Cara Beli Voucher GrabMart Lewat Shopee, Proses Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Beli Voucher GrabMart Melalui Aplikasi Shopee. Simak cara caranya dibawah ini dengan baik dan benar!

Ruangojol.com - Shopee merupakan salah satu aplikasi online shop yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Di dalam aplikasi Shopee ada begitu banyak hal yang bisa dilaukan oleh para penggunanya. Salah satunya adalah membeli voucher GrabMart.

Perlu diketahui bahwa dengan menggunakan voucher GrabMart maka pengguna bisa dimudahkan untuk melakukan belanja.

Untuk bisa membeli voucher GrabMart para pengguna bisa menggunakan beberapa aplikasi online shop. Salah satu dari aplikasi tersebut adalah Shopee. Di dalam artikel ini sendiri akan dibahas tentang cara beli voucher GoMart melalui aplikasi Grab.

Cara beli voucher grabmart di shopee

Apa Itu Layanan GrabMart?

Merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh aplikasi Grab. Yang mana di dlayanan tersebut para pengguna bisa membeli barang di supermarket yang ada.

Dengan adanya layanan ini tentunya sangat membantu pengguna untuk membeli barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. 

Tak hanya itu di dalam layanan GrabMart juga tersedia beberapa voucher yang bisa digunakan. Yang mana voucher ini bisa berupa potongan harga, saldo atau hal lainnya.

Untuk bisa membeli voucher GrabMart tersebut, para pengguna harus menggunakan beberapa media tau tempat yang ada. Salah satu dari media tersebut adakah aplikasi online shop Shopee.

Cara Beli Voucher GrabMart di Aplikasi Shopee

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya untuk bisa menggunakan voucher GrabMart harus membelinya terlebih dahulu.Berikut ini ada beberapa langkah yang perlu dilaukan untuk bisa membeli voucher GrabMart di aplikasi Shopee:

  • Buka Aplikasi Shopee

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para pengguna layanan GrabMart adalah membuka aplikasi Shopee terlebih dahulu. Bagi pengguna yang belum memiliki aplikasi ini maka harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu.

  • Tekan Menu Pulsa dan Tagihan

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna layanan GrabMart adalah mencari dan menemukan menu pulsa dan tagihan. Setelah itu klik menu tersebut untuk mengakses langkah berikutnya.

  • Tekan Menu E-voucher

Setelah masuk ke dalam menu pulsa dan tagihan maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan menu diatas. 

Dengan menekan menu e-vocuher maka akan tersedia beberapa pilihan elektrik voucher yang akan dibeli. Pilihlah voucher GrabMart dalam menu tersebut.

  • Klik Tombol Merchant 

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh setiap pengguna layanan GrabMart adalah menekan menu merchant.

  • Tentukan Nominal

Kemudian para pengguna bisa menentukan berapa nominal dari voucher yang akan dibeli. Pilihlah nominal voucher sesuai dengan keinginan dan kemampuan masing-masing pengguna layanan. GrabMart.

  • Bayar Tagihan

Langkah terakhir yang harus dilakukan oleh para pengguna layanan GrabMart tentunya harus membayar tagihan yang ada. Dengan menekan tombol bayar maka proses transaksi pembelian voucher GrabMart pun telah selesai dilakukan.

Kesimpulan 

Seiring berjalannya waktu teknologi semakin canggih dan modern. Salah satu bukti modernisasi itu adalah adanya layanan GrabMart.  Layanan tersebut  membantu  pengguna Grab untuk melakukan aktifitas berbelanja secara online di beberapa supermarket yang ada. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan beberapa voucher yang ada untuk membeli barang yang ada di supermarket pilihan.

Untuk bisa membeli voucher tersebut dapat dilaukan  dibeberapa media dan tempat yang ada. Salah satu dari media tersebut adalah aplikasi Shopee. Bagi para pengguna layanan GrabMart yang Ingin membeli voucher tersebut bisa mengikuti langkah ubah telah ada di atas.

Demikian penulisan artikel tentang cara membeli voucher GrabMart di apliakasi Shopee. Diharapakan tulisan ini bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain