Cara Pakai Voucher Grab, Syarat dan Cara Mendapatkannya!

Berikut informasi mengenai Cara Gunakan Voucher Grab, Syarat dan Cara Mendapatkannya. Yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Bagi para pengguna jasa layanan ojek online Grab tentunya sudah sangat paham bahwa di dalam aplikasi tersebut terdapat banyak Voucher. Voucher yang ada tersebut bisa didapatkan oleh semua pengguna Grab. Baik itu pengguna baru maupun pengguna lama dari aplikasi tersebut.

Voucher Grab tersebut dapat berupa banyak hal,mulai dari potongan harga,cashback dan lainnya yang mana Voucher tersebut dapat digunakan di berbagai layanan yang ada.

Cara gunakan voucher Grab pun cukup mudah untuk dilakukan, bila kalian masih belum tau caranya, masi simak penjelasannya di bawah ini.

Cara mendapatkan voucher grab terbaru

Apa Itu Voucher Grab?

Merupakan salah satu reward yang diberikan oleh pihak Grab kepada para penggunanya, dimana voucher ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun asalkan masih dalam masa berlaku. Biasanya masa berlaku voucher tidak terlalu lama,oleh sebab itu gunakanlah voucher yang ada dengan baik dan benar.

Voucher yang ada biasanya dapat digunakan untuk layanan GrabBike, GrabCar dan GrabFood. Ada juga voucher yang berlaku hanya untuk metode pembayaran yang menggunakan OVO.

Syarat Gunakan Voucher Grab

Ada beberapa persyaratan yang harus diketahui oleh pengguna, sebelum menggunakan voucher Grab yang telah dimiliki. Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan penggunaan voucher Grab:

  1. Voucher hanya bisa digunakan pada aplikasi Grab saja
  2. Masa berlaku voucher terbatas
  3. Voucher yang telah digunakan tidak bisa dipakai kembali
  4. Setiap voucher memiliki nilai yang berbeda-beda

Cara Gunakan Voucher Grab

Bagi para pengguna Grab sekalian menggunakan voucher yang ada sangat mudah untuk dilakukan. Namun, sebelum kita membahas tentang hal tersebut ada baiknya untuk membahas tentang cara dapatkan voucher Grab.

Berikut cara dapatkan voucher Grab

  • Akses Aplikasi Grab

Pertama-tama bukalah dan akses aplikasi Grab yang dimiliki oleh masing-masing pengguna.

  • Pilih Menu Akun

Setelah itu masuklah ke dalam menu akun.

  • Tekan Tombol Reward

Di dalam menu akun tekanlah tombol reward untuk klaimvoucher yang ada.

  • Pilih Reward Saya

Sebelum bisa klaim voucher tersebut,ara pengguna harus memilih menu reward saya terlebih dahulu. Disini akan terlihat voucher apa saja yang dimiliki oleh masing-masing pengguna     

  • Gunakan Sekarang

Pilih voucher yang dimiliki,kemudian klik tulisan gunakan sekarang untuk memakainya.

Cara GunakanVoucher Grab

Setelah membahas tentang voucher dan cara mendapatkannya di aplikasi Grab,sekarang penulis akan membagikan cara menggunakan voucher tersebut. berikut ini cara penggunaannya:

  • Buka Aplikasi Grab

Pertama-tama para pengguna Grab harus membuka aplikasi layanan transportasi online tersebut terlebih dahulu.

  • Pilih Layanan

Pilihlah layanan Grab yang akan digunakan oleh masing-masing pengguna, sebagai contoh menggunakan GrabBike.

  • Masukkan Alamat

Memasukkan alamat penjemputan dan juga tujuan di layanan GrabBike,

  • Metode Pembayaran

Pilihlah metode pembayaran yang ada di dalam aplikasi Grab,jika sudah memiliki voucher makan sesuaikan apakah voucher berlaku untuk pembayaran tunai atau lewat OVO.

  • Gunakan Voucher

Langkah selanjutnya adalah menekan kolom voucher, setelah itu pilih voucher yang akan digunakan. setelah memilih maka klik voucher yang akan digunakan tersebut.

  • Pesan GrabBike

Terakhir tekan tombol pesan GrabBike untuk menjalankan orderan.

Kesimpulan

Banyak orang yang telah menggunakan layanan Grab saat ini, alasan mengapa aplikasi tersebut digunakan ada banyak hal. Salah satunya adalah tersedia beberapa voucher yan bisa di klaim para penggunanya. Cara gunakan voucher Grab dan juga cara mendapatkannya telah dijelaskan diatas.

Demikian pembahasan artikel tentang cara dapatkan dan menggunakan voucher  Grab di aplikasi ini,semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian,terima kasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain