermanfaat, terimakasih banyak.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.