Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Rekomendasi Jasa Kurir Murah, Cepat dan Jenis Layanan Terbaik!

Berikut informasi mengenai Rekomendasi Jasa Kurir Yang Murah, Cepat Dan Jenis Layanannya. yuk simak penjelasannya berikut ini!

Ruangojol.com - Setiap orang yang berbelanja secara online ataupun hendak mengirimkan barang dari satu tempat ke lokasi lainnya menggunakan jasa pengiriman barang.

Dalam jasa pengiriman barang terdapat 2 layanan yaitu pengantaran antar kota atau antar provinsi. Biasanya barang akan iangkut oleh truk muatan barang yang nantinya barang yang ada di kirimkan oleh kurir menuju alamat penerima sesuai dengan pengelompokan lokasi yang ada.

Dalam memilih jasa pengiriman barang setiap orang tentunya akan memilih layanan yang murah,cepat dan memiliki banyak layanan yang tersedia di dalamnya. Dibawah ini akan dituliskan beberapa rekomendasi jasa pengiriman barang yang sesuai dengan kriteria tersebut.

Jasa kurir murah dan cepat

Apa Itu Jasa Kurir?

Merupakan layanan yang bekerja dalam bidang pengiriman barang baik itu pengiriman barang dalam kota,antar kota, provinsi ataupun antar negara. Ada banyak sekali jenis jasa pengiriman barang yang saat ini telah banyak digunakan oleh masyarakat khususnya pada online shop.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Yang Cepat Dan Murah 

Ada banyak sekali jasa kurir yang menyediakan hal tersebut, berikut dibawah ini akan dituliskan beberapa jasa pengiriman barang yang cepat,murah beserta dengan layanan yang dimiliki:

  • JNE

Para pengguna online shop pastinya telah akrab dengan jasa pengiriman barang JNE ini, sudah banyak sekali toko-toko online yang menggunakan JNE sebagai jasa pengiriman barangnya. Estimasi waktu pengiriman barang yang ada pada JNE sekitar 1 sampai 3 hari barang sampai pada lokasi tujuan. 

JNE memiliki beberapa layanan kurir yang ada di dalamnya, layanan tersebut adalah: JTR (JNE Trucking), JLC (JNE Loyalty Card), COD JNE, SS (Super Speed), Reguler, OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), YES (Yakin Esok Sampai).

  • POS Indonesia

Meruakan layanan pengiriman barang milik negara yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Jasa kirim barang ini dapat mengirimkan barang ke natar kota, antar provinsi, dan antar negara. Layanan apa saja yang dimiliki oleh jasa kurir ini,layanan tersebut adalah: Pos, Kilat Khusus, Pos Instan, Pos Instan Plus, Pos Express.

  • J&T

Rekomendasi jasa pengiriman barang lainnya yang ada di dalam artikel ini adalah kurir J&T. Jasa kurir ini terkenal akan harganya yang murah dan juga estimasi waktu pengiriman barang yang terbilang cukup cepat. Layanan kurir yang ada di dalam jasa kirim ini adalah: J&T Super, J&T EZ, J&T ECO.

  • SiCepat

Jasa pengiriman barang yang satu ini telah  naik daun, yang mana sudah banyak masyarakat yang mengenal dan menggunakan jasa kurir ini. Ada beberapa layanan pengiriman barang lainnya yang ada pad SiCepat.l layanan tersebut adalah: SiCepat BEST, SiCepat GOKIL, SiCepat GO, SiCepat syariah, HALU (Harga Murah Lima Ribu).

  • Lion Parcel

Rekomendasi jasa kurir yang memiliki harga yang murah dan pengiriman cepat terakhir yang akan dibahas di dalam artikel ini adalah Lion Parcel. Layanan yang dimiliki oleh Lion Parcel adalah: Docupack untuk mengirimkan dokumen, Jagopack untuk pengiriman paket reguler, Bigpack untuk pengiriman paket besar, Onepack untuk pengiriman layanan cepat, masih banyak layanan lainnya.

Kesimpulan 

Layanan jasa kurir memilik harga murah, estimasi waktu yang cepat dan jenis layanan yang dimiliki ada banyak sekali. Beberapa di antara banyaknya jasa pengiriman baran etrsebut telah dijelaskan di dalam artikel ini, sekian pembahasan tentang rekomendasi jasa pengiriman barang ini, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.