Cara Order Maxim dan Bayar dengan Saldo NonTunai, Mudah dan Aman!

Berikut informasi cara order layanan maxim dan membayar dengan saldo nontunai, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk teman-teman semua.

Ruangojol.com - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara order maxim tanpa menggunakan uang tunai, karena saat ini maxim sudah mendukung pembayaran nontunai, langsung saja kalian iukti langkahnya dibawah ini.

Jika kalian belum memiliki saldo maxim customer bisa lihat artikel saya sebelumnya tentang cara isi saldo maxim customer atau penumpang.

Setelah memiliki saldo maxim customer, kalian bisa ikuti langkah selanjutnya mengenai cara pesan layanan maxim dan membayar dengan saldo akun maxim customer.

Cara Order Maxim dan Bayar dengan Saldo NonTunai, Mudah dan Aman!

Apakah Maxim Bisa Bayar dengan Saldo Nontunai?

Bisa, penumpang atau csutomer dapat melakukan pembayaran melalui saldo akun nontunai, syaratnya penumpang sudah memiliki saldo di aplikasi maxim customer. 

Pembayaran yang dilakukan penumpang melalui metode saldo akun maxim customer akan otomatis masuk ke aplikasi driver dan menjadi saldo maxim driver (taxsee driver).

Syarat Membayar Maxim Menggunkan Saldo Nontunai

ada beberapa syarat agar pembayaran nontunai maxim dapat berjalan lancar, berikut selengkapnya.

  • Memiliki akun Maxim Customer
  • Mengisi Saldo maxim Customer (Isi saldo lewat digipulsa.com)
Setelah mengisi saldo maxim customer, kalian bisa ikuti panduan dibawah ini untuk aman bertransaksi menggunakan saldo maxim customer.

Cara Aman Bayar Maxim dengan NonTunai

Mungkin saat ini masih banyak driver ataupun customer yang belum mengetahui metode pembayaran melalui saldo akun nontunai, sehingga akan banyak terjadi perdebatan pendapat dan selisih paham jika tidak dijelaskan dengan rinci.

Sebelum melanjutkan order layanan maxim melalui pembayaran nontunai, kalian harus melakukan beberapa langkah dibawah ini.

  • Jelaskan kepada Driver bahwa kalian membayar perjalanan menggunakan saldo akun, sehingga driver tidak akan mendapatkan uang tunai.
  • Beritahu driver detail pembayaran berupa biaya perjalanan dengan saldo dari akun.
  • Setelah sampai pada tujuan, segera driver menyelesaikan order dan tunggu beberapa menit sampai saldo maxim customer terpotong dan saldo driver bertambah.

Cara Order Maxim Melalui Pembayaran NonTunai

  • Klik menu Order 
  • Pada menu ini kalian bisa menempatkan titik jemput di alamat paling atas dan titik kedua adalah tujuan antar kalian. (Jangan terbalik)
  • Pada saat memilih lokasi kalian bisa gunakan titik map dan bisa juga langsung ketik sesuai alamat kalian.
  • Setelah alamat sesuai dan benar silahkan pilih kapan kalian akan menjalankan order, dan layanan apa yang ingin kalian gunakan.
  • Selanjutnya pembayaran apa yang akan digunakan. (Ubah Tunai Menjadi Dari Akun)
  • Jika sudah, maka akan ada menu preferensi, menu ini berguna untuk kalian yang ingin menambahkan catatan, bayar dengan uang pecahan berapa, memberikan nomor yang bisa dihubungi atau kalian ingin memberikan tip ke driver.
  • Jika dirasa sudah oke, maka akan muncul harga yang harus kalian bayar.
  • Selanjutnya klik order / Memesan
  • Selesai, silahkan tunggu driver menjemput kalian.

Video Panduan Order Layanan Maxim Bayar dengan Saldo NonTunai

Jika masih bingung, kalian wajib lihat panduan videonya di bawah ini.

Demikianlah informasi mengenai cara order layanan maxim melalui pembayaran nontunai, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman semua.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi ruang ojol indoensia agar tidak ketinggal informasi maxim terbaru lainnya. salam satu aspal.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain