Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Masih Baru Nih, Promo CashBack Shopeepay Terbaru

Berikut adalah informasi mengenai promo terbaru shopeepay di bulan ini terbaru dan banyak sekali hadiah dan keuntangan yang bisa kalian dapatkan :)
Ruangojol.com - Shopeepay merupakan salah satu platform ataupun layanan dompet digital yang merupakan bagian dari shopee. Didalam shopeepay sendiri tersedia beberapa layanan yang berupa suatu transaksi yang dapat dilakukan oleh para penggunanya.

Shopeepay sendiri biasanya digunakan untuk melakukan suatu transaksi transaksi di website resmi shopee ataupun di aplikasi shopee itu sendiri. Namun tidak hanya itu saja saat ini shopeepay dapat digunakan untuk transaksi online yang dilakukan kepada sumber lainnya di luar shopee.

Shopeepay selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan untuk setiap pengguna aplikasi ini. Hal ini terbukti dengan banyaknya promo-promo yang diberikan oleh pihak shopeepay sendiri. Seperti pada tahun 2022 ini tersedia promo cash back bagi setiap pengguna yang melakukan top up dengan menggunakan direct debit yang tersedia di shopeepay.

promo cashback shopeepay bulan ini

Cara Aktivasi Shopeepay

Untuk dapat mengikuti promo yang tersedia di shopeepay setiap peserta ataupun pengguna diharuskan untuk mengaktifkan shopeepay yang tersedia di aplikasi shopee masing-masing. Cara untuk melakukan aktivasi tersebut akan dituliskan sebagai berikut ini :

Masuk Aplikasi Shopee

Pertama-tama saat hendak mengaktifkan shopeepay pelanggan harus memasuki aplikasi shopee terlebih dahulu.

Pilih Menu Saya

Setelah itu klik menu saya dengan tampilan seperti seseorang, kemudian pilih ikon shoppeepay yang ada di bawah dompet saya.

Lakukan Aktivasi

Setelah itu lakukan aktivasi akun shopee dengan cara menyetujui semua syarat dan juga ketentuan yang berlaku di shopeepay.  Kemudian buat PIN shopeepay sesuai dngan keinginan masing-masing dan jangan lupa untuk memverifikasi akun shopee pribadi.

Promo Cash Back Di Bulan April

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk menyenangkan para pelanggannya shopeepay terkadang memberikan suatu promo. Untuk promo di bulan april ini berupa cash back sebanyak RP. 15.000 (lima belas ribu) bagi setiap orang yang melakukan top up saldo shopeepay dengan menggunakan debit instan. Debit instan tersebut diantaranya adalah :

BRI Direct Debit 

BRI direct debit merupakan salah satu metode pembayaran secara online yang dapat dilakukan oleh para pengguna bank BRI. Didalam BRI direct debit sendiri dapat digunakan untuk melakukan beberapa transaksi salah satunya adalah dapat melakukan top up saldo shopeepay. 

BCA Online Klik.

Sama dengan BRI direct debit, BCA online klik juga merupakan suatu cara pembayaran elektronik yang dapat dilakukan oleh para nasabah bank BCA itu sendiri. Dengan bekerja sama dengan shopeepay para pengguna BCA online klik dan pengguna shopeepay bisa mendapatkan promo cash back sebanyak RP. 15.000 dalam periode di bulan april 2022 ini.

Syarat Dan Ketentuan

Tentunya dalam promo ini sendiri terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku bagi seluruh pengguna shopeepay. Syarat dan ketentuan yang telah diberikan tersebut diantaranya adalah :
  • Promo berlaku untuk orang tertentu, Syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu bahwa promo ini hanya berlaku untuk para pelanggan shopeepay yang belum pernah top up saldo dengan menggunakan BRI direct debit maupun BCA online klik.
  • Terdapat minimun top up, Kemudian pengguna harus melakukan top up saldo minimal sebanyak RP. 100.000 (seratus ribu).
  • Masa promo terbatas, Masa promo ini hanya berlaku mulai dari tanggal 3 maret sampai dengan tanggal 8 maret tahun 2022.
  • Hadiah terbatas, Hadiah cash back sebanyak RP.15.000 ini hanya bisa didapatkan satu kali saja untuk setiap pelanggan.
  • Hadiah berupa saldo shopeepay, hadiah cash back tersebut berupa saldo shopeepay sebanyak Rp.15.000 yang akan masuk ke akun shopeepay masing-masing pelangan.
Shopeepay merupakan salah satu e-wallet yang banyak digunakan oleh orang-orang, shopeepay sendiri banyak digunakan karena didalamnya tersedia beberapa transaksi yang dapat dilakukan para pengguna. Transaksi tersebut dapat dilakukan didalam shopee maupun di luar shopee.

Saat ini shopeepay bekerja sama dengan BRI direct debit dan BCA online klik, didalam kerja sama tersebut tersedia cash back berupa saldo shopeepay sebanyak Rp. 15.000. cash back ini berlaku bagi para pengguna baru yang pengisian saldo shopeepay dengan debit instan tersebut. Promo cash back yang disediakan oleh shopeepay memang sangatlah menggiurkan oleh sebab itu banyak orang yang bersedia menggunakannya, demikian artikel tentang cash back shopeepay, terimakasih.  
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)