Aplikasi Layanan Ojek Online di Indonesia Terpopuler dan Terbaik Saat ini!

Berikut adalah informasi mengenai layanan transportasi online terbaik dan paling populer di indonesia saat ini, silahkan kalian simak ya.

Ruangojol.com - Berbicara soal ojek online, ruang ojol akan menjelaskan kepada kalian tentang layanan ojek online yang tersedia di indonesia, tentu tidak dipungkiri bahwa ojek online sangat digemari oleh masyarakat karena beberapa faktor, seperti harga yang transparan, pemesanan yang mudah dan servis juga memuaskan.

Bahkan, ojek online bukan hanya melayani jasa untuk pengantar penumpang menuju tempat tujuan saja, melainkan beberapa ojek online juga memberikan layanan seperti kurir pengantaran barang, membelikan makanan, minuman atau keperluan lainnya, bahkan sampai memesankan sebuah tiket bioskop.

Namun, sebelum lanjut admin akan menjelaskan secara singkat apa itu ojek online, silahkan lihat pengertiannya di bawaha ini.

Aplikasi Layanan Ojek Online di Indonesia Terpopuler dan Terbaik Saat ini!

Apa itu Ojek Online?

Ojek online merupakan ojek sepeda motor yang dapat dipesan menggunakan teknologi internet dengan memanfaatkan aplikasi pada telepon genggam. Hal ini dapat memudahkan pengguna jasa untuk memanggil pengemudi ojek online.

Daftar Ojek Online di Indonesia

Saat ini, ojek online menjangkau kota-kota besar yang ada di Indonesia, seperti Jadodetabek, Lampung, Bali, Bandung, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dll. Oleh sebab itu, jika Anda berminat untuk menggunakan jasa ojek online ini, Ruangojol.com akan memberikan daftar layanan aplikasi ojek online yang berada di Indonesia.

Gojek

Gojek

GO-JEK adalah perusahaan aplikasi ojek online terkemuka di Indonesia. Bisa dibilang GO-JEK adalah layanan ojek online dan saat ini terbesar di Indonesia. Sejak munculnya GO-JEK, aplikasi ojek online semakin banyak bermunculan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Nadim Makarem ini menyediakan layanan GO-RIDE untuk mengangkut penumpang ke tempat tujuan, GO-FOOD untuk membeli makanan yang diinginkan pengguna, GO-TIX untuk membeli tiket bioskop atau acara lainnya, GO-SEND untuk mengirim barang, dan GO - MART untuk berbelanja apa yang dibutuhkan pengguna aplikasi GO-JEK.

Grab

grab

GrabBike adalah salah satu pesaing terbesar GO-JEK. Grab adalah aplikasi yang menyediakan layanan GrabCar bagi Anda yang ingin diantar dengan mobil pribadi bercat hijau, GrabTaxi untuk mendapatkan taksi tradisional terdekat dari tempat Anda, GrabBike untuk memesan layanan ojek online, dan GrabExpress yang merupakan paket pengiriman dokumen dan layanan.

GrabBike menawarkan metode pembayaran tunai, kartu kredit, atau dompet seluler. Sama seperti GO-JEK, GrabBike kerap menawarkan promosi menarik dan harga di muka yang transparan saat memesan ojek online.

Maxim

maxim

Maxim adalah layanan tour-sharing dari Rusia yang beroperasi di banyak negara, termasuk Indonesia. Layanan Maxim yang salah satunya terdiri dari taksi online telah memasuki banyak kota besar tanah air, seperti Jakarta dan Balikpapan.

Maxim menawarkan kepada penggunanya dua pilihan tarif, yaitu ekonomi yang terjangkau dan convenience yang mengutamakan kemudahan. Maxim juga menawarkan metode pembayaran tunai dan non tunai.

Dengan harga yang kompetitif, maxim telah bersaing dengan layanan ojol populer seperti Gojek dan Grab sejak pertama kali masuk ke Tanah Air pada 2018.

inDriver

indriver

inDriver adalah aplikasi taksi dan ojek online yang hadir di lebih dari 30 negara di dunia, termasuk Indonesia. Salah satu keunggulan inDriver adalah Anda bisa menegosiasikan harga!

Ya, Anda menetapkan tarif dan Anda memilih pengemudi! inDriver tidak menetapkan harga berdasarkan waktu dan jarak tempuh seperti layanan lainnya. Anda bisa bernegosiasi langsung dengan pengemudi dan pastinya bisa menghemat isi dompet.

Anterin

anterin

Anterin adalah layanan ojek online lokal yang beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia. Ojol biru ini diklaim memiliki lebih dari 300 ribu pengemudi terdaftar dan lebih dari 500 ribu pelanggan.

Dengan Anterin, pelanggan bebas memilih harga. Tidak ada harga peak dan off-peak di sini. Pelanggan dapat memilih pengemudi yang menawarkan tarif yang dapat mereka terima.

Selain itu, pelanggan Anterin juga memiliki kebebasan untuk memilih kendaraan atau pengemudi yang diinginkan.

ASIA TRANS

asiatrans

Layanan taksi online ASIA TRANS diklaim telah hadir di ratusan kota di Indonesia. Hingga saat ini, ASIA TRANS telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store, sedangkan aplikasi untuk driver-nya telah diunduh lebih dari 500 ribu kali.

Untuk memudahkan interaksi pelanggan, ASIA TRANS bekerja sama dengan layanan e-wallet atau e-wallet DOKU. Selain ride-sharing, ASIA TRANS juga memiliki layanan pesan-antar makanan namun dalam aplikasi terpisah.

OKEJEK

okejek

Selain GO-JEK dan Grab, ada juga layanan taksi online bernama OKEJEK. Walaupun OKEJEK tidak sepopuler kedua aplikasi ojek tersebut, namun cukup lengkap dalam menginstal fitur-fiturnya. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat memesan makanan dan mengirimkan barang dengan aman. Selain itu, Anda juga bisa memesan jasa ojek untuk mengantar Anda kemanapun dan kapanpun Anda berada.

Yang paling menarik aplikasi ini sudah tersebar di beberapa kota yaitu Malang, Blitar, Jojakarta, Prebes, Tegal, Cirebon, Birao, Pasuruan, Ponorogo, Bojongoro, Lamongan, Jakarta, Madiun, Tuban, Ngawi, Banjarnegara, Bali, Lamongan dan Ternate, Kebumen, Purwokerto, Magetan, Purworejo, Wonosobo, Bandung, Palembang, Kediri, Nganjuk, Palu, Medan, Kuningan dan Majalengka.

Bonceng

bonceng

Untuk menarik pelanggan, bonceng membebaskan semua diskon atau biaya transaksi yang umumnya dikenakan. Selain itu, bonceng juga menerapkan skema zonasi untuk memberikan kepastian harga kepada pengguna dari mana saja dan kapan saja.

Selain layanan ojek online bernama Bonceng Motor, saat ini bonceng menawarkan layanan lain, antara lain, tumpangan, parsel untuk pengiriman barang dagangan, dan bungkus untuk pesan antar makanan. Aplikasi, yang telah diunduh lebih dari 100rb sejauh ini,

TEKNO

tekno

Aplikasi ojek online lainnya yang masih tergolong baru adalah TeknoJek. Armada yang ditawarkan TEKNO mungkin tidak banyak, namun berdasarkan review di Google Play Store, aplikasi ini terlihat sangat memuaskan. Saat ini, TEKNO telah berhasil memperoleh rating 4.0 di Google Play Store.

Layanan yang diberikan oleh TEKNO adalah TJek yang merupakan layanan transportasi dan TDRop yang merupakan layanan logistik. Bahkan, pengguna aplikasi ini dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan menawarkan TEKNO kepada orang lain, kemudian setiap orang yang menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan hadiah. TEKNO saat ini tersedia di Jabodetabek.

Nujek - Nusantara Ojek

nujek

Nujek - Nusantara Ojek adalah salah satu aplikasi ojek online terpopuler di Indonesia. Sama seperti aplikasi taksi online lainnya, fitur dan layanan utama dari Nujek - Ojek Nusantara adalah layanan ojek. Layanan ojek ini menampung maksimal satu orang dan siap mengantar Anda kemana saja di kota Anda.

Selain layanan ojek, ada juga layanan Nu-Taxi, khusus untuk penumpang lebih dari dua orang. Tidak hanya itu, ada juga layanan pengiriman paket, penjemputan, belanja dan masih banyak layanan lainnya yang Anda butuhkan di Nujek - Nusantara Ojek.

SheJek

shejek

Dari namanya, bisa dikatakan bahwa aplikasi layanan transportasi online ini khusus untuk wanita. Ya, SheJek adalah ojek online wanita (pengemudi dan penumpang).

SheJek bisa menjadi pilihan bagi wanita muslimah yang ingin bepergian dengan nyaman karena sama-sama dilayani oleh sopir wanita. SheJek saat ini digunakan oleh lebih dari 50 ribu wanita di berbagai kota di Indonesia.

Kang Ojek

kang ojek

Ojek online Kang Ojek adalah aplikasi untuk penyedia jasa dan pengguna jasa dalam pemesanan ojek dan taksi, pengantaran barang, pemesanan makanan, belanja di toko dan persewaan. Kang Ojek bekerja sama dengan pengemudi taksi dan ojek lokal untuk menyediakan ojek online terpercaya dengan harga terjangkau di Indonesia.

INDO-JEK

indojek

Lalu ada aplikasi bernama INDO-JEK. Sama seperti aplikasi taksi online lainnya, karena INDO-JEK juga dilengkapi dengan fitur untuk pemesanan ojek, taksi, makanan dan pembelian barang. Namun ada satu fitur yang menarik, yaitu layanan India. Fitur ini dapat digunakan untuk menyewa jasa dan barang untuk kebutuhan Anda. Cukup lengkap bukan?

Draiv

draiv

Draiv adalah aplikasi ojek online yang menawarkan berbagai jenis layanan kepada Anda. Tidak hanya layanan transportasi, di aplikasi ini Anda juga dapat memesan layanan pesan antar makanan, layanan laundry, pengiriman kargo, top up dan masih banyak lagi.

OjekBro

ojekbro

Ingin mempermudah aktivitas sehari-hari Anda? Gunakan aplikasi OjekBro. Aplikasi ini menyediakan layanan transportasi online berupa mobil dan motor yang bisa anda pesan untuk bepergian kemana saja.

Selain itu, ada juga layanan lain seperti pemesanan makanan dan pengiriman barang. Dalam aplikasi ini juga terdapat e-wallet praktis bernama Bro-Pay.

Kesimpulan

Itulah 15 aplikasi ojek online yang sedang dikembangkan di Indonesia. Masih banyak aplikasi sejenis lainnya yang juga mengaktifkan transportasi online di Indonesia. Bahkan, beberapa di antaranya juga menawarkan promosi menarik kepada pelanggannya.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain