Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

TOP 1 Zenzation: Oli Sintetik Yang Tarikan Enteng Untuk Mobil, Pelumas Terbaik Yang Tahan Panas !

TOP 1 Zenzation, oli sintetik yang tarikan enteng untuk mesin kendaraan.. ini alasan kenapa mobil harus menggunakan oli sintetik dari TOP 1...

Oli Sintetik Yang Tarikan Enteng Untuk Mobil - Setiap mobil dan juga motor pasti memiliki pelumas atau oli yang berbeda-beda, terkadang saat pertama kali membeli kendaraan Kita akan ditawarkan oleh pihak dealer mengenai pilihan oli yang cocok untuk mobil atau motor yang telah Kita beli.

Namun sebagian orang terkadang akan bertanya ke bengkel terkedekat mengenai oli apa yang cocok dengan jenis mobil atau motor tertentu. Namun, pada dasarnya tidak seperti itu kenyataanya.

top-1-zenzation-oli-sintetik-tarikan-enteng-untuk-mesin

Oli yang tepat untuk kendaraan Kamu adalah oli memiliki kandungan tertentu baik dari segi proses pembuatannya hingga efeknya bagi mesin.

Untuk itu sebagai saran, oli terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk kendaraan adalah oli sintetik.

Apa Itu Oli Sintetik ?

Oli sintetik adalah pelumas yang berbahan sintetik, dikatakan begitu karena pembuatannya melalui proses kimiawi atau berbahan dasar sintetis sehingga disebut sebagai oli sintetik. Namun tidak semua oli berbahan full sintetik akan tetapi sebagian lainnya juga berbahan mineral sehingga dapat disebut dengan oli semi sintetik.

Walaupun pada umumnya oli yang sudah mengandung sintetik akan lebih dikenal sebagai oli sintetik karena kandungan didalamnya telah memuat bahan sintetik. Walaupun begitu, faktanya oli sintetik memiliki kinerja lebih baik dibandingkan dengan oli mineral.

Baca Juga :

Salah satu merek oli kendaraan terbaik saat ini yang paling banyak digunakan oleh orang adalah TOP 1 Zenzation. Mungkin Kamu tidak asing lagi dengan merek oli yang satu ini yaitu TOP 1, nah karena TOP 1 sendiri merupakan penyedia oli kendaraan terbaik mari Kita simak salah satu keunggulan produknya.

Keunggulan Oli Sintetik TOP 1 Zenzation

Jika Kamu mencari oli sintetik yang tarikan enteng untuk mobil ataupun motor, maka sangat tepat apabila Kamu memilih TOP 1 Zenzation sebagai solusinya. Berikut adalah keunggulannya:
  • Mengandung Ester Fortified, oli sintetik TOP 1 Zenzation mengandung ester fortified yang membuat pelumas ini lebih tahan lama dibandikan pelumas lainnya.
  • Tahan Panas, tentunya oli sintetik terkenal dengan produknya yang tahan lama pada penggunaannya apalagi terkena suhu dari pembakaran mesin, oli ini akan lebih menjaga suhu kendaraan agar tetap stabil dan tidak overheat.
  • Molekul Yang Fleksibel, yang hebatnya dari TOP 1 Zenzation oli sintetik adalah dapat melindungi mesin bahkan hingga ke celah-celah terkecil sekalipun.
  • Berbahan Sintetik, TOP 1 Zenzation mengandung 30% bahan sintetik lebih tinggi dari pada oli atau pelumas lainnya sehingga lebih tangguh.
Nah itu dia beberapa keunggulan dari oli sintetik TOP 1 Zenzation ini, selai n lebih tahan lama dan dapat melindungi mesin hingga celah terkecil..oli ini juga dapat digunakan baik pada motor dan juga mobil.

Kenapa Menggunakan Oli Sintetik TOP 1?

Oli sintetik dikenal dengan kinerjanya yang sangat baik untuk kendaraan, semakin tinggi kandungan sintetik maka oli semakin kental namun walaupun begitu oli sintetik dari TOP 1 ini dapat melindungi mesin secara menyeluruh hingga ke sudut yang sulit dijangkau.

TOP 1 Zenzation merupakan merek pelumas kelas dunia yang bahkan saat ini digunakan untuk motor-motor sport untuk pertandingan arena balap. Seperti yang Kita ketahui motor sport yang digunakan diarena balap pastinya memiliki suhu yang sangat tinggi karena mesin akan dituntut untuk terus menyala hingga sampai ke garis finish.

Untuk itu oli TOP 1 Zenzation ini menjadi solusi terbaik bahkan untuk mobil ataupun motor sport yang pastinya kinerja mesin lebih tinggi dibandingkan yang lain. 

Oli sintetik menjadi solusi yang tepat untuk tetap dapat menjaga suhu kendaraan berada pada level normal dengan menggunakan oli yang tidak mudah menguap karena menggunakan bahan sintetik yang telah melalui proses kimiawi untuk mengikuti permintaan dari kinerja mesin yang lebih tangguh.

Selain itu, walaupun mengandung 30% sintetik yang lebih tinggi dibandingkan oli lainnya tapi tarikan enteng meskipun karena sirkulasi pelumas keseluruh bagian mesin melekat menyeluruh.

Nah untuk mendapatkan Oli TOP 1 Zenzation ini Kamu dapat memperolehnya secara online melalui https://www.bengkelbos.co.id, dan bengkel BOS tidak hanya melayani online shop, tapi juga offline di lebih dari 150 jaringan bengkel rekanan di seluruh Indonesia. disini Kamu dapat melakukan pembelian Oli TOP 1 Zenzation untuk segala jenis dan segala kebutuhan untuk kendaraan Kamu.