Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Kirim Foto Struk Pembelian di GrabFood Bagi Para Driver Grab Pemula

Berikut informasi mengenai Cara Kirim Foto Struk Pembelian di GrabFood Bagi Para Driver Grab. Yuk simak info lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Saat ini pemesanan makanan secara online dapat dilakukan kapanpun dan dimana saja, saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang menyediakan layanan tersebut.Kebanyakan dari aplikasi tersebut adalah platform transportasi online yang ada saat ini, salah satunya adalah Grab. 

Saat memesan makanan, driver Grab akan segera menuju tempat tujuan untuk mengambil makanan dan mengantarkannya kepada para konsumen. Saat makanan atau minuman yang dipesan oleh konsumen telah siap,maka ada beberapa hal yang harus dilakukan para driver.

Salah satunya adalah menyerahkan  bukti struk belanjaan kepada para konsumen. Di dalam artikel ini penulis akan membagikan informasi seputar cara kirim foto struk pembelian di GrabFood bagi para driver Grab untuk para pengemudi yang masih belum tau caranya.

Cara Kirim Foto Struk Pembelian di GrabFood Bagi Para Driver Grab Pemula

Apa Itu Struk Pembelian GrabFood?

Merupakan suatu bukti transaksi yang dilakukan oleh para driver ke restoran atau toko makanan/minuman yang tertera di dalam aplikasi. Dengan adanya struk pembelian GrabFood yang diberikan oleh restoran mitra Grab tersebut. Ini menandakan bahwa orderan yang telah dibeli oleh driver.  

Saat melakukan orderan layanan GrabFood setiap driver wajib untuk memberikan struk kepada para konsumen baik itu dilakukan secara langsung atau mengirimnya dalam bentuk foto. Untuk proses pengiriman foto tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan fitur yang ada di dalam aplikasi.

Cara Mengirim Foto Struk Orderan Bagi Para Driver

Bagi para driver Grab sekalian yang masih belum tahu tentang bagaimana cara untuk mengirim foto struk menggunakan fitur yang ada di dalam aplikasi. Di bawah ini akan penulis jelaskan tentang hal tersebut.

  • Buka Aplikasi Grab

Pertama-tama para driver harus terlebih dahulu membuka aplikasi Grab untuk pengemudi yang telah dimiliki.

  • Buka Orderan

Bukalah orderan yang sedang dijalani oleh masing-masing driver, setelah itu klik tombol saya sudah pesan.

  • Lakukan Pembayaran

Sebelum mengambil foto struk kalian harus membayar tagihan dari orderan yang telah ada sebelumnya. Sesudah membayar maka struk pembayaran pun akan diberikan kepada masing-masing driver.

  • Klik Tombol Ambil Foto

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan adalah menekan tombol ambil foto di dalam aplikasi Grab. Sesuaikan posisi struk untuk mendapatkan hasil foto yang baik,jangan lupa untuk memperhatikan kejelasan  struk agar sistem mudah untuk membacanya.

  • Klik Tombol Kirim

Jika hasil foto struk sudah terlihat dan semua tulisan yang ada terbaca dengan jelas maka kliklah tombol kirim. Namun, saat hasil foto masih kurang baik maka klik tombol ambil ulang untuk memotret kembali struk pembelian tersebut.

  • Tekan Tombol Konfirmasi

Langkah terakhir yang harus dilakukan dalam melakukan orderan tersebut setelah mengirim foto adalah menekan tombol konfirmasi. Dengan menekan tombol tersebut menandakan bahwa pesanan telah selesai disiapkan.

  • Antar Pesanan

Terakhir antarkan makanan/minuman pesanan para konsumen ke alamat yang tertera di dalam aplikasi Grab.

Kesimpulan

Bagi kalian para driver yang menerima orderan untuk layanan GrabFood ada beberapa yang harus dilakukan saat hendak mengirim pesanan tersebut. Salah satu hal tersebut adalah mengirim bukti struk pembelian yang diberikan oleh pihak restoran/toko.

Untuk cara kirim foto struk pembelian di GrabFood bagi para driver Grab sendiri cukup mudah dilakukan.para mitra driver hanya perlu mengikuti langkah yang ada di dalam artikel ini.

Demikian pembahasan tulisan ini tentang cara kirim struk pembelian bagi driver Grab,semoga bisa bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain