Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Melihat Ulasan Pengguna GoFood di Aplikasi GoBiz Terbaru

Berikut informasi mengenai Cara Lihat Ulasan Pengguna GoFood di GoBiz Terbaru. Yuk simak caranya dibawah ini!
Ruangojol.com - Setiap konsumen Grab setelah menggunakan layanan yang ada tentunya memberikan rating atau penilaian terhadap layanan yang digunakan. Sama seperti pelanggan yang selalu memberikan penilaian, mitra Grab juga selalu melihat rating yang diberikan oleh para konsumennya.

Dengan adanya penilaian tersebut membuat mitra memiliki citra dan reputasi yang baik. Kemudian semakin tinggi rating yang dimiliki maka menandakan bahwa kualitas pelayanan yang dimiliki baik. Hal ini sangat penting khususnya bagi mitra GoFood, karena kebanyakan orang memilih restoran dari rating yang dimiliki.

Untuk mengetahui rating dan penilaian dari para konsumen mitra GoFood bisa melakukannya di dalam aplikasi GoBiz. Dengan mengakses penilaian dan rating konsumen bisa menjadi acuan restoran untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi. Oleh karena itu disini penulis akan membagikan informasi mengenai cara lihat ulasan pengguna GoFood di GoBiz: syarat dan ketentuannya.

Cara Melihat Ulasan Pengguna GoFood di Aplikasi GoBiz Terbaru

Apa Itu GoBiz?

Merupakan suatu aplikasi uang dibuat oleh Grab untuk para mitra GoFood-nya. Setiap mitra menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan operasional penjualan produk secara online di Grab.

Dengan adanya aplikasi ini membantu mitra untuk menerima pesanan, mempromosikan restoran dan produk. Kemudian memudahkan mitra untuk mengatur menu, jam buka dan tutup serta kategori menu restoran.

Syarat dan Ketentuan Melihat Penilaian Pengguna GoFood.

Bagi kalian para mitra GoFood yang hendak melihat ulasan dari para konsumen dapat dilakukan dengan beberapa syarat. Akan tetapi syarat ini bukanlah hal yang dapat menyulitkan para mitra dan mudah untuk dilakukan. Syarat tersebut diantaranya adalah:
  1. Mengupdate aplikasi GoBiz, fitur melihat siapa saja yang memberikan rating dan komentar di GoFood kalian harus memiliki aplikasi dengan versi terbarunya.
  2. Koneksi internet, pastikan memiliki koneksi internet yang lancar. Ada kemungkinan tidak bisa melihat ulasan yang diberikan oleh pengguna GoFood jika koneksi internet yang dimiliki tidak stabil.

Cara Melihat Ulasan Pengguna GoFood

Setelah memenuhi beberapa persyaratan yang sudah dituliskan sebelumnya. Sekarang ini sudah saatnya bagi pembaca sekalian untuk mengetahui bagaimana cara melihat ulasan pengguna GoFood di aplikasi GoBiz. Oleh karena itu berikut ini adalah langkah melihat ulasan pelanggan GoFood tersebut:
Buka aplikasi GoBiz
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi GoBiz dengan akun para masing-masing mitra GoFood.
  • Pilih menu performa
  • Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh para mitra adalah menekan menu performa. Menu ini sendiri ada di bagian atas halaman aplikasi yang memiliki simbol traffic.
  • Lihat ulasan
  • Langkah terakhir adalah melihat ulasan dan juga rating yang diberikan oleh para konsumen di GoFood. Disini kalian bisa melihat bintang dan juga komentar yang diberikan konsumen.

Keuntungan Melihat Ulasan di GoBiz

Tentunya ada keuntungan tersendiri bagi mitra GoFood melihat ulasan tersebut. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dimiliki:
  1. Menjadi acuan untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi.
  2. Mengetahui kekurangan yang dimiliki oleh restoran
  3. Mengetahui menu apa saja yang disukai oleh para konsumen.
  4. Menjadi penyemangat saat bekerja

Kesimpulan

Setiap mitra GoFood tentunya senang jika diberikan penilaian oleh para konsumen terutama saat ulasan tersebut memiliki bintang yang tinggi. Oleh karena itulah GoBiz menyediakan fitur untuk melihat rating dan juga ulasan akan produk yang dijual oleh mitra.

Dari rating yang diberikan konsumen GoFood bisa menjadikan acuan restoran untuk meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik lagi.

Demikian pemangsa artikel ini tentang cara lihat ulasan pengguna GoFood di GoBiz: syarat dan ketentuannya. Semoga bermanfaat, terimakasih.


Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.