Cara Order GrabFresh COD Terbaru, Proses Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai GrabFresh COD lengkap denngan Cara Ordernya, yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Seperti biasanya Grab memberikan inovasi baru bagi para pengguna dan juga mitranya, karena kecintaannya kepada para pengguna. Grab memberikan layanan baru yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna aplikasi Grab. 

Layanan baru tersebut bernama GrabFresh, yang mana layanan ini dapat digunakan untuk membeli belanjaan yang baru dan segar. Pembelian dilakukan oleh para driver Grab yang mana toko atau supermarket yang bekerjasama telah menjamin kualitas dan kesegaran barang belanjaan yang ada. 

Karena tergolong masih baru, tentunya sebagian pengguna aplikasi Grab masih meraba-raba dan belum paham sekali akan penggunaan layanan ini. Oleh karena itu, disini akan dibahas tentang cara order GrabFresh COD di aplikasi Grab dengan cepat dan mudah.

Cara order grabfress

Apa Itu Layanan GrabFresh COD?

Adalah salah satu layanan baru yang tersedia di dalam aplikasi Grab, yang mana layanan ini membuat para konsumen bisa membeli barang atau kebutuhan pangan yang segar melalui Grab. 

Untuk metode pembayaran yang bisa dilakukan pada layanan ini sangat sesuai dengan namanya. Benar sekali, layanan GrabFrash COD dibayar dengan menggunakan metode pembayaran Cash On Delivery. Nantinya konsumen akan membayar seluruh tagihan belanjaan dan juga biaya driver langsung kepada driver secara tunai. 

Adanya layanan ini membantu driver untuk menambah penghasilan dan membantu pengguna mendapatkan barang belanjaan yang fresh dengan harga yang bersahabat. 

Cara Mengorder Layanan GrabFresh di Aplikasi Grab

Saat ini akan dibahas tentang cara order layanan GrabFresh yang ada di dalam aplikasi Grab tersebut. Untuk bisa melakukan dan menggunakan layanan ini, mari simak penjelasannya yang ada di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Grab

Ini merupakan hal wajib yang akan terus diulang setiap kali menggunakan layanan yang ada di dalam aplikasi Grab. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Grab itu sendiri.

  • Klik Tombol Akun Saya

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna Grab adalah mengklik  menu akunnya masing-masing

  • Klik Menu Belanjaan

Kemudian klik menu belanjaan yang ada di dalam akun saya, menu ini berada di bagian nomor 4 dari atas.

  • Pilih Barang Yang Mau Dibeli

Lanjut ke tahap selanjutnya, para pengguna hanya perlu memilih barang belanjaan apa yang akan dibeli di layanan GrabFresh COD ini.

  • Isi Alamat

Setelah memilih barang belanjaan, hal selanjutnya yang harus dilakukan oleh para konsumen adalah mengisi data alamat. Isilah alamat pengantaran barang dengan titik yang tepat dan juga akurat.

  • Klik Tombol Checkout

Kemudian klik tombol checkout, dengan menekan tombol tersebut maka akan muncul rincian barang belanjaan yang akan dibeli.

  • Konfirmasi Orderan

Lakukan konfirmasi orderan dengan memeriksa kembali aakah orderan yang dibuat sebelumnya telah benar dan tidak ada yang salah.

  • Atur Waktu Pengiriman

Setelah melakukan konfirmasi orderan,maka langkah selanjutnya adalah mengatur waktu pengantaran barang belanjaan tersebut.

  • Klik Tombol Next

Setelah menentukan waktu pengantaran barang,maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan tombol next. Ini dilakukan untuk melanjutkan orderan ke tahap selanjutnya.

  • Pilih Metode Pembayaran

Pilihlah metode pembayaran yang telah disediakan oleh pihak Grab, merode pembayaran yang ada berupa COD.

  • Lakukan Pemesanan

Setelah selesai melakukan pengecekan dan persiapan orderan,langkah terakhir adalah menekan tombol pemesanan orderan tersebut. Barang akan dikirimkan sesuai dengan waktu yang telah diatur.

Kesimpulan

Menggunakan layanan GrabFresh sangat mudah untuk dilakukan, layanan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan barang belanjaan yang fresh dari supermarket mitra Grab. Untuk cara order layanan GrabFresh COD dapat dilakukan seperti yang ada di atas. Sekian pembahasan artikel ini, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain