Cara Mudah Login Untuk Akses Karyawan Di Aplikasi GrabMerchant Terbaru, Ikuti Langkahnya!

Berikut informasi mengenai Cara Mudah Login Untuk Akses Karyawan Di Aplikasi GrabMerchant Terbaru. Simak yuk cara lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Karena banyaknya pengguna layanan GrabFood,saat ini merchant layanan tersebut pun semakin meningkat. Semua restoran dan mitra GrabFood tentunya harus menggunakan aplikasi GrabMerchant dalam menjalankan aktifitas restoranya di dalam Grab.

Aktivitas tersebut mulai dari menerima orderan, mengelola restoran dan juga akses login untuk para karyawannya. Bagi karyawan yang datang harus melakukan login  terlebih dahulu di aplikasi GrabMerchant untuk bisa menggunakan dan menjalankan restoran.

Nah,bagi kalian ara karyawan restoran mitra GrabFood yang masih belum tau cara login tersebut. Di bawah ini penulis akan jelaskan tentang cara login karyawan di aplikasi GrabMerchant.

Cara akses grabmerchant karyawan

Apa Itu Merchant GrabFood?

Adalah mitra atau seseorang yang melakukan kerjasama dengan pihak Grab dalam layanan GrabFood. Disini para merchant GrabFood dapat menjalankan bisnis atau restorannya secara online melalui aplikasi GrabMerchant. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut.

Para merchant GrabFood dapat mengatur harga kemudian layanan lainnya yang akan diberikan kepada konsumen melalui aplikasi tersebut. Dengan bergabung menjadi merchant GrabFood maka restoran akan memiliki peluang penjualan lebih banyak. Selain itu saat restoran memiliki rating penilaian yang tinggi maka pihak Grab akan melakukan promosi terhadap restoran dan menu yang dimiliki.

Cara Login Untuk Akses Karyawan di Aplikasi GrabMerchant

Sekarang sudah saatnya bagi penulis untuk membagikan bagaimana cara untuk melakukan login bagi karyawan di aplikasi GrabMerchant itu sendiri. Untuk mengetahui cara loginnya,mari simak ulasannya yang ada di bawah ini:

  • Unduh Aplikasi GrabMerchant

Bagi para karyawan restoran yang bermitra dengan layanan GrabFood, kalian harus mengunduh aplikasi GrabMerchant terlebih dahulu. 

  • Buat Akun Dan Lakukan Login

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para karyawan untuk bisa login di aplikasi ini adalah membuat akun terlebih dahulu. Jika sudah maka lakukan login dengan memasukkan username dan juga kata sandi yang dimiliki. Username tersebut akan dikirimkan ke alamat email yang teah didaftarkan sebelumnya.

  • Tekan tombol masuk

Kemudian hal selanjutnya yang harus dilakukan oleh para karyawan restoran adalah menekan tombol masuk yang ada di bagian bawah menu. Setelah melakukan login kalian harus mengganti sandi yang telah diberikan melalui email.

Cara Mengganti Kata Sandi Untuk Login Karyawan

  • Masukkan kata sandi baru, disini pengguna akan secara otomatis di bawah ke halaman pergantian sandi.
  • Konfirmasi sandi, ketik ulang kata sandi baru yang telah dimasukkan sebelumnya.
  • Tekan tombol buat sandi untuk merubah password dari akun GrabMerchant yang telah dibuat.
  • Setelah itu maka proses ganti sandi telah selesai, kalian pun sudah bisa mengakses aplikasi GrabMerchant sebagai karyawan di restoran.

Kesimpulan

Para merchant GrabFood dalam mengelola penjualan restorannya secara online selain dibantu oleh karyawan yang ada dibantu juga dengan aplikasi GrabMerchant. Dengan adanya aplikasi tersebut pengelolaan orderan dan juga restoran dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Bagi karyawan yang ingin menggunakan aplikasi tersebut, kalian harus membuat akun dan melakukan login terlebih dahulu. Cara login untuk akses karyawan di aplikasi GrabMerchant telah penulis bagikan di dalam artikel ini. Jadi, kalian tinggal mengikuti langkah yang ada saja.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara login karyawan di aplikasi GrabMerchant,semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi para karyawan restoran yang bekerjasama dengan layanan GrabFood, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain