Kode Referal Kredivo 2024, Cara Daftar Cepat ACC dengan Limit Hingga 30jt. Klik Disini

Mengenal GrabBike Station, Manfaat dan Keuntungan Driver Pakai Fitur Baru ini!

Grab telah menyediakan berbagai fitur dan fasilitas, salah satunya adalah Shelter Grab yang memberikan kemudahan pengemudi untuk mendapatkan orderan.

Ruangojol.com - Kenyamanan menjadi prioritas utama bagi Grab dalam memberikan layanannya, terutama bagi para pengemudi. Untuk memastikan proses pemesanan berjalan lancar, Grab telah menyediakan berbagai fitur dan fasilitas, salah satunya adalah Shelter Grab yang memberikan kemudahan bagi para pengemudi untuk mendapatkan penumpang. Mirip dengan stasiun, proses penjemputan dapat dilakukan di tempat, sehingga mitra hanya perlu menunggu di shelter.

Mengenal GrabBike Station

GrabBike, salah satu layanan yang sangat populer di Indonesia, kini memungkinkan pengemudinya untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui order GrabExpress PopBox. Untuk meningkatkan kenyamanan operasional GrabBike, kini diluncurkan fitur baru yang diberi nama "Station".

Keunggulan GrabBike Station

Dengan GrabBike Station, pengemudi dapat langsung menunggu penumpang di Station, mirip dengan konsep mangkal. Keuntungan utama dari menggunakan Station adalah prioritas pemesanan yang lebih tinggi. Hal ini berarti pengemudi dapat lebih cepat mendapatkan penumpang dibandingkan dengan menunggu di pinggir jalan. Lokasi Station juga telah tersebar di seluruh Indonesia, memastikan ketersediaan fitur ini di banyak tempat.

Menambah Penghasilan Harian

Mitra GrabBike dapat meningkatkan penghasilan harian mereka dengan meningkatkan jumlah pesanan. Selain dari layanan GrabBike, ada juga opsi sewa GrabWheels yang tidak memerlukan kehadiran pengemudi. Sebelumnya, para mitra harus mengaktifkan fitur Station pada aplikasi untuk memastikan bahwa lokasi mereka dapat terdeteksi secara akurat.

Pengertian GrabBike Station

GrabBike Station merupakan fitur terbaru yang diaktifkan melalui aplikasi Grab Driver, khusus untuk mitra GrabBike. Aktivasi fitur ini memungkinkan pengemudi GrabBike untuk menunggu penumpang di shelter atau lokasi penjemputan dengan lebih efisien.

Fungsi GrabBike Station

  • Melakukan antar jemput penumpang sesuai titik Shelter Grab.
  • Prioritas pemesanan dibandingkan dengan lokasi lain.
  • Memberikan kemudahan bagi mitra GrabBike dalam mendapatkan penumpang.
  • Mampu meningkatkan jumlah pesanan GrabBike.

Cara Mengaktifkan GrabBike Station

  • Buka aplikasi Grab Driver dan login.
  • Tekan ikon 'V' pada bagian atas kiri aplikasi.
  • Pilih menu Jenis Layanan.
  • Hidupkan GrabBike Station dengan menggeser tombol ke kanan.

Dengan mengaktifkan layanan Station, pengemudi tidak hanya mendapatkan keuntungan dalam bentuk prioritas pemesanan, tetapi juga mempermudah proses penjemputan karena penumpang yang memesan akan datang langsung ke lokasi Station. 

Sehingga, GrabBike Station tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pengemudi, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan. Segera aktifkan fitur ini dan nikmati semua keuntungannya di Station terdekat. Semua mitra GrabBike berkesempatan untuk meningkatkan jumlah pesanan setiap harinya dengan mudah. 

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)