Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Tips Berjualan Di Shopee Agar Ramai Pembeli, Ternyata Bisa Se-Instant Ini !

Cara Instant Agar Jualan Di Shopee Laris Manis, Ternyata Ini Rahasia Star Seller !

Tips Berjualan Di Shopee Agar Ramai Pembeli - setelah bahas soal Tokopedia, mari Kita lanjut kepesaingnya yaitu Shopee. Jika Kamu belum mahir di platform lain untuk coba berjualan ada baiknya Kamu mencoba yang mudah yaitu Shopee.

Berjualan di toko online manapun sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan Kita mampu melakukan branding pada merek usaha hingga menciptakan traffik pembelian organik bahkan tanpa di optimasi sekalipun.

tips-jualan-di-shopee-supaya-laris

Salah satunya berjualan di Shopee, jika Kamu ingin tahu bagaimana cara sukses berjualan di Shopee maka perlu menyimak tipa berikut ini.

Cara Berjualan Di Shopee Agar Ramai Pembeli

1. Lengkapi Profil Dengan Baik

Hal pertama yang perlu Kamu perhatikan jika ingin berhasil mendapatkan jualan pertama Kamu di Shopee adalah dengan melengkapi profil toko Kamu.

Lengkali profil toko Kamu di Shopee mulai dari foto, nama toko yang menarik, deskripsi, hingga alamat yang akurat.

2. Upload Produk Semenarik Mungkin

Langkah selanjutnya adalah dengan memposting produk di Shopee semenarik mungkin, mulai dari foto produk yang menarik dan deskripsi yang jelas.

Buat postingan produk Kamu sebaik mungkin agar orang-orang dapat melihat listing yang sempurna dengan optimasi yang telah Kamu lakukan.

Baca Juga :

3. Naikan Rating Produk

Salah satu cara yang instant agar membuat toko Kamu di Shopee ramai adalah dengan menaikan rating produk Kamu.

Caranya adalah dengan membeli produk Kamu sendiri secara masal dan memberikan ulasan positif, atau Kamu juga dapat menggunakan jasa menaikan rating dan ulasan produk Shopee.

4. Siaran Langsung Shopee

Cara paling ampuh untuk meningkatkan penjualan di Shopee ialah dengan cara melakukan siaran live di Shopee, bagi yang memiliki toko yang sudah siap live Kamu dapat melakukan cara yang satu ini.

Siapkan tempat untuk siaran, jangan lupa display produk milik Kamu. Setelah dirasa semuanya lengkap, Kamu dapat melakukan siaran live langsung di Shopee.

5. Branding Media Sosial

Cara terbaik untuk meningkatkan jualan di Shopee yaitu dengan cara branding media sosial resmi dari merek bisnis Kamu. Hal ini bisa Kamu terapkan dengan membuat media sosial untuk merek usaha Kamu kemudian aktif melakukan posting setiap harinya.

Selain itu lengkapi profil media sosial dengan sempurna, tambahkan juga kumpulan link atau linktree untuk menempatkan link toko Shopee Kamu di profil media sosial.

6. Gunakan Iklan FB Ads

Cara otomatis lainnya agar jualan di Shopee ramai pembeli ialah menggunakan Facebook Ads. Jika Kamu sudah pernah menggunakan FB Ads maka terapkan hal yang sama untuk produk-produk Kamu di Shopee.

Hal pertama yang Kamu perlukan adalah Fanspage Facebook, kemudian update posting sesuai link menuju produk Kamu. Setelah dirasa semuanya siap Kamu dapat mengiklankan produk Shopee Kamu di FB Ads.

Itulah beberapa cara berjualan di Shopee agar ramai pembelinya, kini sudah terdapat fitur-fitur pendukung di Shopee yang dapat membantu Kamu berjualan mulai dari fitur gratis ongkir, feeds produk, dan juga yang paling tren kini adalah siaran live di Shopee.