Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Cek PIN Google Adsense di Kantor Pos Bandar Lampung Secara Online

Berikut adalah informasi mengenai cara melihat pin google adsense sudah sampai kantor pos lampung atau belum melalui online tanpa harus kekantor pos.

Ruangojol.com - Jika kalian seorang blogger pemula yang baru saja mengenal Google adsense tentu kalian memiliki pertanyaan seputar Google adsense, salah satunya adalah cara mendapatkan kode PIN Google adsense di kantor pos.

Berdasarkan pengalaman yang telah admin alami sendiri pada saat itu admin memiliki akun Google adsense yang statusnya belum verifikasi PIN.

Pada saat itu admin kebingungan, akhirnya admin mencari informasi mengenai cara cek Google adsense di kantor pos terutama di bandar Lampung karena admin sendiri berada di Lampung.

Cara cek pin adsense lampung lewat online

Setiap pemilik akun Google adsense yang telah memenuhi syarat atau sudah diterima kerjasama dengan google adsense, maka pihak Google adsense akan mengirimkan sebuah kode PIN adsense yang yang bisa digunakan untuk memverifikasi ulang atau memastikan kepemilikan akun adsene tersebut.

Kapan dan Berapa Lama PIN Google Adsense dikirim?

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan melalui Google adsense maka kamu wajib untuk melakukan verifikasi pin guna memastikan kepemilikan akun agar teman-teman bisa menerima pembayaran melalui transfer bank.

Proses pengiriman pin AdSense dilakukan dalam waktu kurang lebih 4 Minggu hingga 2 bulan tergantung lokasi, jika berada di wilayah Jawa maka PIN Google adsense akan diterima lebih cepat namun jika di luar Jawa maka prosesnya akan sedikit lama.

Cara cek PIN Google adsense di Lampung secara online.

Jika kalian hendak melihat atau mengecek PIN Google adsense di kantor pos khususnya di wilayah Lampung maka teman-teman bisa melihat atau mengeceknya melalui online melalui link di bawah ini.

  • Buka aplikasi Instagram kalian
  • Selanjutnya cari Instagram kantor pos dengan nama "kantor pos bandar Lampung 35000"
  • Silakan teman-teman lihat di bagian pengumuman surat AdSense
  • Kalian bisa melihat daftar nama penerima PIN Google adsense yang ada dan sudah masuk di kantor pos
  • Namun jika teman-teman tidak memiliki Instagram maka teman-teman bisa langsung kunjungi link daftar penerima PIN Google adsense untuk wilayah bandar Lampung di bawah ini
  • Link Cek PIN Adsense Lampung 
    Pin adsense lampung
  • Lalu pilih "Google Adsense"
  • Pilih akun google yang akan kalian gunakan membuka google drive.
  • Lalu cek nama kalian, Langkahnya bisa langsung cek di bagian daftar nama yang ada dengan memfilter menggunakan abjad A hingga Z.

Setelah kalian melihat daftar nama melalui link penerima daftar Google adsense sebelumnya teman-teman bisa langsung jemput saja PIN Google adsense tersebut di kantor pos.

Syarat Mengambil PIN Google Adsense di Kantor Pos Bandar Lampung

Buat kalian yang berdomisili di Lampung khususnya di kota bandar Lampung teman-teman bisa langsung saja datang ke kantor pos dengan membawa KTP asli.

Jika teman-teman ingin mengambil kode PIN adsense silakan teman-teman datang di hari kerja Senin sampai Minggu, karena kantor pos di bandar Lampung buka selama 7 hari.

Adapun jam kerja itu untuk hari biasa Senin sampai Kamis buka jam jam 8 pagi hingga jam 5 sore, untuk hari weekend atau Jumat Sabtu Minggu kantor pos bandar Lampung buka dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang.

Kesimpulan

Oke teman-teman mungkin itu saja informasi mengenai cara cek PIN Google AdSense bandar Lampung melalui online, prosesnya mungkin sangat mudah dan tentu dengan adanya link cek PIN Google adsense bandar Lampung ini sangat membantu para pemilik Google AdSense baik itu youtuber ataupun blogger seperti admin.

Demikianlah informasi yang bisa admin berikan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua jangan lupa teman-teman bantu bagikan artikel ini kepada yang lainnya agar mereka bisa lebih mudah mendapatkan PIN Google adsense tanpa harus datang ke kantor bolak-balik. Sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol Indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain