Cara Ganti Nama Profil Grab Bisnis Terbaru, Cek Fitur Dan Keuntungan

Berikut informasi mengenai cara ganti nama profil bisnis di grab, silahkan ikuti langkah dan siapkan semua persyaratan yang diminta, semoga berhasil.

Ruangojol.com - Grab merupakan salah satu transportasi online yang saat ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Menggunakan Grab dalam melakukan aktivitas sehari-hari sangat membantu para penggunanya. Di dalam aplikasi itu sendiri konsumen bisa memesan taxi atau ojek online,kemudian pemesanan makanan,pengantaran barang dan pembelian barang.

Selain layanan tersebut ada lagi layanan lainnya yang ada di dalam aplikasi Grab tersebut,itu adalah Grab Bisnis. Layanan tersebut diperuntukkan bagi para pengguna yang ingin mengontrol pengeluarannya di layanan Grab. Tentunya layanan ini cukup membantu seseorang dalam menjalankan kegiatannya masing-masing.

Saat menggunakan layanan bisnis ini tentunya ada profil yang harus diisi oleh setiap penggunanya. Nah, profil tersebut bisa juga diganti sesuai dengan  keinginan para pengguna loh, untuk bisa melakukannya disini akan dibagikan cara ganti nama profil bisnis Grab.

Cara ganti nama profil bisnis grab

Apa fitur Grab Bisnis?

Merupakan suatu fitur yang diberikan oleh pihak Grab kepada para pengguna setianya, yang mana dengan adanya layanan tersebut konsumen bisa mengatur pengeluaran dirinya sendiri dan keluarga saat menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan fitur bisnis ini nantinya para pengguna akan mendapatkan laporan mengenai layanan apa saja yang telah dilakukan dan pengeluaran apa saja yang terjadi dalam pemakaian Grab.

Di fitur bisnis ini juga para pengguna bisa menambahkan anggota keluarga lain dalam akun pengguna. Jaidi,pengeluaran yang dilakukan melalui aplikasi Grab akan dilaporkan secara berkala kepada pemilik fitur bisnis ini.

Cara Ganti Nama Profil Bisnis Grab

Bagi para pengguna Grab bisnis yang telah mendaftarkan akunnya,maka kalian sudah bisa mengganti profil bisnis kalian. Untuk bisa melakukan hal tersebut harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Untuk mengetahui l-langkah tersebut,maka akan dijelaskan seperti yang ada di bawah ini:

Buka aplikasi Grab

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh para pengguna Grab dan fitur bisnis, kalian hanya perlu membuka aplikasi Grab yang telah dimiliki. Jangan lupa untuk melakukan login dengan akun yang sama dengan pendaftaran Grab Bisnis ya.  Tak jarang orang memiliki 2 akun Grab,oleh sebab itu jangan sampai keliru.

Cari dan klik menu akun

Setelah memasuki aplikasi dan sudah sampai pada halaman utama dari Grab,langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari menu akun. Menu tersebut biasanya ada pada bagian bawah halaman utama aplikasi. Jika sudah menemukannya maka tekanlah menu tersebut.

Tekan menu profil bisnis

Di dalam menu akun masing-masing pengguna terdapat banyak pilihan lainnya, kemudian pilihlah menu profil bisnis untuk mengganti apa yang hendak diubah oleh masing-masing pengguna.

Tekan tombol edit profil

Lanjut ke langkah selanjutnya, setelah memasuki menu profil bisnis maka lanjut dengan menekan tombol edit. Tombol ini ada pada bagian atas pojok kanan menu profil, hal ini dilakukan untuk merubah profil yang sudah ada.

Ganti profil

Langkah terakhir yang harus dilakukan oleh para pemilik fitur Grab Bisnis ini adalah mengganti profil berupa nama yang ada di dalam Grab Bisnis.

Pergantian profil selesai

Setelah melakukan serangkaian langkah yang ada diatas, maka pergantian profil pun telah selesai dilakukan. Lakukan hal yang sama saat kalian ingin merubah profil Grab Bisnis di kemudian hari.

Kesimpulan

Grab merupakan perusahaan jasa ojek online yang terbilang sudah besar, layanan yang dimiliki pun sudah banyak. Salah satunya adalah Grab Bisnis,dengan menggunakan  fitur ini pengguna bisa mengontrol pengeluaran yang telah dilakukan dalam aplikasi Grab.

Laporan tersebut akan diberikan secara berkala. Saat telah menggunakan layanan Grab Bisnis maka pengguna dapat merubah profil yang ada. Yang mana cara ganti nama profil Bisnis Grab telah disampaikan sebelumnya,terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain