Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Gaji Kurir The Lorry Terbaru, Skema Perhitungan dan Keuntungan

Berikut adalah informasi mengenai skema perhitungan gaji kurir the lorry terbaru yang dapat kalian gunakan sebaga referensi sebelum daftar kurir.

Ruangojol.com - Halo calon driver kurir the lorry, apakah kalian ingin daftar menjadi mitra driver the lorry? Namun kalian masih penasaran dengan gaji yang akan didapatkan saat menjadi driver the lorry?

Tenang saja, admin akan menjelaskan secara detail bagaimana cara menghitung dan skema yang digunakan oleh the lorry kepada driver kurirnya.

Admin sudah menyiapkan contoh ilustrasi penrhitungan dan berapa besaran gaji saat menjadi driver the lorry, silahkan simak dibawah ini.

Gaji kurir the lorry motor

Gaji Driver Kurir The Lorry

Jika berbicara gaji driver the lorrt maka kalian tidak bisa dipastikan secara mutlak, karena semua tergantung jumlah order yang kalian kerjakan dan selesaikan.

Berikut ini skema perhitungan gaji driver kurir the lorry yang harus kalian ketahui.

Skema Perhitungan Pengiriman Rider/Driver The Lorry

Rp2,100 per paket terkirim

Ilustrasi Perhitungan

Jumlah Paket per hari = 50 Paket

Jumlah Pendapatan per Hari = 

Rp 2,100 x 50 Paket = Rp 105,000

Jumlah Hari Kerja = 26 Hari

Jumlah Pendapatan Kotor = Rp105,000 x 26 = 2,730,000

Pajak Penghasilan (Pph21) = 2,5% (jika memiliki NPWP) 

2,5% x Rp2,730,000 = Rp68,250

Jumlah Pendapatan Bersih = Rp2,661,750

Jadi kalian sudah paham belum dengan perhitungan gaji kurir the lorry diatas, tentu sudab lumayan besar ya untuk sekelas kurir bisa mencapai 2,5jt lebih dalam sebulan.

Nah, daripada kalian penasaran, langsung saja kalian daftarkan diri menjadi driver kurir the lorry, karena saat ini sedang membutuhkan banyak anggota driver.

Demikianlah informasi mengenai gaji kurir the lorry terbaru dan skema perhitungan dalam menjalankan order sebulan. Semiga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain