Cara Menghasilkan Uang Di Tiktok, Ternyata Bukan Hanya 1 Cara Saja !

Cara menghasilkan uang di Tiktok, ternyata ada beberapa cara menghasilkan uang melalui aplikasi Tiktok simak beberapa diantaranya...

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Tiktok - Tiktok siapa sih yang gak kenal aplikasi sosmed yang satu ini ? sekalinya scroll buat Kita kecanduan dan gak bisa berhenti.

Tiktok menjadi sosial media yang paling disukai diseluruh dunia, mulai dari remaja hingga orang dewasa pasti memiliki aplikasi ini.

cara-menghasilkan-uang-di-tiktok

Konten yang interaktif membuat orang lebih termanjakan oleh hiburan yang tiada batas dari pengguna manapun.

Di aplikasi Tiktok Kita dapat membagikan video berdurasi minimal 15 detik sampai 3 menit bahkan lebih. Selain itu Kita juga dapat melakukan siaran langsung atau live dengan Tiktok.

Baca Juga :

Tiktok disukai bukan hanya dari konten-kontennya saja melainkan Kita sebagai pengguna juga dapat menghasilkan uang di aplikasi Tiktok.

Bagaimana cara menghasilkan uang di Tiktok ? simak beberapa caranya berikut ini.

1. Tiktok Referral Program

Cara pertama menghasilkan uang di Tiktok ialah dengan menggunakan tiktok refferal program.

Tiktok referral program adalah program rujukan dimana Kita sebagai pengguna dapat mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi Tiktok.

Cara kerja tiktok refferal program yaitu Kamu cukup mengajak orang untuk mendaftar ke aplikasi Tiktok sebagai pengguna baru.

Setiap undangan yang valid Kamu akan diberikan reward minimal Rp.9.000 s/d Rp.90.000, langsung saja buat akun baru disini (DAFTAR).

2. Tiktok Video Link Share

Cara kedua menghasilkan uang di aplikasi Tiktok yaitu melalui Tiktok video share.

Dengan melakukan share link video di Tiktok Kita dapat menghasilkan uang tanpa batasan selama video itu selalu dishare.

Namun, Kita tidak dapat melakukan share link video ini dengan sendirinya melainkan meminta pengguna lain untuk membagikan link video Tiktok milik Kita.

3. Tiktok Live dan PK

Tiktok live adalah siaran langsung yang dilakukan di Tiktok, Kita dapat ditonton banyak orang jika siaran banyak disukai.

Sedangkan PK atau (Player Knock Out) adalah pertandingan antara user Tiktok yang sedang melakukan live dimana mereka harus memiliki Gift terbanyak dari user.

Dengan Tiktok live Kita dapat memperoleh gift dari pengguna, selain itu.. Kita juga dapat melakukan penjualan produk di live streaming tersebut.

4. Tiktok Shop

Cara berikutnya untuk menghasilkan uang dengan aplikasi Tiktok yaitu menggunakan Tiktok Shop.

Tiktok shop adalah alat kreator yang digunakan untuk berjualan di online shop Tiktok. Program ini juga dapat digunakan setiap kali Kita melakukan live atau siaran langsung.. Kita bisa menyertakan jualan atau istilah tren nya saat ini "Keranjang Kuning" di siaran langsung Tiktok.

Untuk mengikuti program Tiktok shop, minimal followers yang harus dimiliki pengguna ialah sebanyak 2000 user.

5. Tiktok Creator Marketplace

Tiktok creator marketplace adalah alat khusus yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang di Tiktok dengan beberapa cara.

Dengan Tiktok creator marketplace, Kita dapat mengaktifkan beberapa program antara lain..

  • Tiktok Affiliate, mengaktifkan fitur affiliasi yang dimana Kita dapat berjualan tanpa memiliki produk terlebih dahulu.
  • Tiktok Monetization, menjadi ikon pilihan untuk iklan video dari merek-merek produk ternama.
  • Dan masih banyak lagi.
Minimal followers untuk menggunakan fitur Tiktok creator marketplace yaitu 100.000 followers. Dengan jumlah itu Kamu sudah dapat menggunakan fitur seperti Tiktok Affiliate dan sejenisnya.

6. Tiktok Endorsement

Cara terakhir untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Tiktok yaitu dengan menjadi Tiktok Endorsement.

Tiktok endorsement adalah gelar atau julukan yang diberikan bagi mereka kreator yang disewa oleh merek untuk mempromosikan produk mereka baik melalui konten, siaran langsung, dan menggunakan alat kreator.

Dengan program endorsement ini Kita dapat menghasilkan uang di Tiktok dengan nominal yang sangat besar mulai dari puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah tergantung dari seberapa banyak followers dan pengaruh yang Kita miliki di Tiktok.

Nah itu dia beberapa cara menghasilkan uang di Tiktok, ternyata sangat banyak caranya. Saat ini aplikasi Tiktok mengalami banyak perkembangan sehingga terdapat fitur-fitur baru yang dapat digunakan pengguna.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain