Cara Cancel Pesanan di HappyFresh Dengan Mudah, Ketahui Syarat dan Tahapannya!

Berikut informasi mengenai Cara Cancel Pesanan di HappyFresh Dengan Mudah, lengkap dengan Syarat dan Ketentuannya. Yuk simak dibawah ini!

Ruangojol.com - Saat ini perusahaan Grab melebarkan sayapnya lagi dengan memberikan beberapa layanan baru. Yang mana layanan tersebut berupa HappyFresh yang diberikan kepada para pengguna setia Grab.

Dengan adanya layanan tersebut para pengguna Grab dapat membeli bahan pangan yang masih segar dan mudah untuk dilakukan. Untuk bisa menggunakan layanan tersebut kalian para pengguna aplikasi Grab hanya perlu mengakses platform tersebut saja.

Akan tetapi saat melakukan orderan terkadang konsumen mengalami kendala ataupun urusan lainnya yang mendadak. Karena itulah pengguna terpaksa untuk melakukan cancel dari orderan HappyFresh. Di dalam artikel ini penulis akan jelaskan tentang cara cancel pesanan di HappyFresh dengan mudah.

Cara Cancel Pesanan di HappyFresh Dengan Mudah, Ketahui Syarat dan Tahapannya!

Apa Itu Layanan HappyFresh?

Merupakan salah satu layanan baru yang ada di dalam aplikasi Grab,  disini para pengguna bisa memesan bahan makanan atau buah dan sayur yang segar dari tempat yang dituju. Saat memesan layanan ini pengguna bisa melakukan pembayaran melalui COD (Cash On Delivery) dan juga kartu kredit.

Saat kalian ingin membatalkan pesanan yang telah dibuat sebelumnya memang bisa dilakukan akan tetapi alangkah baiknya untuk menghindari hal tersebut. Selain itu untuk bisa melakukan pembatalan orderan layanan HappyFresh kalian harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang telah tersedia di dalamnya.

Syarat Cancel Orderan HappyFresh

Untuk bisa membatalkan orderan dari layanan HappyFresh yang telah dilakukan, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dilakukan. Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuan tersebut:

  1. Pesanan bisa di cancel saat belum terjadi pemilihan barang yang akan dibeli.
  2. Orderan bisa dibatalkan saat barang belum disiapkan oleh para personal shopper yang ada.
  3. Pesanan yang telah disiapkan tidak bisa di batalkan atau diedit oleh para konsumen layanan ini.

Cara Batalkan Orderan di Layanan HappyFresh

Sebelumnya telah dibahas sedikit tentang layanan HappyFresh dan syarat untuk melakukan pembatalan layanan yang ada. Nah setelah membahas hal tersebut, sekarang sudah saatnya bagi kita untuk mengetahui bagaimana cara untuk melakukan pembatalan pesanan dari layanan tersebut. Oleh sebab itu di bawah ini akan dijelaskan tentang hal tersebut:

  • Buka Aplikasi Grab

Pertama-tama kalian harus membuka aplikasi Grab yang dimiliki

  • Klik Menu HappyFresh

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para pengguna dari layanan HappyFresh ini adalah mencari dan menekan menu di atas.

  • Klik Active Order

Kemudian hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari orderan yang baru saja dibuat sebelumnya.

  • Klik Cancel Orderan

Setelah menekan orderan yang ada kalian akan ditampilkan detail pemesanan dan tahapan dari orderan yang ada. Untuk melakukan cancel orderan kalian hanya perlu menekan tombol cancel yang ada di menu tersebut.

  • Konfirmasi Pembatalan dan Selesai

Langkah terakhir yang harus dilakukan oleh para pengguna layanan ini adalah melakukan konfirmasi pembatalan orderan kemudian klik tombol yes. Setelah itu proses pembatalan orderan di layanan HappyFresh telah selesai dilakukan.

Kesimpulan

Layanan HappyFresh merupakan layanan yang diberikan oleh pihak Grab kepada konsumen untuk memudahkan pengguna dalam memberi bahan pangan yang segar. Untuk bisa memesan layanan ini kalian tinggal mengikuti instruksi yang ada di dalam aplikasi Grab.

Saat para pengguna harus melakukan pembatalan pesanan karena ada urusan atau hal mendadak maka kalian bisa melakukannya dengan beberapa catatan dan persyaratan yang ada. Untuk bisa melakukan cancel tersebut dapat mengikuti beberapa langkah yang ada di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan artikel tentang cara cancel pesanan di HappyFresh dengan mudah, semoga bisa bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain