Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Maxim Indonesia: Lima Tahun Hadir sebagai Penyedia Layanan Transportasi Daring Terpercaya

Maxim hadir di Indonesia sudah Lima Tahun sebagai Penyedia Layanan Transportasi Daring Terpercaya..

Ruangojol.com - Lima Tahun Keberadaan di Indonesia, Maxim Berkomitmen untuk Terus Membangun Hubungan Baik dengan Masyarakat dan Media

Perusahaan penyedia layanan transportasi daring, Maxim, telah hadir di Indonesia selama lima tahun yang lalu. Setelah menginjak usia lima tahun di Indonesia, Maxim bertekad untuk memperluas jangkauan layanannya di seluruh negeri dan terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan media.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Yuan Ifdal Khoir, Spesialis Hubungan Masyarakat Maxim Indonesia, dalam sesi konferensi pers di acara yang bertajuk "5th Year Anniversary Maxim Indonesia" yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun kelima sekaligus meresmikan gedung baru di Ragunan, Jakarta Selatan.

Maxim Indonesia Lima Tahun Hadir sebagai Penyedia Layanan Transportasi Daring Terpercaya

"Di ulang tahun kelima Maxim ini, selain berkomitmen untuk memperluas jangkauan layanan Maxim di wilayah Indonesia, kami juga akan terus meningkatkan pelayanan dengan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan media melalui berbagai saluran komunikasi yang tersedia," ujar Yuan.

Kementerian Komunikasi & Informatika (Kemkominfo), Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), serta Dinas Perhubungan DKI Jakarta turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam rangka memperingati ulang tahun kelima Maxim, ratusan mitra pengemudi dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, dan Bekasi berkumpul di gedung baru Maxim setelah melakukan konvoi. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan perayaan lima tahun kehadiran Maxim di Indonesia.

Maxim sendiri merupakan layanan transportasi daring internasional yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Saat ini, layanan Maxim sudah tersedia di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang untuk mencakup lebih banyak kota lainnya. Selama berada di Indonesia, layanan Maxim Bike menjadi yang paling banyak digunakan dengan 75% total pesanan, sedangkan sisanya adalah opsi pesanan lainnya.

Maxim Indonesia Lima Tahun Hadir sebagai Penyedia Layanan Transportasi Daring Terpercaya

Selama lima tahun terakhir, Maxim berhasil memperoleh kepercayaan pengguna, terutama masyarakat lokal dan wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Di Indonesia, Maxim mengalami pertumbuhan yang pesat, dengan pertumbuhan rata-rata pengguna sebesar 172% dan pertumbuhan mitra pengemudi sebesar 130%.

Tidak hanya itu, Maxim juga berkontribusi bersama masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bergabung sebagai mitra pengemudi. Hal ini tidak hanya berlaku untuk kota-kota besar, tetapi juga membuka peluang bagi masyarakat di kota-kota lainnya.

Selain itu, Maxim menjalin kerjasama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) untuk memberikan dukungan penuh terhadap keselamatan mitra pengemudi dan pengguna. Yayasan ini bertujuan untuk memberikan santunan biaya pengobatan kepada mitra pengemudi dan pengguna yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim. Informasi lebih lanjut mengenai Maxim dapat ditemukan di situs web resmi mereka di http://id.taximaxim.com.

Untuk informasi lebih lanjut atau wawancara media, dapat menghubungi:

Yuan Ifdal Khoir

Spesialis Hubungan Masyarakat

Maxim Order Service

+62 857 9801 5117 | pr_indonesia@taximaxim.com

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)