Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Sistem Kerja Bagi Hasil Indriver Terbaru, Syarat Dan Ketentuan

Berikut informasi mengenai Sistem Kerja Dan Bagi Hasil Indriver Terbaru lengkap dengan Syarat Dan Ketentuan yang berlaku.Simak syaratnya berikut ini!

Ruangojol.com - Indriver merupakan perusahaan ojek online yan masih terbilang baru, akan tetapi meskipun masih tergolong baru jasa indriver ini sendiri sudah banyak digunakan oleh orang-orang. 

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh indriver ini. Keunggulan tersebut tentunya sangat menguntungkan para driver indriver sendiri.

Ada begitu banyak keunggulan yang dimiliki indriver, salah satu dari keunggulan tersebut adalah tersedia fitur bagi hasil yang diberikan oleh indriver. Dengan adanya fitur bagi hasil ini para driver tidak perlu membayar saat bergabung dengan indriver.

Sistem kerja indriver

Mengenal lebih jauh dan juga menggunakan fitur ini membawa keuntungan tersendiri bagi masing-masing driver. Untuk mengetahui tentang sistem kerja dari bagi hasil dan juga ketentuan yang ada,penulis akan menjelaskannya di dalam artikel ini. 

Baca Juga:

Apa Itu Bagi Hasil Indriver?

Bagi hasil indriver merupakan suatu sistem yang ada dan juga diterapkan oleh perusahaan indriver itu sendiri. Bagi hasil yang ada adalah setiap penghasilan yang dimiliki oleh driver akan disetor ke perusahaan berkisar 5% sampai 10 %. 

Jadi, dapat dikatakan hampir 90% penghasilan driver masuk ke dalam dompet driver dan perusahaan hanya mendapatkan 10% nya saja. Namun dengan adanya bagi hasil ini para driver tidak memiliki bonus ataupun intensif yang diberikan oleh perusahaan.

Syarat Dan Ketentuan Bagi Hasil Indriver

Ada beberapa persyaratan dan juga ketentuan yang ada pada program bagi hasil yang diberikan oleh indriver kepada para drivernya. Syarat dan ketentuan yang ada tersebut diantaranya adalah : 

  1. Calon driver harus mendaftar secara manual atau online.
  2. Tidak adanya potongan saat menggunakan aplikasi.
  3. Driver mendapatkan keuntungan penuh.
  4. Waktu kerja driver diatur oleh driver itu sendiri.
  5. Bagi hasil dilakukan dengan perhitungan yang telah ditetapkan perusahaan.
  6. Bagi hasil yang dikeluarkan untuk perusahaan sebesar 5% sampai 10%.
  7. Tidak adanya potongan untuk driver baru sampai akun aktif selama 6 bulan.

Cara Bagi Hasil

Cara bagi hasil yang ada di indriver ini sendiri terbilang cukup mudah untuk dipahami, caranya sendiri adalah dengan memberikan beberapa persen saja kepada pihak perusahaan indriver. 

Untuk perhitungannya sendiri seperti berikut ini :

  • Total dari penghasilan driver perharinya disetorkan ke pada perusahaan atau pihak indriver  dengan kisaran sebesar 5% sampai 10%. 
  • Kemudian 90% dari penghasilan tersebut akan diberikan secara langsung kepada driver indriver. 

Contoh perhitungan: jumlah orderan yang telah dilakukan : 50, pendapatan kotor yang diterima : Rp.500.000, bagi hasil yang ditentukan 10%. 

jadi, pendapatan kotor – (pendapatn kotor x bagi hasil) Rp. 500.000 – (Rp.500.000 x 10%) = Rp. 500.000 – Rp.50.000 = Rp. 450.000.

Sistem Kerja Yang Ada

Untuk sistem kerja yang ada, para driver tidak diberikan batas waktu kerja, driver dapat menentukan batas waktu kerjanya masing-masing. driver dapat menawarkan tarif yang ada dalam satu rute yang dilakukan. 

Kesimpulan 

Indriver merupakan perusahaan yang menyediakan jasa ojek online, jasa ojek online ini terbilang cukup baru,namun telah banyak digunakan oleh orang-orang. 

Ada banyak sekali keuntungan yang didapat driver saat menjadi mitra driver di indriver ini. Keuntungan tersebut diantaranya adalah:

  1. driver menentukan tarifnya sendiri, tidak adanya batasan waktu kerja, 
  2. adanya fitur tawar menawar antara driver dan penumpang. 
  3. Kemudian adanya sistem bagi hasil yang sangat menguntungkan para driver. 
  4. Sistem bagi hasil ini memungkinkan driver mendapatkan 90% dari penghasilan yang didapat untuk satu harinya. 

Sekian pembahasan artikel ini tentang sistem kerja dan bagi hasil indriver, semoga bermanfaat,terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain