Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Update SIM di Aplikasi Grab Driver Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Update SIM Grab Driver di Aplikasi . Ikuti langkah langkahnya berrikut ini dengan baik dan benar!

Ruangojol.com - Para driver Grab mau apapun layanan yang digunakan tentunya pernah mengalami perubahan data. Khususnya perubahan data kendaraan, perubahan data mengenai kendaran yang digunakan dapat berupa banyak hal.

Salah satunya adalah merubah SIM (Surat Izin Mengendarai). Bagi para driver Grab mungkin masih berfikir jika melakukan perubahan data seperti hal tersebut akan merepotkan.

Namun nyatanya,saat ini perubahan data seperti mengganti atau mengupdate SIM bisa juga dilakukan dalam aplikasi Grab loh. Bagi kalian para driver yang penasaran bagaimana caranya,mari simak ulasan yang ada di dalam artikel ini.

Cara update sim di aplikasi grab driver

Apa Itu Driver Grab?

Merupakan suatu pekerjaan yang saat ini telah dilakukan oleh banyak orang, menjadi driver Grab menandakan seseorang bekerjasama dengan perusahaan tersebut untuk menjadi pengemudi layanan yang dimilikinya.

Lantas apakah menjadi driver Grab menguntungkan? Tentunya seperti itu, jika merugikan tidak mungkin ada begitu banyak orang yang mendaftar menjadi profesi tersebut. Meskipun semakin banyak driver Grab yang baru, itu tidak terlalu mempengaruhi pengemudi lainnya.

Hal tersebut disebabkan oleh inovasi dan layanan baru yang dibuat oleh pihak Grab sehingga penumpang atau pengguna Grab tetap bertahan bahkan semakin bertambah.

Syarat Mengupdate Data SIM Driver Grab

Saat ingin merubah data kendaraan ara driver yaitu SIM, ada beberapa syarat yang diajukan oleh Grab. Yang mana setiap syarat tersebut seluruh driver harus memenuhinya saat ingin merubah data SIM.

Berikut ini syarat mengupdate data SIM driver Grab:

  1. Pertama, setiap driver yang ingin mengganti atau merubah data SIM yang dimiliki harus memberikan dokumen berupa foto KTP yang masih aktif.
  2. Kedua, setiap driver Grab yang hendak merubah data SIM yang dimiliki harus memberikan dokumen berupa foto dari SIM baru yang telah dimiliki.

Cara Update Data SIM Driver Grab di Aplikasi

Setelah membahas sedikit tentang driver Grab dan juga persyaratan yang harus diberikan untuk mengganti data SIM. Sekarang sudah saatnya bai seluruh pembaca untuk mengetahui bagaimana cara untuk update SIM Grab driver di aplikasi. Untuk mengetahui hal tersebut,maka akan penulis jelaskan di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Grab Driver

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Grab.

  • Tekan Tombol Lainnya

Masuklah ke dalam aplikasi driver Grab menggunakan akun yang dimiliki,kemudian klik menu lainnya.

  • Klik Menu Bantuan

Langkah  selanjutnya yang harus dilakukan oleh para driver adalah mencari menu bantuan. Klik tulisan saya ingin memperbarui data SIM

Kemudian pilihlah  tulisan tersebut tai sebelum mendapatkan bantuan ini setiap driver haus mengetik kata bantuan di kolom pencarian. Mengapa harus begitu? Karena ada banyak bantuan yang ada,jika dicari satu-satu akan memakan waktu yang tidak sedikit.

  • Isi Data

Langkah selanjutnya adalah mengisi data untuk pembuatan SIM, yang harus diisi adalah: kota, layanan, masa berlaku SIM dan fotonya, kemudian KTP.

  • Kirim

Langkah terakhir adalah menekan tombol kirim untuk memperbarui data tersebut.

Kesimpulan

Setiap driver Grab  tentunya pernah yang namanya mengalami perubahan data khususnya untuk kendaraan yang digunakan. salah satunya adalah SIM, saat ini mengubah data SIM bisa langsung dilakukan di aplikasi Grab. Cara update SIM Grab Driver di aplikasi cukup mudah untuk dilakukan.penjelasan akan melakukan update data tersebut telah ada di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan artikel ini,jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan semangat saat melakukan pekerjaan sebagai driver. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat,jangan lupa nantikan tulisan lainnya, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain