Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Cek Pencairan GrabFood Merchant Untuk Semua Transaksi Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Cek Pencairan GrabFood Merchant Untuk Semua Transaksi. Simak yuk info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Setiap mitra GrabFood tentunya cukup diuntungkan saat menggunakan layanan tersebut. Dengan begitu produk yang dimiliki pun dapat dipromosikan dan dijual secara online di dalam aplikasi Grab. Salah satu keuntungan yang didapat saat mendaftar menjadi mitra di GrabFood adalah terdapat promosi gratis dari Grab.

Saat suatu restoran mendapatkan promo tersebut maka besar kemungkinan tempat makan tersebut akan semakin ramai dan membawa keuntungan  finansial tersendiri. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan promosi gratis kalian harus memenuhi beberapa kriteria terlebih dahulu.

Di dalam artikel kali ini penulis akan memberikan informasi seputar keuntungan finansial yang didapat oleh para mitra. Saat pembagian hasil kalian harus mengetahui pencairan dana yang akan masuk ke restoran dan juga cara cek dari kegiatan tersebut. Oleh karena itu disini akan dibahas tentang cara cek pencairan grabfood merchant untuk semua transaksi.

Cara Cek Pencairan GrabFood Merchant Untuk Semua Transaksi Terbaru, Ikuti Langkahnya!

Apa Itu GrabFood Merchant?

Adalah sebutan bagi para mitra GrabFood yang mana seorang pemilik suatu usaha makanan/minuman bekerjasama dengan pihak Grab. 

Di dalam kerjasama tersebut Grab akan membantu merchant untuk menjual produk yang dimiliki. Nah saat menggunakan layanan GrabMerchant maka pemilik restoran harus membagi hasil dengan Grab.

Tentunya proses bagi hasil akan lebih menguntungkan pihak merchant, untuk bisa menjadi GrabFood merchant ada beberapa hal yang harus dilakukan. Saat ingin mendaftar menjadi merchant kalian hanya perlu mengunduh aplikasi GrabMerchant dan mengikuti langkah yang ada.

Cara Cek Pencairan GrabFood Merchant

Setelah mengetahui bahwa GrabFood Merchant merupakan seseorang yang melakukan kerjasama dan menjadi mitra GrabFood di aplikasi Grab. Sekarang ini sudah saatnya bagi kita semua untuk mengetahui bagaimana cara cek pencairan GrabFood merchant.

Tentunya mengetahui cara cek pencairan GrabFood penting untuk dilakukan oleh setiap mitra GrabFood, berikut ini cara cek pencairan tersebut.

  • Buka Aplikasi GrabMerchant

Pertama-tama bukalah aplikasi GrabMerchant yang telah dimiliki oleh para mitra Grabfood.

  • Lakukan Login

Lakukan login dengan menggunakan akun yang telah terdaftar sebelumnya di aplikasi GrabMerchant.

  • Klik Menu OVO

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh setiap merchant dari layanan Grabfood adalah mengklik menu OVO. Menu ini sendiri terdapat di bagian tengah dari halaman utama aplikasi GrabMerchant.

  • Masuk Dalam Menu Pembayaran

Selanjutnya nanti para pengguna kaan diarahkan ada menu pembayaran,yang mana disini akan terdapat detail pembayaran yang dilakukan oleh konsumen. Setiap transaksi yang ada akan menjadi saldo OVO untuk mencairkannya menjadi uang kalian harus mengklik transfer ke Bank.

  • Jumlah Saldo

Nanti akan ada jumlah keseluruhan saldo yang masuk pada hari itu, disini kalian dapat melihat jumlah saldonya pada bagian atas menu pembayaran tersebut.

  • Cek Pencairan

Cek pencairan uang dapat dilakukan dengan melihat jumlah saldo yang ada di dalam menu pembayaran. Jika saldonya kosong maka itu menandakan sudah dilakukan pencairan dan silahkan cek rekening tabungan masing-masing.

  • Pengecekan Selesai

Jika uang di rekening bertambah sesuai dengan jumlah saldo yang ada sebelumnya,itu menandakan transaksi yang telah dilakukan berhasil.

Kesimpulan

Bagi para merchant GrabFood mengecek pencairan saldo OVO untuk setiap transaksi yang ada penting untuk dilakukan. Karena saldo tersebutlah yang akan menjadi pemasukkan dan menjadi uang bagi para mitra GrabFood.

Untuk bisa mengetahui bagaimana cara cek pencairan grabfood merchant untuk semua transaksi, kalian bisa melihatnya di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara cek pencairan saldo di GrabMerchant,semoga bermanfaat,terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain