Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mengajukan Komplain RPX Terbaru, Ikuti Langkah dan Syaratnya

Berikut informasi mengenai Cara Mengajukan Komplain RPX Terbaru. Yuk simak beberapa cara komplainnya dibawah ini!

Ruangojol.com - RPX adalah salah satu layanan pengiriman barang yang paling dapat diandalkan untuk pengiriman dalam dan luar negeri. Banyak orang yang menggunakan jasa RPX seperti International Express, Logistic Warehouse, Distribution, Domestic Freight, Customs Clearance, kargo laut dan udara.

Namun, saat mengirim dengan RPX, pasti banyak kesalahan yang menyebabkan paket terlambat sampai di tujuannya. Untuk mengetahui kejelasan lokasi barang, biasanya customer melakukan komplain secara langsung.

Seperti cara KOMPLAIN SHOPEE EXPRESS, RPX juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam jika ada masalah pengiriman. Selain itu, pengaduan juga dapat disampaikan jika pelacakan RPX tidak muncul saat memeriksa kuitansi.

Cara Mengajukan Komplain RPX Terbaru, Ikuti Langkah dan Syaratnya

Paket yang rusak juga sering dikeluhkan dimana merupakan hal yang wajar bagi konsumen untuk menerima ganti rugi. Bahkan, RPX menawarkan asuransi pengiriman, sehingga ketika paket rusak atau hilang, Anda dapat mengajukan klaim.

Pengaduan tentang RPX dapat disampaikan melalui telepon, email, website atau media sosial. Nah bagi anda yang menggunakan jasa pengiriman RPX tapi bingung dengan keluhannya silahkan ikuti cara seperti dibawah ini.

Cara Mengajukan Komplain  RPX Melalui Call Center

Cara pertama adalah dengan menghubungi nomor call center RPX secara langsung untuk mendapatkan respon yang cepat. Namun kelemahan dari cara ini adalah pengguna harus menyiapkan pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan, kami sarankan minimal 20 ribu rupiah.

Siapkan juga persyaratan yang dibutuhkan seperti nomor resi pengiriman, alamat, nama dan nomor handphone. Setelah terhubung, call center RPX akan menanyakan identitas paket sebagai metode verifikasi dan kemudian masalah Anda akan teratasi.

Hotline RPX08001888900
Call Center RPX02175911800

Cara Mengajukan Komplain RPX Melalui Email

Jika Anda tidak ingin kehabisan saldo, Anda dapat mengajukan keluhan dengan mengirimkan email ke RPX. Walaupun gratis, namun reply atau email sebenarnya lebih lama, dan tentunya pelanggan harus lebih bersabar dalam menunggu respon.

Saat mengirim email ke RPX, pastikan untuk memberikan informasi tentang masalah yang dihadapi dan informasi paket. Pastikan juga untuk mengirimkan email ke online@rpxholding.com, jika masih bingung, ikuti saja format penulisan di bawah ini.

To : online@rpxholding.com

Subject : poin utama komplain anda

Isi emailnya :

Yth. Call Center RPX

Saya (nama anda) mengalami masalah……………… (jelaskan komplain secara detail)
Untuk lebih jelas saya melampirkan data informasi pengiriman sebagai berikut:
– Nomor pengiriman =
– Nama =
– Alamat =
– Nomor handphone =

Mohon pihak RPX supaya menanggapi keluhan saya

Terimakasih

Cara Mengajukan Komplain RPX Melalui Media Sosial

Cara selanjutnya adalah dengan mengajukan keluhan melalui media sosial RPX antara lain Facebook, Twitter, WhatsApp dan Instagram. Anda dapat mengirim pesan langsung ke administrator mengenai keluhan pengiriman RPX Anda dengan informasi yang jelas dan bahasa yang baik.

Setelah administrator merespon akan meminta informasi data pengiriman, berikan sesuai kebutuhan. Kemudian, Administrator Media Sosial RPX akan mencoba menyelesaikan masalah pengiriman dengan memberikan beberapa solusi.

WhatsApp08111500779
Facebookfacebook.com/RPXOneStopLogistics
Twittertwitter.com/rpx_id
Instagraminstagram.com/rpx_id

Cara Mengajukan Komplain RPX Melalui Situs Web

Cara terakhir adalah melalui website resmi RPX dimana Anda bisa mengisi formulir pengaduan pelanggan. Cara ini tentunya bisa diterapkan secara gratis, namun sayangnya kurang responsif karena terbatas pada jam kerja atau operasional.

  • Buka halaman rpx.co.id/contact-us
  • Gulir ke bawah
  • Di subjek, pilih Customer Service (Trace & Tracking, Check Rate, etc)
  • Masukkan nama Anda pada kolom yang tersedia.
  • Masukkan alamat email.
  • Masukkan nomor telepon.
  • Di kolom pesan, masukkan keluhan terhadap layanan RPX.
  • Lalu ketuk Kirim pesan.
  • RPX akan menghubungi Anda melalui email atau nomor telepon.

FAQ

Mengapa Pelacakan RPX Gagal?

Periksa apakah internet Anda stabil, dan jika situs RPX sedang dalam perbaikan, hubungi call center

Mengapa Barang Saya Tidak Sampai?

Alamat mungkin salah eja, atau item mungkin telah diterima oleh orang lain. Segera cek ke orang-orang di sekitar Anda jika ada yang menerima paketnya

Apakah RPX Sama Dengan FedEx?

RPX adalah FedEx (Federal Express Corporation) yang berlisensi di Indonesia

Kesimpulan

Serupa dengan CARA KOMPLAIN ANTERAJA, RPX tidak memiliki banyak kantor operasional terutama di wilayah luar Jabodetabek. Dengan menggunakan metode keluhan RPX di atas, kami berharap Anda dapat menyelesaikan masalah pengiriman Anda dengan cepat dan mudah. Semoga membantu terimakasih

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain